Gadis Muslim Irak Diperkosa Pasukan AS Sebelum Dieksekusi

CHICAGO – Seorang tentara AS dianggap bersalah oleh sebuah pengadilan militer karena melakukan pemerkosaan dan pembunuhan satu anak perempuan Irak berusia 14 tahun serta membunuh keluarganya, satu sumber militer mengatakan Sabtu.Tamtama Jesse Spielman dapat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah juri militer menganggapnya bersalah melakukan perkosaan, berkonspirasi untuk melakukan perkosaan dan membongkar rumah dengan maksud untuk melakukan perkosaan dan empat macam pembunuhan berat.

Spielman Senin mengaku tidak bersalah memerkosa dan membunuh Abeer Kassem Hamza al-Janabi dan membunuh keluarganya, tapi ia mengaku bersalah atas tuduhan yang lebih ringan termasuk pembakaran dan penggangguan pengadilan.

Pengadilan di Fort Campbell, Kentucky, itu mendapati bahwa Spielman termasuk di antara satu kelompok tentara yang memerkosa dan membunuh Janabi, membunuh orangtuanya dan saudara perempuannya serta membakar rumah mereka di Mahmudiyah, di selatan Baghdad, Maret 2006.

Orang yang diduga sebagai pemimpin kelompok, Steven Green, akan diadili di sebuah pengadilan sipil karena ia telah dipecat dari tentara sebelum kejahatan itu mengemuka. Penuntut federal mengatakan mereka akan mengusahakan hukuman mati dalam kasusnya.

Sersan Paul Cortez dan spesialis James Barker — yang mengaku memerkosa anak perempuan itu — telah mendapat hukuman seumur hidup setelah mengaku bersalah awal tahun ini.

Tamtama Bryan Howard, yang bertugas sebagai pengintai, telah dihukum 27 bulan penjara karena bertindak sebagai tambahan sebagai pengintai dan membantu merintangi pengadilan, demikian AFP

KISAH NYATA YANG KEMUDIAN DIFILMKAN

Kisah tragis ini telah difilmkan dalam film REDACTED yang disutradarai oleh Brian De Palma dan diputar perdana pada pembukaan film Venice tahun 2007 serta mendapat penghargaan Silver Lion Award.

Sayang beribu sayang, film tentang kisah nyata ini banyak dibenci oleh kritikus maupun rakyat Amerika Serikat. Film ini ditudah menceritakan kebohongan dan menurunkan moral pasukan AS di Irak. Rakyat Amerika menuding film ini akan menjadi kampanye negatif terhadap pasukan AS yang mencitrakan dirinya sebagai Pro Demokrasi dan Pembela HAM. Sutradara film ini akhirnya dikenakan tuduhan berkianat terhadap negara karena menceritakan kebenaran.

Bagi yang ingin nonton film ini secara gratis, bisa mendownload disini: Redacted 2007

Informasi tentang film ini dapat lebih lanjut dibaca di:

Redacted – Official Website

Redacted – Internet Movie Database

Redacted – Wikipedia


redactedposter07.jpg


AND JU
STICE FOR ALL …..

8 responses to “Gadis Muslim Irak Diperkosa Pasukan AS Sebelum Dieksekusi

  1. Ooo begitu rupanya kelakuan para pejuang pembela HAM dan Demokrasi… Hii.. jangan deket2 sama HAM dan Demokrasi. Ngeri..

  2. Hai salam kenal semua ,Blog anda ok/
    mampir di blog saya dan mari tukeran link

  3. wakakaka ada juga komentar penjahatnya bos seruuuu bos
    hebat bos blognya komplit dan berkomitmen

  4. semoga ALLAHswt memberikan ketabahan dan ketaqwaan yang berlebih untuk muslim di iraq…amin

  5. Tega teganya sih tentara Amerika terhadap warga sipil Irak.Semoga Allah kelak di akhirat melaknat orang orang yang sangat keji itu.Dan wahai muslim Irak tabahlah karena Allah senantiasa bersamamu.

  6. Masya Allah!!!Tega taganya!!!

  7. yanuar_undip_rindu_Khilafah_

    bunuh semua salibis di Bumi Alloh kaki mereka najis,tangan mereka najis,dan semua anggota badan mereka najis untuk tinggal di Bumi Alloh yang suci ini!!!!Wallahu’alam

  8. klo bgtu brarti sma donx kya wktu d jman jahiliyah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s