Ditelanjangi Lalu Diperkosa Bergilir Sehabis Acara Dangdut

BOGOR – Kalau saja Ayu tak suka dangdut, mungkin gadis itu masih perawan sekarang. Tapi, cewek ABG 17 tahun warga Kampung Kembang Kuning Rt 13/04, Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor ini memang doyan banget sama musik rakyat itu. Tapi, karena ngebet menonton dangdutan, Ayu digetok dan pingsan. Lalu diperkosa bergiliran sampai akhirnya sadar. Kalau dia sudah tak perawan lagi.

Ironis memang. Tapi begitulah keadaannya. Ayu memang mengalami semua siksaan itu. Dan pahitnya, semua siksaan itu dilakukan oleh orang yang dikenalnya, tiga temannya sendiri.

Kamis malam lalu (24/01), Mansur, orang tua Ayu tahu betul, anak gadisnya dijemput teman cowoknya, OQ, 20 tahun. Kepada bapaknya, Ayu pamit keluar karena diajak teman nonton acara dangdutan yang digelar di kampung tetangga di Cibugis, Klapanunggal, Bogor.

Sebagai orang tua yang tak mau dicap kolot, Mansur setuju-setuju saja. Dia mengizinkan, karena mengenal OQ sebagai teman dekat anaknya. Tak dinyana, OQ punya rencana bejat. Sesampainya di tempat dangdutan, OQ langsung memperkenalkan Ayu pada dua temannya. Tak lama-lama nonton dangdutan, Ayu lalu diajak ngobrol di rumah kosong.

Di rumah kosong itulah, Ayu dipaksa melayani nafsu bejat OQ dan dua orang temannya. Gadis ABG ini mencoba kabur. Tapi tidak berhasil. Sempat juga Ayu berteriak minta tolong. Tapi OQ dan dua temannya benar-benar sudah dikuasai nafsu setan. Meraka melakban mulut Ayu.

Ayu langsung ditelanjangi. Setelah mengundi siapa yang pertama kali, secara bergiliran mereka menikmati keperawanan Ayu. Mungkin karena tidak kuat melayani tiga orang biadab itu, Ayu akhirnya pingsan.

Beberapa saat kemudian, putri Mansur itu pun tersadar. Dia tahu, dia baru saja diperkosa. Sebab, ada darah mengalir dari pangkal selangkangannya. Perih, sakit. Serta merta kaget begitu tahu tubuhnya masih telanjang bulat. Semua pakaiannya teronggok, berantakan. HP dan kartu ATM didompetnya lenyap.

Dengan sisa tenaganya, Ayu meminta tolong warga mengantarnya pulang. Baru di rumah, ia mengadu pada orangtuanya. Mansur jelas marah dan tak menunggu lama untuk melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Klapanunggal.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda I Dewa Nyoman Putra, petugas kini tengah mengejar ketiga orang pelaku. Kanit Nyoman Putra juga membenarkan jika korban diperkosa dan dirampok dengan kerugian 1 buah HP Nokia dan uang .

5 responses to “Ditelanjangi Lalu Diperkosa Bergilir Sehabis Acara Dangdut

  1. Enak tuh kayaknya. Jadi ingin ikut nikmatin.

  2. tu makanya klo mo pcaran cari cowo yang benar2 baik……….

  3. ya itu lah klo org tak pnya hati nurani.

  4. klo cwok itu ketemu aku aku akan siksa hingga dia tak kan melupakan seumur hidupnya…! klo gak percaya….? kesini cwok itu….?

  5. Wah, korbannya pasti bukan Ayu Ting Ting karena udah nggak ting-ting.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s