Polisi Bogor Memperkosa Tahanan Wanita Diatas Kursinya

BOGOR – Ulah oknum polisi ini sungguh memalukan. Seorang wanita tahanan yang semestinya dijaga malah diperkosa di atas kursi. Aib yang menimpa RT,16, warga Ciampea Bogor yang terlibat kasus pembunuhan, terjadi sudah sebulan lalu, namun kasus ini tersimpan rapat. Oknum anggota Polres Bogor yang dituduh memperkosa, Bripka DA, sudah diperiksa provost.Peristiwa yang mencoreng institusi Polri ini terjadi Sabtu (2/2) dinihari Pk. 02:00. Pengakuan korban kepada petugas RPK (Ruang Pelayanan Khusus) Polres Bogor, kejadian berawal ketika Jumat pukul 23.30 saat Bripda DA pulang patroli.

Polisi ini melihat RT bersama tiga tahanan lainnya yakni, NR,YL dan EP dalam sel nomor 06 sedang bermain kartu. Petugas jaga ini lalu ikut nimbrung masuk ke tahanan . Berselang 20 menit , DA pamit dengan alasan menjalankan tugas.

Namun Pk. 02.00 , ia balik lagi ke sel dan langsung menarik RT. Korban yang tengah tertidur digiring ke kamar mandi. Pelaku lalu menuju posko jaga dan mengambil kursi.

“Di kamar mandi saya disetubuhi selama sekitar setengah jam dengan posisi duduk diatasnya” papar RT Selasa (4/3) saat ditemui Pos Kota di LP Pledang, tempat ia kini mendekam.

DIPERIKSA POLWAN
Buntut dari peristiwa itu, pagi harinya RT bersama tiga rekannya dibawa oleh polwan ke lantai atas untuk diinterogasi karena peristiwa itu sudah terdengar anggota lainnya. Korban menceritakan apa yang dialaminya.

Tak berselang lama setelah diinterogasi, RT dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk di visum. “Pulang dari rumah sakit, saya diminta berkemas-kemas untuk dipindahkan,” paparnya. Korban lalu diantar menuju Polsek Babakan Madang, sebagai tahanan titipan.

Kapolsek Babakan Madang, AKP Suharto mengakui pihaknya sebulan lalu ketitipan RT yang diantar oleh dua polwan .

Lantaran berkas kasus pembunuhan yang menjerat dirinya sudah P-21, RT dua minggu kemudian diserahkan ke Kejari Cibinong lalu ditahan ke Lapas Pledang. Gadis ini terlibat pembunuhan di Ciampea pada Januari 2008.

Kapolres Bogor, AKP Arief Ontowiryo mengakui anak buahnya masih dalam proses pemeriksaan provost. “Isu perkosaan itu fitnah karena belum terbukti. Sejauh hasil visum tidak ditemukan sperma di alat vitalnya,” jelas kapolres seraya menegaskan, jika terbukti akan ada tindakan tegas.

Ulah tak terpuji juga pernah dilakukan anggota Polres Bogor, Bripda Suwandi yang menembak mati Niasari, warga Bojonggede yang menolak diperkosa.

10 responses to “Polisi Bogor Memperkosa Tahanan Wanita Diatas Kursinya

  1. Ping-balik: Tindakan Asusila seorang Polisi « tuyulk3c1l’s

  2. Menyedihkan memang bila polisi sudah jadi penjahat berseragam.

    Bagai pagar makan tanaman

  3. ahh..jelas dong melihat barang yang harus di jaga …malah ga kuat yang jaganya……amit2 jangan ada lagi yg kaya gin………………….!

  4. ga kaget lagi…. banyak polisi tukang perkosa. yg selingkuh apalagi

  5. ha ha ha ha ha penghilang rasa capek……… dan akhirnya ……….. hilanglah…….. rasa hormad…… dan ……… hilang semua………..

  6. -perkenalkan nama saya herma
    saya sangat butuh bantuan.
    bantuanya yaitu bantuan pencarian bukti bukti,arsip arsip apapun
    yang ada sangkut pautnya dengan kasus yang saya sedang hadapi.
    dari kampung kertasari bojongrangkas ciampea bogor
    kasus nya dapat di lihat di

    http://www.intimidasike1.blogspot.com

    jika anda punya maka dapat menghubungi saya di
    awanabdulherma@gmail.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih
    salam kenal….

  7. blgug sia lain tugas keun tugas malah merkosa anak batur setannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  8. saya seorang korban dri kebiadaban polisi cimanggis bogor.nama dia sungkono yg mempunyai anak bernma yoga.tpi saya yakin sekarang dia lebih menderita dri pd saya

    • ga smua polisi tu jahat tpi kebanyakan biadab.ambil kesempatan pd orang lemah.coba sadar kalau keluagga dia akan menanggung karmanya

  9. woy loe parah anjing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s