Gadis 14 Tahun Diperkosa Dukun Cabul Hingga Hamil

SUBANG – Di (54), warga Babakan Gunung RT 22/RW 05 Desa Palasari Kec. Jalancagak Kabupaten Subang, tega mencabuli Icha (nama samaran-red), seorang gadis berusia 14 tahun. Akibatnya, Icha yang dikenal bertubuh bongsor namun mentalnya agak terbelakang itu, mengandung enam bulan.Karena perbuatan bejatnya ketahuan, Di, terpaksa harus berurusan dengan yang berwajib. “Ya, Di, saat ini dalam pemeriksaan intensif dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Wakapolres Subang Kompol Drs. Amur Chandra didampingi Kapolsek Jalancagak AKP Drs. Karomanis, Rabu (22/9).

Keterangan yang berhasil dihimpun “PR” menyebutkan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari datangnya saudara korban ke rumah korban, tak jauh dari rumah dukun gejul Di, Selasa malam (21/9) lalu. Saudara jauh korban itu menaruh curiga kepada Icha, karena perutnya tampak gendut seperti orang hamil.

Didorong rasa penasaran, Rabu (22/9) pagi orang tua korban membawa Icha ke seorang bidan terdekat. Betapa kagetnya keluarga korban, karena menurut bidan tersebut Icha tengah hamil enam bulan. Semula mereka menyangka, membengkaknya perut itu karena Icha memang gendut.

Menurut keterangan petugas mengetahui Icha hamil, kedua orang tuanya lalu menanyakan kepada korban soal siapa lelaki yang telah menghamilinya. “Mereka semakin kaget, karena dari pengakuan Icha, yang menghamilinya adalah Di, dukun itu,” tutur petugas.

Mengetahui hal itu, keluarga korban segera memanggil sang dukun untuk dimintai pertanggungjawabannya. Waktu itu, keluarga korban sebenarnya tidak akan meramaikan aib tersebut dan tidak akan menyalahkan Di, asal yang bersangkutan bersedia bertanggung jawab. Namun, karena sang dukun tidak mengakui perbuatannya, rencana itu berubah. Keluarga Icha akhirnya mengadukan Di ke Polsek Jalancagak.

Di lain pihak, setelah diciduk petugas Di mengakui perbuatannya. Ia mengaku telah “menggarap” Icha sebanyak delapan kali. “Saya melakukannya di beberapa tempat. Kadang di dapur, kamar mandi, rumah, kadang di kamar. Semuanya saya lakukan ketika istri saya sedang tidak di rumah,” ujar Di seperti dituturkan kembali petugas. Di mengaku hal itu dilakukan karena tergiur oleh kemolekan tubuh Icha. Menurut Wakapolres Kompol Drs. Amur Chandra didampingi Kapolsek AKP Karomanis, Di diancam melanggar KUHP Pidana Pasal 287 ayat 1 dan Pasal 294. “Sedangkan ancaman hukumannya adalah penjara 9 selama tahun,” ujarnya.

Sedangkan tersangka Di menurut informasi yang diterima “PR”, sebenarnya masih ada kaitan keluarga dengan korban. Korban pun, sejak kecil bahkan sudah dirawat tersangka.

5 responses to “Gadis 14 Tahun Diperkosa Dukun Cabul Hingga Hamil

  1. Dasar dah tua bknny banyk ibadah mlh bejad

  2. Hei kamu cantik ga sih kmu cantik aku suka kenalan buleh ga……..*

  3. dasr dukun sialan…..?

  4. bertobatlah..

  5. dukun sialan pantas masuk penjara tuh……kalau bisa 200 tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s