Belasan Wanita Cantik Menjadi Korban Dukun Cabul

SINGKAWANG – Terdakwa Su (52) yang melakukan pencabulan terhadap belasan wanita sudah bersuami dijerat Jaksa Penuntut Umum dengan dakwaan berlapis. JPU Dwi Hartanta SH dalam dakwaan primernya Pasal 286 KUHP, dakwaan Subsider Pasal 289 KUHP, lebih subsider 290 ayat (1) KUHP dan lebih-lebih subsider Pasal 286 ayat (1) KUHP.

Majelis hakim yang memeriksa terdakwa diketuai SMO Siahaan SH didampingi anggota TM Limbong SH dan J Simarmata SH serta panitera Burhanuddin. Su didakwa telah melakukan perbuatan tak senonoh kepada belasan perempuan yang berlangsung lebih kurang sembilan bulan. Terdakwa Su yang mempunyai keahlian menyembuhkan warga dengan caranya tersendiri. Selain itu juga terdakwa bisa meramal seseorang, dan bila ramalan terhadap orang itu jelek Su memberitahukan kepada pasiennya agar segera diobati. Hal itu dilakukan tersangka apabila pasiennya adalah wanita muda yang cantik.

Para korban yang rata-rata ibu rumah tangga tersebut dikabari ramalan buruk. Bila mereka tidak segera diobati maka akan terjadi yang buruk nantinya. Seperti yang dialami Ny Mawar (28) bukan nama sebenarnya, korban diobati agar rumah tangganya tetap langgeng. Pengobatan itu dilakukan oleh Su dengan cara memandikan pasiennya di rumah.

Pertama-tama korban disuruh membuka seluruh pakaian karena akan dimandikan, kemudian terdakwa membacakan mantra-mantra. Alat yang digunakan oleh dukun cabul itu yakni berupa rumput yang digunakan untuk mengelus bagian sensitif korban. Setelah itu korban di raba-raba seluruh tubuhnya termasuk barang paling berharganya.

Karena dibacakan mantra, para wanita itu langsung terhipnotis. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan yang akhirnya terjadilah kasus pencabulan tersebut. Dengan keahliannya itu terdakwa kemudian menyetubuhi belasan isteri orang di kampungnya. Terakhir kali perbuatan bejat Su dilakukan kepada Kembang (30) bukan nama sebenarnya, Ia diberitahu Su bila ingin mempunyai anak lagi harus diobati biar anak yang lahir tidak cacat.

Sedikit percaya dengan perkataan tersangka akhirnya Kembang mau melakukan pengobatan dengan Su. Terdakwa hanya mengerayangi tubuhnya, namun tidak melakukan persetubuhan. Beberapa waktu kemudian Kembang menyadari apa yang diperbuat oleh Su.

Ternyata pengobatan itu tidak mujarab, sehingga Ia berani melaporkan perbuatan cabul Su pihak kepolisian. Warga yang mendapat tahu bahwa Su adalah seorang dukun cabul kemudian mencarinya. Setelah pembacaan dakwaan majelis kemudian menunda sidang dan akan dilanjutkan ke persidangan berikutnya dengan acara pemeriksaan saksi-saksi

9 responses to “Belasan Wanita Cantik Menjadi Korban Dukun Cabul

  1. Yang enak ibu2 yang jadi pasiennya donk, bisa bebas selingkuh dgn dukun atas restu keluarga dengan mengatasnamakan pengobatan! Kalo dukun ngerjain ngerjain pasien wanita emang udah kerjaannya! Biasanya pasien wanita mengadukan dukun kalo itu dukun udah dikasih yg enak, minta duit kelewat banyak!

  2. ibu2 yg gx lapor.keenakkan, biasa nya para ibu2 itu minta nambah. hehehe

  3. salah sendiri atau keinginan sendiri, karena korban mau datang dan percaya untuk berobat karena keDUKUNnannya. yang jelas syirik dan musrik mengancam. akhirnya jadilah berkata bahwa korban mengaku sebagai korban……..makanya jangan berobat dengan yang belum dan tidak masuk akal……

  4. Gw jg bs ngobatin ibu2 yg kesepian

  5. memanglah ibu2 neh, cr pelampiasan kedukun pula. Cobela hubungi wa’ zap, pasti dpt bonus puaz.

  6. itu dukun maruk amat
    kaga bagi-bagi!!!

  7. oalahhh hari gini masih percaya dgn yg ginian……

  8. Hari gini masih percaya dgn yag ginian ? kapan Indonesia maju….

  9. Hari gni percaya dukun ? apha kta dunia , kuno , katrok ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s