Keperawanan Gadis Cantik Bogor Bernilai Minimal 40 Juta

BOGOR – Sebuah bisnis seks di kalangan pelajar berhasil dibongkar Polresta Bogor, pekan lalu. Pelakunya pasangan kumpul kebo, Buyung (25) dan Fani (20). Keduanya mengakui bahwa keperawanan bisa dijual hingga Rp 40 juta. Gadis yang keperawanannya dihargai sebesar itu adalah An (14).

“Untungnya gadis itu menolak. Maka transaksi melalui pasangan Buyung-Fani pun gagal dilakukan,” kata Kepala Urusan Bina Operasi Polresta Bogor Iptu Pahyuni saat mendampingi atasannya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah dalam wawancara dengan Warta Kota.

Menurut Yuni, keperawanan An dihargai tinggi karena remaja putri tersebut memiliki wajah yang cantik, tubuh seksi dan kulit mulus. Begitu melihat penampilan An, Buyung langsung yakin bisa menjualnya dengan harga tinggi. Ia tentu saja punya langganan para lelaki hidung belang berkantong tebal.

Di luar dugaan tawaran itu ditolak mentah-mentah. “Ngapain dapat uang Rp 40 juta. Uang itu pasti akan cepat habis, tapi saya tidak perawan lagi,” kata Yuni mengutip penolakan An.

Tak jelas mengapa An menolak uang sebesar itu. Tapi menurut AKP Irwansyah, itulah yang membedakan bisnis esek-esek ala Buyung-Fani dengan trafficking pada umumnya. Pada trafficking atau penjualan manusia, korban dijanjikan dipekerjakan di suatu tempat seperti menjadi karyawan restoran tapi ternyata harus melayani pria hidung belang. “Ada unsur penipuannya. Tapi kasus ini tidak ada penipuannya, korban tahu kalau dia akan dapat uang dengan melayani pria hidung belang,” ungkap Irwansyah.

Pasangan Buyung-Fani sendiri bertindak sebagai germo. Para pria hidung belang langganan mereka umumnya orang Jakarta. Pasangan ini berhasil membuat salah seorang remaja berinisial Ca (14) menjadi ketagihan dengan petualangan seks komersialnya. Ca ternyata masih ada hubungan kerabat dengan Fani.

Buyung lalu menyuruh Ca menawari kawannya untuk melakukan petualangan serupa. Ca memperkenalkan An pada Buyung. Semula Ca yakin kawannya itu akan menyetujui tawaran petualangan seperti dia. Apalagi keperawanan An dihargai jauh lebih tinggi daripada dirinya. Ternyata perkiraannya meleset karena An menolak.

Pasangan Buyung-Fani ditangkap di kamar kos mereka di kawasan Teflan, Warungjambu, Bogor Utara. Mereka sangat terkejut mengetahui kedatangan polisi ke rumahnya. Bahkan Buyung sempat pingsan ketika tiba di Mapolresta Bogor untuk dimintai keterangan.

AKP Irwansyah mengatakan bahwa Buyung dan Fani akan dikenai UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Selain itu mereka juga akan dikenai pasal 297 KUHP. “Pasal 83 UU nomor 23 disebutkan soal ancaman hukuman 5-15 tahun penjara dan dengan denda Rp 60 juta-Rp 300 juta. Sedang pasal 297 ancaman hukumannya enam tahun penjara,” kata Irwansyah.

Setelah menangkap Buyung-Fani, lanjut Irwansyah, pihaknya berencana mengembangkan kasus tersebut dengan mengejar anggota sendikat penjualan ABG di Jakarta dan sekitarnya.

Modus esek-esek di kalangan pelajar

  • Sasaran pelajar dan gadis ABG yang doyan hura-hura
  • Tak ada unsur paksaan dibanding kasus trafficking (penjualan manusia)
  • Beberapa mal di Kota Bogor biasanya jadi transaksi awal esek-esek
  • Transaksi terakhir dilakukan di hotel yang sudah disepakati
  • Hasil dibagi germo dan perantara, biasanya korban dapat separuhnya
  • Beberapa korban ada yang ketagihan dengan uang dan kenikmatannya
  • Keperawanan dipastikan akan dihargai lebih tinggi

Tips menghindari jebakan bisnis syahwat

  • Awasi ketat perilaku dan mobilitas remaja putri dan putra Anda
  • Cari tahu siapa kawan-kawannya, di mana berkumpulnya
  • Ajak komunikasi apa yang dilakukan setiap harinya
  • Jangan tabu bicara seks, kasih tahu bahaya seks bebas
  • Ajarkan perlunya melakukan seks dengan aman
  • Bila perlu cari tahu mal yang biasa dijadikan transaksi esek-esek
  • Beri pendidikan agama yang kuat pada anak-anak Anda.
  • Beri contoh dengan perilaku orangtua yang baik dan tidak korupsi

9 responses to “Keperawanan Gadis Cantik Bogor Bernilai Minimal 40 Juta

  1. wah biasa dimna yah gw pingintahu????????????

  2. mahal amat…. amat aja gak mahal….

  3. biaya nglahirin 5jt,jual perwan 40jt.msih untung tuh mbak.jgan lpa traktirany y…

  4. sekarang loe enak ngehei….!!!!
    nanti pasti ada imbalan dari yang diatas…

  5. wah gila….tuh tempat ( warungjambu) lumayan deket ma rumah gw…gw ga nyangka di bogor juga ada esek esek ny…makin lama makin banyak ajah yg nyeleweng dari ajaran lurus…makin banyak perjinahan,zhalim,dll…..GILA !!!! mending pada buru” tobat….and banyakin lah ibadah dan shodaqoh wahai saudara”ku…..wasalam

  6. chip news banget sih!

  7. SAYA MASIH PERWAN ADA YANG BRANI BAYAH MAHALL???? SILAHKAN KIRIM EMAIL

  8. itu adalah tindakan orang bodoh dan tak punya iman

  9. Icha Fernanda Cupz

    Dasar manusia bodoh….Tuhan memberikan anugerah Virgin tu ga bernilai harganya.Dan itu harus kita berikan kepada suami tercinta.karena itu adalah kehormatan seorang wanita yang menentukan seberapa harga diri dan moral dinilai suami kita.kalau mau diremehin dan ga dihargai suami seumur idup sih silahkan aja.Tapi itu adalah tindakan TOLOL.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s