Suami Loyo Istri Selingkuh Saat Suami Ngojek

CILEGON – Pembunuhan ibu dan anak di Kampung Parigi, Desa Cikerai, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten, terungkap. Dalang pembunuhan keji itu, tak lain, Satra’i alias Rai, 40, suami Jariah sendiri.

Kurang dari 12 jam, tersangka berhasil ditangkap di rumah rekannya di Kampung/Desa Kali Cirebon, Bandar Lampung.

Latarbelakang pembunuhan sadis itu diketahui karena sakit hati terhadap isterinya yang dituduh telah berselingkuh dengan lelaki lain.

“Dia sering mengancam minta cerai lantaran merasa saya kurang jantan ditempat tidur. Yang lebih menyakitkan, saya diberitahu anak lelaki saya, kalau istri saya berselingkuh setiap kali saya mengojek,” ujar Satra’i saat ditemui, di Mapolres Cilegon, Selasa (15/4).

Ia mengakui, setelah mendengar istrinya berselingkuh, tersangka mencoba untuk menanyakan kebenaran laporan itu. Ditanya suaminya seperti itu, Jariah menolaknya. “Saya sakit hati, lantaran istri ditanya malah balik mencaci maki bilang saya loyo,” ujar Ra’i.

DIINJAK DADA
Tersangka pengeojek ini mengaku, istrinya dibunuh dengan cara diinjak-injak bagian dadanya hingga tewas. Setelah mengetahui istrinya tewas, tersangka kemudian memasukan tubuh korban ke dalam drum.

Namun sial, kejadian itu dipergoki anak tirinya. Karena tak mau aksi kejinya terbongkar, bocah berusia 6 tahun itu kemudian dijerat lehernya dengan menggunakan kain hingga tewas.

“Tubuh keduanya saya masukkan dalam drum. Kemudian saya kubur dalam rumah lalu dicor dengan semen,” aku tersangka.

Kapolres Cilegon, AKBP Drs. Joko Suharyadi yang didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Imam Rifai mengatakan, tersangka ditangkap di rumah temannya Liman di Kampung/Desa Kali Cirebon, Bandar Lampung sekitar pukul 05:00.

Penangkapan itu, setelah tim reskrim memperoleh informasi dari warga Kampung Parigi bahwatersangka yang diduga melakukan pembunuhan tersebut kabur ke Lampung. Saat disergap, dia tidak melawan.

10 responses to “Suami Loyo Istri Selingkuh Saat Suami Ngojek

  1. itumah istrinya aja yang gatel pengen ngentot ama laki orang

  2. hubungi 02197010498 khusus para cwe n tante pengen ml djamin puas

  3. menurut saya, si suami ini keterlaluan, sampai tega membunuh istri dan anak nya, walaupun sang istri benar selingkuh, kenapa nggak di cerai aja. dia pantas di hukum dengan se berat” nya

  4. dasar gila nih orang ,,

  5. suaminya ga bener tega ngebunuh,ya pantes klo dayapet istri ga bener juga,tukang selingkuh,naudzubillah

  6. acxhin@rocketmail.com

    memang pastas klo suami hatinya terbakar rasanya kalo tau..istrinya disetubuhi oleh laki2 lain,apa lagi pake cara ,sex after luch…keluar jam kantor terus pada setubuh ria di motel jam jam an…:((

  7. Ente cerein tuh istri, masalah ente ringan, Kalo ente sering minum doping biar kenceng narik ojek saban hari, tu doping bise juga buat kencengin ente punye rotan, insya Allah bini ente tetep jadi milik ente.Kalo saran ane ente lakonin, jadinye nggak kayak gini. Rai. Ente bise tetep ngojek, istri ente bise besolek, bise kawin lagi ame lelaki laen yang lebih perkasa. Anak ente masih bise ketemu ente bise ketemu ibunye. Na sekarang? Ente masuk bui, anak ente rugi, bapak kagak emak dah mati.Tapi udahlah, nasi udah jadi bubur, jadi ane nggak bise kasi saran ape2 lagi, emang ente goblok, Rai.Bujukan belis lu turutin. Dah ketauan belis musuh kite.

  8. sikap membunuh isteri itu jelas emosi iblis masuk ke hati SatRa’i, Isteri elu mampusin ame anek tiri elu, skrg lu merenung nasib dibalik jeruji, nyeselin kagak ade gunenye, bubur udah jadi basi, sialan luu Ra’I

  9. Aku Alfred Sibuea……Pernah selingkuhi istri orang……..enak..enak ..enak…(tapi aku punya penyakit apa ya…..kok doyan…..)

Tinggalkan Balasan

