Sehabis Ujian Nasional Siswi SMU Bandung Pesta Seks Bersama Dua Kekasihnya

BANDUNG – Siswi SMA kelas tiga Yn,15,ditangkap dalam keadaan tanpa busana di kamar hotel saat mesum dengan dua orang pacarnya, Rabu dinihari.

Usai menjalani pemeriksaan tindakan pidana ringan siswi itu minta dibebaskan karena sedang mengikuti ujian nasional.

Sementara, sistuasi ujian nasional hari kedua di Bandung berjalan lancar. Para siswa mengaku sangat tenang mengisi soal-soal meski banyak soal yang sulit dan tak bisa selesaikan. ” Hari kedua lebih tenang ketimbang hari pertama,” kata mereka.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Hotben Gultom menjelaskan, siswi itu ditangkap saat anggota polisi melakukan razia ke berbagai tempat setelah adanya laporan ada sejumlah kamar hotel yang dijadikan tempat mesum para ABG.

Berbekal laporan itu, kata Hotben, anggota polisi melakukan razia ke kamar-kamar yang dicurigai, akhirnya siswi bersama dua siswa pria berhasil ditangkap saat sedang melakukan mesum.

Setelah menjalani pemeriksaan, sekira pukul 06.00, siswi Yn minta izin pulang karena sedang mengikuti ujian nasional. “Kami kaget siswi itu anak kelas tiga SMA. Dia minta izin untuk ikut ujian nasional hari kedua. Ia pelajar dan ada kartu identitasnya,” kata Hotben.

89 responses to “Sehabis Ujian Nasional Siswi SMU Bandung Pesta Seks Bersama Dua Kekasihnya

  1. bgus tu..
    tingkatkan aktivsitasnya.
    klo perlu dibuat semacam memoriam..
    yar ancur skalian

  2. Astaghfirullah… Apa kayak gitu yg disebut sbg pelajar ?? Nggak heran kalo negara kita ancur kayak gini. Para penerus kita-pun berbuat hal yg spt itu.

  3. mungkin baru belajar soal moralitas dan belom lulus UN moralitas :(

    Air cucuran atap jatuhnya kepelimbahan juga kata pepatah

  4. Andaikan pengurus hotel ikut digiring polisi lantaran memfasilitasi perzinahan pelajar, apakah bakal diberitakan juga?
    Atau mungkin pelajar itu menggunakan KTP dan bukan kartu pelajar, sehingga pengurus hotel bisa beralibi bahwa mereka tidak tahu status tamunya?Entahlah..

  5. lg diskusi mata pelajaran biologi kali mereka..hehe

  6. yha biarin to, emang di undang-undang ada ya?? “dilarang melakukan hubungan seks sebelum nikah kalo pasangannya sama-sama suka/mau” ngga ada kan?? masalah manusia dan Pencipta aja kan? hehehehe, ngga usah ngelarang, mending didoain

  7. negara ini tinggal nunggu aja, hancurnya… terus.. bencana…

  8. iyo ancur tenan ………ajip

  9. ini dia calon bintang porno yang nantinya pasti lebih terkenal daripada Annie Sprinkle atau Piter nort

  10. VIdeonya udah beredar blm?

  11. Hudup pornografi………….! makanya UU Pornografi dikeluarin biar jelas ketangkepnya…lumayan polisi bisa liat film gratis

  12. pejiplak budaya barat, sayang cuma orang bandung

  13. Napsulah yang akan menguasai kita kalau kita tidak berhasil mengendalikan napsu itu sendiri…terjal, sulit, berat karena kita harus meninggalkan hal yang sangat mengasyikkan.

  14. gmana mau lulus ujian malah mesum…..haha…..anjing2 gila semua……hehe

  15. ah, sangat nggilani…., bejat.

  16. bagus bangat kalau sudah seperti itu, teruskan aja ,,
    mari kita pesta sex, jangan munafik, jajan disembarang jalan, alasan pulang kantor,, tau-tau nya mangkal ditempat psk.

  17. BaNi MusTajaB ,,, kamu munafik…
    kamu juga punya cewe simpanan… aku kenal kamu.

  18. Do’ain aja biar hatinya cepat terbuka n bertaubat…amien!1

  19. oke oke aja, saya juga pernah ngalami tapi ga ke gerebek, bego aja tu anak ! kalau mau enak2 jangan jangan pengumuman duluan, tapi lakuin duluan bego ………………….

  20. terusin aja brow, jangan lupa undang guwe ya

  21. Ikutan juga donk…gini2 qta juga perlu pelampiasan…masak cuman teori terus kapan prakteknya..drpd sakit kepala (atas) mending dikeluarin lewat kepala yg laen..akuur khan

  22. sex itu bgus bgt buat ilangin stress boz… Apa lg pas lg ngadapin UN gitu, kepala kita kn pusing mikirin soal2 ujian… Lampiasin aja dngan sex pasti semuanya jd plong lg… Asal dngan pcr masing2 ga maslh…

  23. we liive in east not in west,so… don’t be such a ridiculous person

  24. jgn munafik d,,,
    yang tukang gerebek juga suka gituan kok,,,
    yang penting melakukannya tidak merugikan orang laen aja..

    ayo bantai trus,,,

  25. waduh asyik tuh 2 in 1, woy kalau kalian mau gituan jangan di hotel mendingan di kebun binatang biar semua binatang pada liat kalian, betul tidak…

  26. Pelajar ngentot, kerjaanya ngentot. yang gerebek juga ngentot. Orang lagi asyik2 ngentot di gangguin, ngentot ngk tuh yang gerebek, anjing, kontol babi.

  27. buat Ivan, we live in the east not west, so use your language not western language.. Sok2 pakai bahasa inggris

  28. itu vitaminnya yach biar ga’ stress-stress amet coz abizz UNAS !!!

    truss kapan dilanjutin lge???………………..

    truss klo maw ngelakuin dkasih kamera biar bs bwt knang2 an yang tak terlupakan N jadi yang terindah bwt hidup loh sebelum menikah!!!!!!!

    hebattttttttt bgt teruskan perjuangan mu bro!!!!………………………………….

  29. tu namanya gx ada moral……
    heeeeeeee
    dasar perempuan murahan…..
    masak mau melakuan itu ama dua orang laki-laki

  30. bagus. tingkatkan lagi prestasimu dek
    jangan pernah menyerah. gila……..

  31. mantaaaapppp…
    skalian aja sedusin lawan sedusin…
    trus gantian smp teler..
    tp jgn d hotel,d tngah jalan…
    aseeeeeekkkk….

  32. gmn negara maju penerus bangsa hancur semua…sadarlah kalian AZAB itu SANGAT PEDIH jelas…mungkin sekarang belum ngerasain akan tiba saatnya akan menuai hasil yang kalian tanam. kl0 menanam kebaikan maka buahnya MANIS klo menanam keburukan buahnya PAHIT. Semoga Sang Maha Pencipta Menghukum kalian yang berbuat kemaksiatan dengan sepedih2nya. Semoga Sang Maha Pencipta selalu melindungi yang berakhlak baik. Amie…

  33. blokir donk yang komentarnya bejat…gmn sc

  34. Janganlah bunuh karakter seseorang dengan menangkap anak2ku yg tadi mesum dihotel, nasehatin aja, sejauh mereka SukaSamaSuka, buatkan BA(beritaAcara)tidak ada tuntutan dikemudian hari, Gimana.. damai kan???

  35. ga bngt

  36. hahhaa.. ada ada aja dah jaman skarang –“

  37. Tutup hotelnya,….

  38. bagus tah….. aya kahayang…..
    hebat……

  39. yaaaa… ampyun ampe se gtu nya.. tu anak..
    emang da mao kiamat x yeeeeee… pd ngudukung lg.. pd streeeesss yee lo smua.. gmana lw nimpa ade, kakak, anak to ibu lo?.. msih pda bsa ngomong ky gtu gak?.. ga tw MALU!!!

  40. aduhh,,meuni teung-teuingeun budak sakola teh,lamun tos teu kiat mah mendingan nikah wae atuh,kan jnteun sunnah.,,hehe

  41. huhhh,,,, what will happen to Indonesia later?

  42. Bingung kasih komentarnya…soalnya ada yang pro ada juga yang kontra…mendingan ngedoain aja deh…mudah-mudahan tuh orang mati lengket tiga-tiganya……

  43. Ini Namanya DAMPAK PENJAJAHAN

  44. ya tuhan nmasihg kecil kelakuaqn aneh

  45. Apa hari kedua plajarannya biologi y… Jdi biar lbh hafal.
    Klo kyak gni mau jdi apa gnrasi skr?

  46. bandung gudang lonte,,
    bandung kota maksiat,,,,
    itu terbukti,,dan gak bisa dibanatah lagi
    udah gak ada yang mbisa menghargai sebuah keperawanan……
    go to hell her

  47. waduh mantap …….. !!!!!!!!!!!!! kya pa rasa nya to nah ……….. ???????????

  48. bagus sangat bagus, goblok, sangat goblok,

  49. YA nm sih buat penyemangat ujian nasional, ga papa kan………..

  50. bandung tu kota anjink emang, sama kayak surabaya, sama2 bejat nya ……

  51. hoammmm nyam nyam nyam……………………………………………………………………………………………………………………………..
    ……………………………………………….
    …………

  52. itulah gambaran buruknya ttanan kehidupan di sekitar kita , lemahnya semua lini sendi khdpan bisa membuat hancurnya generasi kita bapa2 dan ibu2 pejabat pns karyawan dan lainya mohon patuhi aturan agama dan tindak tegas dengan hukuman yg jelas indonesia bisa… islam kalo di patuhi aturanya pasti bisa…

  53. setuju mas dede.

  54. tw g’siapa yg pling bertanggungjawab tas smw pRilaku trsbt………………………
    moral!!!!!!!!!!!!!

  55. jadilah siswa yang baik, pintar,
    jujur kepada orang tua,,,
    waspada dengan narkoba,, awas narkoba,
    jangan merokok

  56. semoga dari ini semua kt bs dapat hikmahnya . . . . . . ?

    bagi tm2 smuanya semoga kita bisa lht sisi baiknya.

  57. Emang bejadddd….. itu baru smu, gimana nanti dah mahasiswi, jadi bintang bokep kalih….
    jangan ikutin jejak miyabi, kaga bae….

  58. astagfirulloh………………
    jgan sampai perbuatan itu terjadi agy di kalangan remaja di seluruh dunia…………..
    amieeeeeeeennnn,,,,,,,,,,,,,,,

  59. katek akal 2 nmanyooooooooooooooo

  60. Seharusnya aparat penegak hukum itu harus lebih rutin menggelar razia di sejumlah tempat,seperti di hotel,cottage,maupun kos-kosan. Karena di seluruh wilayah indonesia sekarang sudah marak dengan sex bebas. Anak ABG sekarang sudah tahu semua tentang sex bebas. Bahkan di salah satu wilayah provinsi di indonesia ada yang mencapai 98,56% siswi dari SMP sampai perguruan tinggi sudah tidak perawan lagi. Mohon kepada aparat yang bersangkutan,hal ini di tanggapi,karena sekarang sudah besar angka pengangguran dan angka penduduk di indonesia.?!!

  61. kelihatanya kok pada heran kayak baru denger aja,bukankah hal semacam itu sudah biasa di negara kita ini, jadi sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. cuma mungkin perlu adanya jawaban dari satu pertanyaan ini, ” kalau sudah begitu siapakah yang bersalah ” yang grebek, yang digrebek, pihak sekolah, orang tua, pemerintah atau siapa coba…………………….

  62. klo siswa y sudah begitu mau pa jadi ya negara ni,guru+orang tua klo malam jangan tidur ja anak2 y dido’ain….

  63. Waduh enakx tuw lpasin pnat hdapi ujian pkek ngentot,tangkp aja skalian di bikn bokep biar ktauan bjatx moral generasi muda,ajak2 ya low kurang cowokx.

  64. itulah ,, pRestasi yang slalu di ukir dan di banggakan pemudah indonesia saat ini

  65. waduh..anak2 jaman skrg..kyk gituan

  66. Emm ni buat nies lo mau kan temenan ma gue ni gue evin gue berkomentar itu harus di hapuskan krna akan merusak moral.

  67. astagfirullah Halazin,anak sma aja udeah begitu bagai mana ntar nya kalau dah besar,,,,tingkat kan terus pengawasan nya ya pak polisi,.,,

  68. Itu semua ke dangkalan dlm mendidik agama dan moral dari org tua.cewe abg skarang udah tau rasa nya enak dan nikmat,pasti dia akan ulangi lagi.kasihan buat calon suami nya nanti,hanya tinggal sisa tdk perawan lagi.tak berharga lagi perawan wanita…entah kenapa ya sy maniak sm perawan

  69. jauhhh kan bala’ dri kluarga ku
    perbutan yg di benci “allah”

  70. setiap org beda watak dan sifat,terutma dg akhlak pstilah nggak sama…kita brrdoa aja moga rekan2 kita yg msih minim imannya sgera di tolong sm TUHAN..

  71. perbuatan itu mencerminkan kegagalan pendidikan, disebabkan karena budi pekerti ditiadakan dalam kurikulum,mudaha-mudahan dengan pendidikan karakter akan merubah itu semua.

  72. Undang-undang epndidikan perlu diperbaiki,jangan mnyerahkan kurikulum dibuat oleh sekolah,tapi perlu dibuat garis besarnya oleh pemerintah pusat.

  73. Moral ancur pa mang tren sekarang..

  74. rangutek tenan yo !

  75. Emmm.. Enyakk.. Smua cuga pasci syuka main kuca kucaan diranjcang..emm enyakk hancui sudah intonecia..

  76. bagus jaka tingkir

    cah2 jatae jadi mayet low. .jow diterusno maksiat ikuw”kesasar munda.an dialam kuburmu karo ngowo dosomu.mending low gag sabar nikao wae

  77. Prihatin banget deh! Ya ampun! Masih pade smu dah kayak gitu! Neng, Jang, Tong, jangan ikut2an budaya hedonisme! Sia teh urang Bandung,mojang Bandung! Sia teh lain lutung! Coba ngaca! Lutung bukan? Sia teh lain gajah! Sia teh belalaina di lebet celana, letik, Mun belalai gajah pan gelantung di luar, gede! Teuing!

  78. dunia jaman sekarang bgtu mengerikan……………………………..
    berpikirlah dhulu sebelum bertindak…
    kamu akan merasa rugi kelak kemudian hari

  79. bangunlah jiwanya…bangunlah badannya….
    untuk Indonesia Raya.

  80. yang seperti ini kan yg diharapkan oleh para profesor pendidikan indonesia…!!!! siswa ikut kegiatan keagamaan disekolah dicurigai spy kawin muda. Padahal nikah bukan ibadah bila belum mampu menafkahi sendiri istri dan anak secara jasmani

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s