Mahasiswi UI Diperkosa Dua Hari Berturut Turut Setelah Adegan Perkosaan Itu Direkam Video Oleh Pelaku

JAKARTA – Bunga (23) yang mengaku sebagai mahasiswi semester akhir Fakultas Hukum (FH) Universitas Indonesia (UI) diperkosa kenalan barunya, DWS (21), sepulang dari kampus. Kegadisan Bunga yang lahir pada 25 Mei 1985 diambil paksa oleh DWS yang dilakukan di rumah DWS, di Perumahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang itu juga direkam oleh pelaku.

Awal pemerkosaan itu bermula dari ajakan untuk bertemu orangtua DWS. Namun DWS yang merupakan teman mainnya itu terus memaksa. “Orang tua saya ingin ketemu kamu,” kata DS seperti ditirukan Bunga.

Bunga yang karena kasihan lalu mengikuti kemauan DWS. Namun sesampai di rumah DWS, Bunga tidak menemui orangtua DWS. “Orangtua sedang ke warung. Kamu tunggu saja,” kata DWS saat itu.

Bunga pun menunggu. Ternyata DWS dengan cepat mengunci pintu, menutup gorden serta menyalakan musik dengan keras. “Saya langsung curiga. Apa maksudnya. Saya kemudian ditarik ke kamar orang tuanya,” kata Bunga sambil menangis. Bunga melakukan perlawanan dan langsung berteriak, menendang, mendorong, menampar, dan menggigit DWS.

“Bukannya sadar, dia malah beringas dan dengan cepat melucuti pakaian dan celana dalam saya, hingga saya telanjang bulat. Dia lalu merengut paksa kegadisan saya. Perkosaan itu terjadi 1 kali hingga berdarah, karena saya masih perawan” ujarnya. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, DWS lalu mengantar Bunga pulang ke rumahnya di Jalan Jajar Tinggi, Ciputat.

Bunga dan keluarganya telah melaporkan kasus itu ke polisi. Tapi, hingga kemarin belum ada kejelasan kasusnya. ”Saya kenal DWS sekitar dua tahun lalu,” ujar Bunga.

Pemerkosaan itu dilakukan DWS setahun lalu. Waktu itu, Bunga baru turun dari bus kota di Ciputat, Tangerang, sepulang dari kampus. DWS, yang ada di tempat itu dengan naik motor Suzuki B 4251 XXX, memaksa Bunga untuk ikut dengannya. Semula Bunga menolak, tapi karena diancam akhirnya ikut ke rumah DWS.

Bunga diperkosa DWS pertama kali pada 13 Januari 2006. Perkosaan kedua terjadi esok harinya.

“Dia malah langsung ke kampus menjemput saya sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya saya menolak. Tetapi dia malah megancam. Kalau tidak mau melayani lagi nanti video yang kemarin akan disebarluaskan,” kata Bunga di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2008).

Di rumah inilah, Bunga diperkosa dua kali. Pemerkosaan itu direkam oleh DWS sebagai senjata untuk menakut-nakuti Bunga agar tidak melaporkan kasus itu ke orangtuanya maupun ke polisi. Pada pemerkosaan kedua ini Bunga mengaku tidak melawan sama sekali karena selain khawatir DWS marah, juga karena merasa percuma melawan sebab dirinya sudah tidak gadis lagi. Jadi dirinya diam saja ketika DWS melucuti semua pakainnya dan menciumi seluruh tubuhnya.

Sama seperti kejadian sebelumnya, gadis berkulit kuning dan berambut sebahu ini setelah pasrah sekitar sejam dinikmati tubuhnya oleh DWS, Bunga pun diantar pulang DWS ke rumahnya setelah diperkosa.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Kompol Iwan Kurniawan menjelaskan bahwa ”Proses pemeriksaan DWS tetap berjalan. Sekarang kami sedang melengkapi berita acara pemeriksaan dari keterangan tambahan korban. Korban sendiri yang mengulur waktu dengan alasan sedang menyusun skripsi,” katanya.

Menurut Iwan, DWS mengaku sebagai pacar Bunga. Hubungan layaknya suami-istri itu pun dilakukan beberapa kali atas dasar suka sama suka mana mungkin saya bisa merekam kami berhubungan intim kalau tidak didasari suka sama suka apalgi sampai saya jemput ke kampus karena ketagihan pelayanan Bunga.

Setelah dua kali berturut-turut diperkosa DWS, Bunga (23), mahasiwi UI, akhirnya menceritakan kisahya kepada orangtuanya. Menurut Bunga, Ia tidak tahan jadi bulan-bulanan pelampiasan nafsu DWS yang egois itu , Bunga akhirnya menceritakan kasus ini sebagai kasus pemerkosaan kepada sang ibu. Perempuan cantik ini juga menceritakan pemerkosaan tersebut kepada orangtua DWS melalui telepon. Namun DWS rupanya tidak mengakui bahwa Ia memperkosa menurutnya itu adalah hubungan suka sama suka.

“Pertama kali kami datang ke rumah pelaku, dia mengelak terus. Sampai ngomong, saya tidak melakukan dan tidak takut dipenjara. Akhirnya bulan ketiga dan keempat setelah ditakut-takuti, dia mau ngaku telah memerkosa,” kata ayah Bunga, Ian, menirukan ucapan DWS di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2008).

DWS telah memerkosa Bunga di rumahnya, Jalan Beringin, Ciputat, Jakarta Selatan pada 13 dan 14 Februari 2006.

Menurut Iwan, orangtua DWS lalu meminta kasus perkosaan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Pertimbangannya karena pelaku masih muda. Jadi kalau sampai masuk penjara, kasihan,” ujar Iwan.

Permintaan itu ditolak mentah-mentah orangtua Bunga. “Saya dengan tegas menolak. Anak saya kasihan sudah jadi korban pemerkosaan,” kata dia.

“Tetapi setiap kali kita mau lapor ke polisi, keluarga pelaku selalu memohon jangan…jangan. Tetapi akhirnya kita harus tega. Kasihan anak saya habis kejadian itu dia murung terus terutama akibat banyaknya pemberitaan dimedia massa,” lanjutnya.

Orangtua Bunga akhirnya mengadukan kasus pemerkosaan pada 25 Maret 2007 ke Polres Jakarta Selatan, atau setahun dari peristiwa.

Hari ini Bunga, perempuan cantik berkulit kuning langsat, menanyakan kelanjutan kasus yang telah dilaporkan 13 bulan lalu itu ke Polres Jaksel.

88 responses to “Mahasiswi UI Diperkosa Dua Hari Berturut Turut Setelah Adegan Perkosaan Itu Direkam Video Oleh Pelaku

  1. walah itu pelakunya penggila sadomasokis kayaknya..

  2. Pertimbangannya karena pelaku masih muda. Jadi kalau sampai masuk penjara, kasihan

    kalo sampe pelaku tidak dipenjara maka akan menambah luka di dada korban..

    kasihan mana dipenjara sama diperkosa?!

  3. pemerkosaan dengan ancaman penyebaran video,
    wah berlipat tuh kejahatannya, mengenai video itu di UU ITE ada sanksi khususnya nggak yak?

    kalo mengenai pemerkosaan sih, tinggal kasih fpi aja, biyar dirajam! :twisted:

  4. Walah…kriminal never ending….khan ringan hukumannya….(gue bukan orang yg suka kriminal lho).

    pasang iklan gratis : http://www.iklan1.eexweb.com

    thank’s
    lupus

  5. wah setan
    anak orang diperkosa
    kan engga bener
    iya engga
    salam kenal aja buat ang punya blog ini

    • menurut saya jangan di bunuh atau di bakar lebih baik di masukan di penjara yang semua penjaranya laki-laki homo… biar dia tuh gimana rasanya di perkosa oleh Orang lain…. gimana setuju bukan…

  6. wau hangat banget ceritanya……
    hukum mati aj laki laki gak jantan kayak itu….
    tapi gak pa2 dia hidup ….
    asalkan kelaminya gak ada lagi …….
    kan beres dia gak akan lakuin lagi……..

  7. huhhhh parah tuh anak… penjara-in aja

  8. Kok gue rada bingung ya bacanya? Inisialnya ada DWS, trus ada DS. Yang betul yang mana? Apa DWS itu sama dengan DS? Kok inisialnya beda?

  9. bener bener kebangetan tuh orang….
    ………………………………………………….

  10. ratnadwirahmawati

    huuhhh. tega nian tu laki2 …. hukum mati aj biar g hidup n merkosa anak orang lagi. anak aj dipaksa2.!! sesama kaum perempuan g terima cewek kok diperlakuin kyk gt… kurang ajar tak sobek-sobek!!!

  11. seharusnya jgan di penjara.. di gebukin baru di serahkan peda yang berwajib ****sadis ya?

  12. emang parah neh….pemerkosaan itu bener2 perlakuan yang bejat…kok bisa sih menikmati gituan kalo si ceweknya sambil nangis2 gak mau ngelakuin…*sigh* jaman sekarang…

  13. Memperkosa ato suka sama suka..?? Memang sulit..
    Tp kalo dinalar, utk memperkosa cewe, sendirian tu sulit banget lho, apalagi berat badan seimbang, lha wong megangin anak kecil nangis yg mau diperiksa dokter aja, minimal butuh 2 org megangin tangan ma kaki, lha itu nyewa pengacara kelas kelurahan aja bs mbebasin tu cow. Kasus yg anak sd aja tau ,bakal sulit menang buat cew nya di pengadilan. Mg2 cew nya nyewa ruhut sitompul biar menang….

  14. karena penulis udah nulis “mahasiswi UI” di judul blognya, maka saya juga mau ngasih tau, pelaku pemerkosanya tuh “mahasiswa BSI” (baru dapet dari koran Lampu Merah)
    ~no offense~

  15. Salam
    Astaghfirullah *ga bisa berkata-kata lagi*
    BTW Lam kenal

  16. setan pelakunya !
    pelakunya harusnya gk usah d’penjara ! d’bakar aja bakar BAKARRR !!

  17. diperkosa ??
    kalo cewe-nya dalam keadaan sadar kok bisa?? sendirian pula..
    (-.-!)

    mungkin cowonya kelepasan pamer video ke temen-temennya aja yang bikin dia jadi minta tanggung jawab..

    tapi tuh cowo juga kebangeten sihh… mesti tanggung jawab tuh..

    *bingung*

  18. ada link dotlod video, mo liat neh trims

  19. tu orang gak penya ibu apa ya

    pa gak pula k punya sodare perempuan

    tega psan nya ?

    lam kenal je

  20. he………………,piye to, itu mbulet gitu, ceweknya ya bodo kok mau di ajak kerumah padahal baru kenal, tapi cowoknya bajingan, jahat,udah bawa aja ke pengadilan, ga usah damai, kasian ceweknya itu anak orang juga, kalo anak monyet mah ga masalah, tul ga?

  21. mungkin hukuman yang pas ya umumin di media masa dan pasang fotonya diblog, biar malu, biar kapok,,

  22. jnagn biarkan lelaki seperti itu hidup dimuka bumi ini, karena bikin sempit alam semesta. trus bagi mbak-mabk, ibu-ibu, ahkwat-akwat mesti rapi dalam berbusana agar tidak menjadi kembang dijalan dan didekati oleh anak jalanan yang mesti lenyap dari peredaran….

  23. dasar laki2 brengsek siah maneh… hukum seberat-beratnya, kenapa sih dalih “suka-sama suka” sering dilontarkan cowo utk menghilangkan jejak brengseknya…

  24. kasian banget…
    kalo udah lulus, si mahasiswi wajib meng”Hukum” para laki2 jalang seperti itu…
    Tapi inget ya, gak semua lelaki seperti itu…
    Kalo ada yg baca comment ini n kebetulan kenal dengan si korban, tolong sampaiin agar tetap semangat menjalani hidup..
    Ini bukan akhir dari segalanya, tatap masa depan dengan semangat..ALLAHUAKBAR

  25. Bila ketangkap orang seperti itu di Rajam aja, jgn serahin polisi dulu tpi babak belurin aja dulu biar jera

  26. Setiap pemerkosa pasti akan jadi mangsa di penjara
    1 bulan pertama dipukuli
    1 bulan kemudian dijadikan babu
    1 bulan kemudian jadi tukang cuci
    tapi yang memuaskan
    sejak hari pertama dia sudah dijadikan objek pemuas nafsu para NAPI
    apalagi kalo kulitnya putih dan masih muda
    bondet idola deh
    makanya,,,,,pesen gue
    Rasain….mampus……biar modar sekalian

  27. sETUJu,,,setUJU,,,,

  28. Makanya, Neng!!!!
    khan udak dibilangin di dalam Al Quran tuk njaga aurat. Trus, jangan mau di ajak ma orang g dikenal!
    kaya’ gini nih, Zaman sekarang!
    Remajanya pada kebablasan.
    WAHAI WANITA,JAGALAH AURATMU!
    Kami para kaum pria adalah makhluk bedarah panas>

  29. engki…
    pake otak dong kalo kasih comment… masa cewe yg disalahin.

  30. Susah jg Moral bangsa ini

  31. wah klo cuma dipenjara ga setimpal tu
    bunga dah keilangan kegadisannya si cow cuma padet penjara
    paling cm 5-6 bln d penjara
    ga setimpal ma penderitaan bunga
    mending disamping hukuman penjara sekalian gamnbar mukanya dimuat di media masa
    paling g hukuman itu dah agak setimpal.

    Lam kenal buat yang punya blog ini

  32. wah kok blog ini mirip kamasutra yak:d

  33. Pasal 285 KUHP
    Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seorang wanita
    bersetubuh dengan dia di luar perkawinan, diancam karena melakukan perkosaan
    dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun.

    Sebagai warga satu fakultas, gw minta JPU tuntut Orang itu selama- lamanya 20 tahun! Orang kayak gitu gila namanya! Buat Bunga, walaupun gw gak kenal sama lo, tapi gw turut berduka cita atas musibah yang lo alami.
    Tegakkan hukum Indonesia!

  34. janganlah engkau melakukan sesuatu terhadap wanita perbuatan Nista, karena engkau akan mengalami hal yang sama. jika pernah melakukan, hendaklah betaubat kepada-Nya, pastilah tuhan mengampuni dan menutupi aibnya. begitulah pesan singkat Nabi” tutupilah aib seseorang niscaya aib kalian akan ditutupi pula”

  35. Setahu gue ada juga pesan bahwa bila ada tindak kejahatan atau perbuatan buruk, bila mampu laranglah.
    Bila tidak mampu melarangnya, katakanlah bahwa hal tersebut tidak baik atau buruk.
    Dan selemah-lemahnya iman adalah mengatakan bahwa perbuatan itu buruk di dalam hati saja.

  36. Hai cucu- cucuku semuanya yang ada di dunia………. jagalah auratmu……. jaga sopan santunmu …….. jagalah semuanya. karena setan ada di depanmu, sampingmu, belakangmu…… lebih baik hati hati hati semua cucu cucu hua hua

  37. ya, sikat aja tuh pelakunya. Potong habis kemaluannya, lalu kasih ke kucing. Biar tahu rasanya kalau kemaluannya diperkosa di mulut kucing. Penjara? wah keenakan dong. kecuali kalau di penjara, pelaku juga diperkosa biar ngerti gimana sih rasanya diperkosa…dari manusiahinadina

  38. kalo benar perkosaan and kalo ada hukum islam diindonesia pelakunya bisa dirajam tu…
    tapi yang menarik terjadi 2x dan pelaku bs sambil merekam ?
    it’s ………. amazing?

  39. cowo ga tau diri….
    cewek jadi pelampiasan…..
    BAAANNNCIIIIIII..
    waspadalah sama laki-laki macam itu,pasti tau la gelagat yang g bener,makanya jangan berduaan terus,yang ketiga adalah setan.mendingan diputusin,daripada ambil resiko.banyak cowok yang lain.

  40. Jangan 100% menyalahkan orang lain, coba deh tanya ke diri sendiri Why…??? orla berbuat begitchu ke kite….

  41. Tukang perkosa di satuin sel aja sama Rian dan Robot gedek, biar tau rasanya di perkosa, ntar di tepong2 sama mereka, berak jadi lancar..

    ngentot tuh tukang perkosa, anjing tuh.. tititnya dikulitin aje… kalau ngk sini kasih anjing gw gigit aje, ngentot…

  42. BTW diperkosa apa doyan haha….

  43. pemerkosa itu tak akan pernah kapok, menyesal. maka solusi paling tepat adalah dipancung kepalanya..
    sangat menakutkan kehidupan dizaman ini, khususnya bagi orang tua yang memiliki anak perempuan..terancam dengan buasnya makhuk manusia jahat yang tak memiliki iman…

  44. Ceritain donk rasanya di perkosa..!! enak gak si..!! Menurut lo semua enakan khontol panjang/besar?

  45. ADA YANG PUNYA VIDEO-NYA???

    Langsung menuju TKP juragan. Sedot dolo ah…

  46. Wah parah,
    nalarnya g dipake apa?
    mlah nglakuin kya gt.
    Dikash hati,minta smua.duh parah.
    Maw jd apa ya???

  47. biar lah dia memerkosa tp dia akan tau sendiri akibat yg telah dia lakukan pada gadis itu pasti diantara keluarganya akan diperlakukan seperti yg ia lakukan pd gadis itu baik istri anak ataupun neneknya karna itu adlh KARMA dr ALLAH

  48. Biar lah karna karma akan sgr mendatanginya kana itu adlh ketentuan dari ALLAH swt

  49. Anjas tuh orang yg perkosa !! Walaupun udh dri tahun 2006/2008 gw ttep peduli …heheh
    Apalagi jaman 2010 gini ?!!
    Wahh parah banget si dws !! Sekalian ajj ldks (latihan dasar kemampuan siswa) OSIS !!
    Hahahahahh !!
    Biarlah nnti si dws jg kena karma-nya !!!

  50. Bocah sableng, dari pada merkosa anak orang mbok yo mending cari istri dan nikah aja…. Kalau sampai masuk bui kan yo malah jd repot sendiri & jg malu2in kluarga ja. Dasar manusia ga punya otak u…..

  51. saya berharap di indonesia ini tidak ada hal susila seperti itu
    jikalau ada orang yg melakukan pantas dihukum seberat beratx

  52. hukum mati aja, orang kyk gtu ………. nanti klau hdp bsa mnghbskan cew di indonesia………………………. lm2 kan tdk da yng prawan lg……………

  53. itu orang yg kebanyakan ngikutin nafsu.. dan jarang atau kurang ilmu agama jd liat yg bening langsung sange tolol”

  54. pegen sih gw d gituin tpi gak di perkosa gw maunya gw ma laki laki setara dg gw dy megang empek gw ma susu gw trs ciuman gw ga bakalan nolak abiz gw pgin bgt d gtu in rasanya udah pastih lah enak bgt eeehhhmmm jdi gak tahan nih pgin sentuhan tangan laki laki d sekujur tubuh gw terutama d EMPEK GW MA D SUSU GW SUSU MA EMPAK GW D REMPON KEK D APA APAIN KeK GAK PAPA KOK YG PENTING GW GAK D PERKOSAH GW HARAP GW D GITUIN YG GW HARAPIN NI SIAPA MAUK GW SANGAT SANGAT SIAP BGT

  55. Kalau emang suka sama suka harus nya di batasin juga lah om.

    Gini ni.
    Kalau cowok jantan.
    Dia pasti menjga harga diri cewek nya dan malah gak menyentuh daerah yg memang bnya setan nya.
    :D

    TRUS kalau ce sejati gak pake tu yang nama nya pembesar dada lah ntah apa lh.
    Yg jelas suatu hari nanti pasti nyobain juga hal2 kyak gitu.(itu pun kalau umur nya masi panjang).

    Sekian dari ku.
    And salam kenal
    dan yg jelas st0p HIV

  56. dasar ngk inget sma agama

  57. Bunga bunga. Kecewa atau ngenikmati hanya km yg tau. Dn km hrs bnr2 jjr pd dirimu sndiri. Lm knal

  58. wah gile mabis t cowok awas antum koorban berikut n zzzzzzzzzzzz

  59. kasian,sungguh mlang dia,bersbr aja dan berdoa,,andaikan dapat tk apa aku jdi ..jika dia mau.

  60. tetaplah berjuang,jngan melamun atau larut dlam masalah tersebv teruskan sekolah.d dunia mungkn tak bsa d adili tpi nanti d akhrat than yg mengadili,,tak apa bla aku jdi..pndampimu.

  61. Pengaruh media elektronik dan media cetak ikut mendukung banyak terjadi perkosaan sertanya kurangnya ilmu moral krn malas belajar, bagaimana perananmu terhadap masa depan bangsa ini,,,? bagi hamba hukum tegakanlah dengan adil!

  62. wah tu cwo lcik jga
    mngncm pke fdio rkman sgla
    baikxa smua cwo mcm gtu mt az

    klo dpnjra plng jga cma 15 thn

  63. Permisi. . .
    walaupun itu udah lama bnget,, gue ttep peduli….
    gmna kabar mreka skrg? apakah mreka mnikah??
    *PENASARAN*

  64. Kasihan juga ya kalo diperkosa seperti itu, mbok ya dinikahi saja baru ml

  65. Suruh dws untuk memperkosa anjing ajha!

  66. uda bunga jngan ptus asa..msh bnyk yg mau nerima kmu apa adany,trmasuk aku

  67. pesan buat bunga:bersabarlah dan trs istigfar mhn ampunan dan ttp berdzikir…insyaallah kamu akan sll di lndgi dan di br ketabahan dlm menghdpi kehdpn ini.

  68. makanya jadi laki2 jangan kayak kucing di sodorin ikan asin… langsung samber aja.. jaga TitiT kalian jangan sembarang crot sana-sini.. perempuan itu bukan ikan asin yg diem aja abis kejadian. ada buntutnya pasti. menyesal kalo sudah begini! senengnya cuma berapa puluh menit sih? sengsaranya lama… blom nanti dipenjara dperkosa/sodomi sm preman/sipir tiap hari ..abis deh … blom lg nanti di akhirat…

  69. mempunyai anak perempuan itu lebih besar tanggung jwbnya. krna anak perempuan adalah titipan dari Allah untuk diperawani suaminya kelak

  70. samain ma hukum di arab ja bos,
    lo nyuri kan di potong tanganya,
    lo memperkosa ea potong ja ti***ny,
    kata rang jawa,
    BEN KAPOK SISAN,
    SALAH’E MBELING,

  71. salsabila jushdchmmkm

    mempunyai anak perempuan harus lebih berhati hati ketika ia keluar malam malam bisa saja dia kmana mana mencari pcarnya

  72. apa jangan jangan dia orang kaya ya
    biasa nya kalau yg berusrusan orang kaya pasti susah lain kalau degan orang kere pasti
    ok

  73. xlau blum puas dngan adegan pertma,

  74. cuma m’ingatkan ja!
    yg bsa mengadili dg sempurna hanyalah Allah .

    tpi, ingt hkuman d dunia hnyalah u/ peringatan sja. b’bda dg d alam kbur & d alam akhirat ..
    krn kedua alam itu sdh pasti ada, jka org b’buat maksiat, psti ada blasan x .

    nggk usah jauh”. surat al-qur’an yg kdang qt baca dlam sholat, Al-zalzalah ayat 7-8 . berbunyi :
    #. brg siapa m’ngrjakan kbaikn sbesar biji dzarrah, mka allah akan m’blas x (surga). & brg siapa m’ngrjakan kburukn sbesar biji dzarrah, maka allah akn m’blas x (neraka).

    & bwt mbk bunga, sabar & bnyk” istighfar.

    & bwt DWS, jgn nglakuin iu lgi, & tafadhol u/ m’njalani hukuman dunia akhirat. tobatlah !

  75. hhhhhhh kalo g da duitnx mah g bakal kelar tu kasus

  76. hhhh kalo g da diutnx mah g bkal kelar tu kasus

  77. penjara saja laki2 biadab setan dunia dia

  78. ikh jd orang teh ,, tak berperikemanusiaan*^_^*banget

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s