14 ABG Jual Diri Di Bogor, Mulanya Sebagai Balas Dendam Akhirnya Ketagihan

BOGOR – Belasan pelacur yang biasa mangkal di sejumlah pusat keramaian dan jalan protokol di Bogor, Sabtu malam dirazia.

Sebanyak 15 pelacur, 14 di antaranya ABG dan tiga waria diamankan.

Razia gabungan Denpom, Disnakersos, Dinkes, dan Satpol Kota Bogor itu digelar di Pasar Bogor, Tugu Kujang, Jln. Pajajaran, Batutulis, Jembatan Merah, Taman Kencana dan Taman Topi.

Dalam razia ini, petugas berhasil menjaring 15 pelacur, 14 di antaranya cewek ABG. “Mereka dirazia karena mangkal di tempat-tempat umum dan mengganggu ketertiban umum,” ujar Kasi Penegakan Perda Satpol PP Farid Wahdi.

Pelacur dan waria itu kemudian digelandang ke Disnakersos untuk dites urine dan didata. “Dari 15 pelacur itu delapan di antaranya wajah baru yang berasal dari Cianjur,” ujar Kabid Pelayanan Disnakersos M Juwita.

BALAS DENDAM
Seorang PSK berinisal St,39, saat diinterogasi mengaku baru kali ini terjun di Kota Bogor karena ingin balas dendam dengan suaminya.

“Saya janda empat anak dicerai suami tanpa alasan jelas. Saya ingin balas dendam dengan membuat suami saya asal Bogor itu malu melihat bekas istri jadi pelacur, eh ternyata lama-lama saya jadi ketagihan” katanya.

Dia mengaku tidak beroperasi setiap malam. “Uang yang saya dapatkan itu murni untuk saya pribadi, sebab anak saya sudah ada yang menikah dan tidak ada yang tinggal dengan saya,” ucapnya.

30 responses to “14 ABG Jual Diri Di Bogor, Mulanya Sebagai Balas Dendam Akhirnya Ketagihan

  1. makanya bogor gak pernah kebanjiran

  2. wah…
    keterlaluan!

    :mrgreen:

  3. we….we….we….mama kurang ajar tuh.
    Lu buat kita2 pada malu……….
    aku malu sama suamiku………dodol.
    sekalian…..kalau udah ketagihan pergi sama SETAN aja lu……GEMBROT

  4. boleh juga tu,kalau bisa tln no tlpon nya ya……..

  5. kwaokwaokwaaw

  6. gw pengen bgt nehhh … jd ngaceng

  7. iya, teman saya juga ada yang seperti itu dan orang bogor, namanya hayfa, dulu dia sempet kerja di hotel le grandeur mangga 2, jangan jangan sambil jualan juga.. kasihan, cantik, keturunan arab tapi hobinya jual diri.

  8. ohh iy aq juga kenal sama yfa
    ini ada nomernya kalau ada yang mau kenalan, kasihan dia sedang kesulitan
    0856 130 1258

  9. ga usah repot no tel. datang ajake bogor banyak berserakaaan yang gagu juga ada

  10. don’t try this at home, because it’s very dangerous wekekekek

  11. andon.. lo biasanya suka, kok tumben kaya ustad

  12. eeEeEeMmM
    Bantuin om gue dun dia kpngen bnget ngerasain puki / alat klamin yg mzih muda

  13. prostitusi seperti hal wajib yang dibahas terus menerus tanpa terhenti oleh pemerintah bogor saat ini… dan lagi2 alasan ekonomi jadi acuan… padahal jika hanya menyalahkan masyarakat sebagai aktor yang melakukan sebagai imbas dari pemenuhan kebutuhannya… seharusnya pemerintah juga harus bisa berperan sebagai mediator positif bagi masyarakat. tapi sepertinya mana mungkin, karna jika ditilik lebih lanjut, banyak juga pejabat pemerintah yang jadi langganan bisnis seks… yah sama-sama diuntungkan lah, razia kan cuma tameng agar pejabat bisa tetap duduk adem selagi menunggu pesanan…

  14. aq juga kenal fa, http://morange.com/ada_hyfa/ kasian dia. emang nomornya masih 0856 130 1258 ya? temen aq ada yang cari tapi nggak bisa tlp, ada yang tau no fa yang baru?

  15. yang cari bispak jogja hub revans 087838145304

  16. mreka jadi pelacur juga kita ikut salah, smua orang ada konstribusinya tuk semua orang lain. jgn merasa suci, jgn menyalahkan, dari kikir kita, begaya kita, mementingkan kluarga sendiri krn mo gimana lagi kluarga lah salah satu kita bertahan termasuk salah satu pengaruh kita merusak orang lain. so jgn muna hhehehehe

  17. Plis,tlpn aku di 081265901919
    PS atau Bispak.

  18. RAYZAL,khusus GAY.
    081360301508.
    Call me ples.

  19. cew bispak free,hub aku di 087868277770

  20. cari cew muda sktar umur 15-20,atau masih V kalau ada hubungi IYOS 081370903372

  21. hari homo surabaya call me 031 77256869

  22. HaRy ( HoMo / GaY ) dari surabaya
    axis 083 849 541 566
    flexi 031 77256869

  23. pengen ngentot sama yang umur 35-40 an, ada ga yang gratis ???

  24. toloong dong…..
    Nama sy Fatun Ismuniah, sy butuh uang banget…..1jt…klo nampe g bisa temuin uang segitu sy g bisa skripsi bsok…..sy rela kok kerja apa aja, main seks pun sy mau…tolong bantuin sy y…plizzzz…bantuin sy mohon….hub. sy di 081 703 296 556 …sy tunggu y…thanx

  25. Satu juta kecil … Sama aku aja .. Pelan2 kok..

  26. Bantu dong aku butuh uang buat bayar kuliah di universitas indonesia ,biayanya kurang 2 juta ,siap kerja deh ngapain aja…

  27. DERRRRRRR GUA COWOK,CARI COWOK HOMO,081215521653

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s