Gadis SMP Di Lampung Dijadikan Budak Seks Oleh Teman Sekolahnya

LAMPUNG – Warga Kabupaten Lampung heboh. Sebuah klip pemerkosaan beredar dari HP ke HP. Pelaku dan korbannya masih duduk di bangku SMP.

Sungguh miris. Dalam klip video tersebut tergambar seorang anak perempuan, sebut saja namanya Cinta, dikerubuti dua teman prianya. Yang mereka lakukan sungguh tak pantas. Secara bersamaan, keduanya memperlakukan Cinta dengan kasar dan tidak patut dilakukan anak SMP. Jari salah satu pelaku masuk ke kemaluan Cinta, yang lainnya menciumi buah dadanya. Cinta yang tidur di tanah hanya bisa merintih “Sakit… sakit.”

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan detektif conan, Cinta dilecehkan teman-temannya itu selama setahun. Dia diancam harus melayani mereka agar rahasia Cinta tidak tersebar.

Semua berawal pada tahun 2006, ketika Cinta duduk di kelas I SMP I Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung Utara. Dia berpacaran dengan teman sekolahnya itu, sebut saja Yanto. Cara pacaran Cinta dan Yanto tidak hanya pegang tangan atau sekadar cium pipi, mereka sudah melakukan hal yang belum pantas dilakukan yaitu melakukan hubungan intim dan hal ini ketahuan oleh teman-teman sekelas karena dilakukan sehabis olahraga diruang kelas saat kelas sedang sepi.

Cara mereka berpacaran yang sudah kelewat batas itu akhirnya dilaporkan kepada ayah Yanto. Agar hubungan terlarang Yanto tak berlanjut, ayahnya memindahkan sekolahnya ke Kota Bumi, Lampung.

Namun kepindahan Yanto tidak berakhir buat Cinta. Teman-teman Cinta satu sekolah yang mengetahui hal itu mengancam Cinta. Dia harus melayani mereka, jika tidak Cinta akan dilaporkan ke pihak sekolah. Cinta yang ketakutan akhirnya pasrah memenuhi hasrat seksual mereka. Sejak saat itu Cinta hampir setiap hari harus melayani teman-teman pria di SMP-nya baik perorangan maupun beramai-ramai.

Selama setahun Cinta diperlakukan seperti budak seks oleh beberapa teman pria di SMP-nya itu. Biasanya mereka melakukan hal itu di Lapangan Pendopo di Way Kanan, sekolah, bahkan di pinggir kali. Nah, di Lapangan Pendopolah klip video yang tersebar di Kabupaten Way Kanan diambil. Dengan video tersebut, berkali-kali Cinta diancam jika tidak memenuhi keinginan mereka.

“Tidak selalu dibegitukan, kadang Cinta hanya disuruh melepas seluruh bajunya hingga telanjang dan duduk-duduk secara bergantian di pangkuan mereka, kadang bila belajar bersama Cinta diajak ikut dan belajar bersama dalam keadaan telanjang atau hanya disuruh mandi sambil ditontonin,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Setelah hampir setahun, rupanya anak-anak SMP itu sudah mulai bosan dengan Cinta. Mereka mulai memeras dan meminta uang pada gadis malang tersebut. Jika tidak dipenuhi, klip video tersebut akan disebar.

Tentu saja Cinta yang saat ini sudah duduk di kelas II tidak bisa memenuhinya karena yang dimiliki Cinta hanya tubuhnya saja. Karena itu pula klip video itu tersebar dan akhirnya diselidiki oleh Polres Way Kanan.

166 responses to “Gadis SMP Di Lampung Dijadikan Budak Seks Oleh Teman Sekolahnya

  1. Ini blog ini isinya bagus banget

  2. DuUch…
    KaSiHan CeWe’ Smp iTu…
    Koq TegA TeMen2 Nya SenDiri MeMpErLAkuKan CinTa SpT iTu…

    MunGkin JuGa T uDah MeNjaDi KeSaLaHan Dia…
    DenGan GaYa BeRpAcArAn Dia Ma CeWc’nYa Yang uDah G SewAjArNya…

  3. Itulah Generasi yang akan memimpin Bangsa kita nanti…apa jadinya??

  4. aduh sedih sekali melihat nasib Cinta. Sebagai orang tua adalah penting untuk dekat dengan anak anak usia ABG. Bagaimana dengan orang tua Cinta, apa mereka diam saja ? Untuk pemerkosa harus dihukum berat. Sayang hukum di Indonesia masih memble. Baiknya mereka dihukum “potong burung” agar sama dengan korbannya. Itu yang akan saya lakukan kalo jadi ayahnya Cinta.

  5. saya pernah tinggal di Lampung beberapa tahun, cerita kaya gitu dah baseee’ kale’…miris memang, tapi begitulah anak Lampung….

  6. hmm… umuran smp itu yaks …. sungguh tragis…

  7. walah… kelakuan nya!!!!! anak smp dh kaya githu,, pa lagi anak sma ya :D

  8. duh…trgais bgt tuh nasib cewek…gimana nanti kalau udah dewasa harus menanggung malu…salahnyasendiri pacaran pakai hub. intim segala…memang zaman udah akhir…

  9. Wah Mas ini saya pelakunya juga……….kwak…kwak…kwak……lari………………..

  10. serius keren tuh beritanya??? masak seh ampe segitunya… klo udah ampe rame-rame gag ketahuan , g juga mau tuh …

  11. Masih banyak cinta yang lain… :(
    apa yang harus kita lakukan???

  12. anjir! pedih banget.pasti cinta ngerasanya ngak punya arti. si cinta bener bener butuh terapi dan dukungan. siapaun orang tuh bisa bunuh diri kalau sampe digitukan

    anjir! ngebayanginnya aja gw mau nangis padahal pantang laki menangis. tapi itu…anjir keterlaluan, kebiri aja mereka

    :(

  13. damn it!
    penjajahan pada jiwa bangsa ini memang sudah seperti masuk ke dalam tulang sum-sum. membuatnya tak mampu memproduksi darah segar tuk kehidupannya ke depan. dan bak benalu, penjajahan ini menghirup kehidupan kita sampai kering, hanya tinggal tulang dan kulit. generasi mudanya sudah terkontaminasi sedemikian ganasnya..
    ayo, merdekakan jiwa indonesia kita..
    bangkit nak! dan jangan takut..
    karena tuhan tidak pernah tidur..

  14. Sepertinya dunia ini sudah harus “diintervensi”

  15. Salam
    SMP=sekolah mencari pacar, cinta dan temennya sama aja kalo menurut gw mah, entah dia merasa menjadi korban entah dia menikmati juga sapa yang tahu kan.

  16. Waduh!
    Pelecehan ini!

    Cewek kan untuk dilindungi, bukan untuk disakiti!

  17. Bee…

    Cerita lain yang tidak terungkap. Bener… ini cuma satu cerita. Ada berapa yang gak terungkap. ? Padahal kukira cuma ada di cerita fiksi hal seperti diatas….

    Semoga hidup cewek itu bisa lebih baik setelah ini…

  18. wah gawat tuh, moral para siswa kita sudah terkontaminasi….

  19. wah-wah malang bener nasib gadis itu

  20. Ya oloh, koq bisa gitu lohhhhh?!
    sesama orang yang tinggal di Lampung gue kaget, kirain gwe orang Lampung cuma bunuh2an doank.

    jadi sekarang anak SMP disini jugagg gitu..

    Tar kalah dunk anak2 Bandung en Jakarta bokepnyah…

  21. waduh kok semakin banyak y acara seperti itu (pemerkosaan, penjualan gadis nd kawin kontrak)

    perlu perbaikan moral kali y ??

  22. ya……….gitulah hidup,emang sih cewek 2 lampung pada dominan nya kayak gitu semua.sebut saja Putri salah satu penduduk Astumulyo punggur berenti kuliah tuh gara2 kena gerebek udah hamil 4 bulan lagak nya aja cinta,ya cinta kena gerebek,

  23. hati2 deh cewek 2 lampung,bagi yang kenal sama yg namanya eka putri warga astumulyo.punggur lampung tengah,salamin aja.ya…….percaya deh gak kan pernah bisa bahagia ngambil seseorang dengan cara ngejebak orang,,,,,

  24. Sedih bgt jd Cinta, sungguh bejat kelakuan temen2 cowoknya… Semoga Allah SWT, membalasa perbuatan temen2 cowoknya yg tega memperlakukan Cinta spt itu… Siapapun cinta itu, berdoalah memohon petunjuk.. semoga Allah SWT selalu melindungimu…

  25. ya ampiuun kok ada yaaa……anak…yang kelewat nakal masa remajanya…..wah..ah gawat ….

  26. makanya kalau disuruh belajar ya belajar. ini malah keluyuran muluu mau jadi apa kalau besar… lonte….kali. rasain..

  27. Whats the hell??
    Lagi!! Lagi!! Lagi!!
    Benar2 tak bermoral.

  28. errinaproject2008

    wahai generasi muda endonesia INGAT !!! “SETAN selalu Menyertaimu Dimanapun”

    salam

  29. waspada takterlau penting yang penting adalah kesiappan diri menghadapi masalah, jadi kejahatan akan kalah pada kesiapan diri menghadapi kesiapan korban dengan seribu cara contoh: Mengikuti Beladiri ,Belajar Teknik Beladiri,dan Terutama Jangan Memancing Keinginan Orang Melakukan kejahatan. Waspada pada kejahatan,kejahatan bukan ada niat pelakunya karena ada kesempatan………waspadalah! kata Bang Napi Ingat Itu .By.cruiser Eart

  30. cinta km sabar ya? smua itu psti ada hikmah nya?
    smoga terkutuk buat tmen2 km?yg memeras dsb.
    aku akan slalu mndukung km? agar km bisa menjalankan ke hidupan ini.by ari suseno

  31. Masa guru ngg dengar perkara yang sebesar itu. dan orang tua perempuan apa ngg pernah perhatian pada anak, masa ngg lihat perobahan pada anaknya.

  32. Dasar lonte …

    kedemenan tuch diminatin dan dikerjain byk cowok, baru pas dimintain duit baru teriak dan ngadu …

    Biasa dpt nikmat plus duit sich

  33. Kepada polres Way Kanan segera menghubungi Om Roy sebagai pakar telematika agar di selidiki keasliannya sekaligus nambah koleksi

  34. kalau pake logika, kita bisa tau siapa yang bego dalam cerita ini bukan?

  35. Hi !!! Anda Setan2 yang bukannya iba merasakan terlebih melihat langsung penderitaan Cinta, malah mengatan Lonte serta menghinanya !!

    use your fuckin’ Head Ok ! you should save or cover her but not fucking harass her mother fucker..

    Cinta, tabahkan dan teguhkan Hati kamu ber Do’a agar Tuhan selalu menyertai dan memberi kekuatan atas kamu.
    benar bahwa Tuhan “tidak”tinggal diam, tetapi percaya bahwa Tuhan akan mengadili orang2 yang punya moral Binatang

    Leo

  36. Sesungguhnya kita tidak perlu berdialog guna membahas dalam arti Logika atau tidaknya dalam kejadian pada Cinta.
    yang jelas ini suatu fakta dan bagaimana perasaan Anda sebagai sesama Manusia.

    Contohkan jika ini terjadi pada saudara perempuan Anda.

    Leo

  37. Hebat. Begitu banyak koment yang masuk. Ada yang prihatin terhadap derita si gadis, tp ada juga yang balik mencemooh.
    Cuma yang ingin saia tau, berapa banyak dari pengunjung blog ini (pemberi komentar) yg menunjukkan keprihatinan mereka dalam bentuk nyata kepada si korban itu? Jgn2 0,1% – pun ngga ada.
    ITULAH WATAK BANGSA INDONESIA. He3x

  38. @^^ (di atas) itu adalah black 77 ataw fuelinjection.

  39. jujur nich…aku pernah liat tu video, pertama kali liat….komentarku ” gila ni anak….masih smp dah kayak gitu….gila…gila….)

  40. Makanya bung!! dari itulah jika pribadi anda menjadi contoh 1 pribadi yang baik, sudah menjadi point serta orang lain dan seluruh masyarakat Indonesia dapat merubah hati,jiwa dan perasaan agar menjadi “WATAK INDONESIA YANG BAIK” dewasa untuk tidak rapuh dari kebaikan,agar memiliki 100%

    Leo

  41. Lagian jadi CEWE GATEL DULUAN!! SWT!Pacaran yang wajar2 aje dahh!!

  42. Astagfirullah….
    Banci banget cowo’2 itu,beraninya sama cewe’.
    coba deh dia pikir,kalo hal itu terjadi pada saudara kandungnya (adik/kakaknya), sepupunya, orang yang yang dicintainya, istrinya atau bahkan ibunya. aku yakin hukum karma pasti berlaku,tuhan itu tidak buta.
    tidak ada ampunan lagi jika yang jadi korbam tidak mengikhlaskan.
    Yang cewe’,ini jadi pelajaran bersama,kalo pacaran jangan kelewat batas….

  43. Anak2 kontol, kecil2 mentalnya udah bejat.

    Ngnetot ni anak2 nyoli aja belum bener, bangsat..

    keturunan babi ngepet.

  44. anak sekolah koq ga berpendidikan, ga punya moral. tai banget tuh, ga mikir akibatnya buat si cewek, + nyokap bokap si cewek.
    hey man, PENGECUT!! SAMPAAH!! MORAL BINATANG!!!

  45. just one say BRENGSEK !!!!

  46. anjing bener tuhh temen2 nya ya gw liat videonya broo

    bangsatt klo deket ma injek2 tuhh pelaku

  47. Yang Cuma Bisa Menghujat n ga da rasa kasihan lebih baik diam!!!!!! Lo2 pade ga tau rasanya kan dilecehkan????

  48. O ya buat Black77, emang wujud nyata dari ente ada?? No Action Talk Only!!! itulah orang Indonesia, tapi ente orang Indonesia Bukan?

  49. SUNGGUH BIADABB!!!!!

  50. waahhh… ini udah pelecehan besar-besaran neh. aku tinggal di lampung tapi baru denger ni berita

  51. GW Mau bilang aja emang yang salah tuh dari dua belah pihak si cintha sediri ama si pelaku,lha sapa juga nyuruh dia gituan di sekolah abis olah raga?
    AND buat tuhh anak” SMP bau kencur GO to HELL!!!

  52. kasihan ya seorang perempuan di jajimaki rasanya kan sakit untuk di sakitin lihat aja lu kalau g ketemu sm yg gituin cinta g tampol…….

  53. aku kasihan deh sm si Cinta itu laki-laki/bencong enggasih…tangan gua udah gatel untuk nabok laki itu…

  54. yg cwo’ emg dh bejat sama ma “guru”nya, sunat aja lg, sisain 1 atw 2 centi dr pangkalnya. ak jamin psti jadi lelucon meskipun ga lucu….yg cwe’ emg dh ketularan bibit “gatel” krn lingkungannya. tuker aja tu lubangnya pake knalpot vesva. anda mau? silakan cobain klo brn!!

  55. mudah cinta bisa sabar n kuat dalam menghadapin cobaan ini, n semoga temen”nya cinta akan mendapatkan karma yang setimpal dengan yang dialami oleh cinta….

  56. ya allah semoga dosa cinta diampuni dan dapat hidayah….

    semoga diujungnya nanti cinta bisa menemukan kebahagian..

    semoga…

    gw ga bisa ngomong cuma bisa kasih do,a

    amin..

  57. iya anak skrng emang begitu kayak adik sy, tlg bilangin dia jgn suka slingkuh ama laki orang gt ..
    081391387701

  58. Segera bertobatlah…Mumpung Nyawa masih dibadan

  59. coba cinta sama aq ajah..!

  60. Y ALLAH JAGAILAH HATI HAMBA-HAMBAMU INI…

  61. emang manusia sudah seperti binatang gak tahu malu….tukan perbuatan lebih dari binatang …… yang gak da aturan N.pendidikanya di mana….dipojokan sekolahan ya…..???

  62. Smga dosa2 klian d ampune

  63. Ya allah da aja bocah kyk gtu.
    Pdahal masih bau kencur aja.
    Msih smp aja kyk gtu apa lgi klau udah lulus sma mau jadi apa dia nanti apa mau jadi PEMBUNUH.

    Buat cinta klau masih SMP mndinang jngn pacaran dulu,sekolah aja dulu agar mnjdi orang yg sukses.
    & klau mau jujur2 ja bilang k’ortu.
    Coba klau skrng malah d’manfaatin.

  64. kemajuan ilmu membuat kemunduran moral,ilmu dari batu menjadi teknologi,tapi moral dari manusia jadi manusia binatang.
    buat cinta,sabar dan benahin diri.
    buat temen temen cowok cinta,ingat satu saat nanti penis kalian akan dipotong potong.tinggal pilih,potong di dunia sampai habis,atau dipotong tipis tipis selama seribu tahun di akherat kelak?tidak percaya?rasain saja sendiri besok,karna ORANG BEJAT PANTAS DILAKNAT DI AKHERAT.

  65. Anak Muda Karang Mang Kurang Ajar. Huf G habis pikir deh Gw

  66. Nie ad yg baru”wanita cantik n perawan hubungi kami di 085260882288 anda pasti tidak kecewa. Buruan sebelum diamabil orang

  67. sungguh terlalu…………….. laki2 itu hRz mNjga wanita dg hati dan perasaan bukan dg nafsu.. betul tidak?……

  68. Parah, , , ksian cinta, , , pantesan pas liat video’x kok anak smp cwek, , mau2’x dkerjain cwo2 jelek kya gtu, , , sbr y Cin,,, maka’x kpd para ortu,,jagain anak2 kalian dgn akhlak yang baek!

  69. Ingin aman, tentram… Laksanakan Hukum Islam
    Tegakkan Kekhalifahan
    Dijamin, aman, makmur, sejahtera dan penuh pahala

  70. DUH,, makanya jadi anak tuh jangan aneh”
    begitu kan jadinya karma, makanya jangan pke hubungan seks gitu…. mendingan ciuman klo g biasa az..

  71. ckck..sgguh miris liat kelakuan anak smp ni..cb cinta jadi pelajar yg wajar ja,,ga gituan..pasti ga bakalan ad pemerasan ni..nasi dah jadi bu2r..sesama permpuan,,aq dpt ngrasain gmn hancurny cnta,
    mg cinta bs sabar,tobat,n jlni khdpn lbh baik
    amiin

  72. aduh kasian tuh anak nyadar dong teman2nya

  73. cinta,sbr ya,ini cobaan buat qm,tabah ya,ambil hikmah nya ja,oya q asli lampung,tepat nya di negara aji tua kec:anak tuha,buat smua yg udh komentar,jgn bw2 smua nya dong,sbgai pribumi q ngk enk bcnya,oke thanx,buat alin,cr’ya q ngk kbri km q dah merit december kmren.da.085265555577

  74. gmana nih nasib bangsa kita kalo seperti ini… pergaulan bebeas sudah meluas… seperti tawuran, perjudian, seks, pemakaian heroin dsb…

  75. aduhh kaciiann …
    makanya kalo ngentot jgn di sekolah !!! dirumah kek or dimana lah … ky gw

  76. kasihan ya

  77. maafin y sinta mungkin ini bukn pilihan hidup tp jadikn ini pelajaran yang berharga bukn bwt cinta z tp buwt kita semua,..
    jagalah saudara kita,..anak kita,…diri kita,.agar tidak terjerumus di jurang yg sama,..
    berjuang terus cinta…

  78. salah anak nya juga pacaran udah berani gtuan toh ntar jg gk dinikahi jg emang bodoh anak2 skrg ini teknologi maju tapi kepandaian nya gak nambah ingat bapak emak banting tulang nyekolahin di bales kek gt smua udah terlanjur skolahin di luar wilayah itu bila pedrlu lain propinsi buka lembaran barumu belajar yg pandai kejar cita 2 setingi langit

  79. duch..
    kasian x sii cinta tuh ea
    emng temen”.a gk pnya otak
    msii smp dha kyk gto….

  80. ..menurut aku..bukan pendidikan nya yg salah..tapi kebutuhan akan efek yg disbab kan zaman lah,yg berperan dalam sgala hal.dngan kata lain..kebutuhan akan materi..Kita tdk bs menyalah kan cinta atw yg lain2 nya..krna sampai sa,at ini proses akhir nya dr problema ini. .tidak ada kepastian nya. .ehem ehem.

  81. dasar tak punya otak, mau mesum aja gk modal…ke neraka aje lo SEMUA,,

  82. wah wah sama ceritanya kayak di kampungku,,,hehee

  83. cinta kamu hanya punya satu cara untuk dihargai orang, belajar, berkarya dan sukses, untuk ortu cinta….. kemane kite selame ini????? kok gak tau sih perkembangan moral anaknya????? kelewat sibuk ya?????

  84. Eh..eh..Kok Gitu Sehh….

  85. Astaga
    Kasihan banget

  86. aduuhhhh kasiannn iiii ,,,, ikut sediiiihhh ii ..

  87. kasian banget sih…
    bejat amat yang memeras… dasar gak punya hati…
    kejam…..

  88. Laporin ke kaseto.. Ahihi

  89. Bangsaaatttt……!!!!!

  90. kacau

  91. semoga perkara ini cepat berakhir.

  92. sepertinya harga diri wanita mulai diinjak injak

  93. kasihan sekali cewek itu, kok tega ya?

  94. apa gak takut karma ya..?

  95. jgn perlakukan cewek seenak nya!! kalo ketemu itu anak smp aku hajar
    mau gmn ini anak bangsa indonesia kalo seperti mereka
    jgn tiru Mreka kawan2,kalo ketemu yg seperti itu lapor ke pihak polisi

  96. mau bilang apa….bandel2 ya bandel..tp jgn nyiksa org……bejad ya bejad…tp ya jgn ngerusak org lain……mudah2an Tuhan memberikan balasan yg setimpal…diterima segala dosa2nya…ditolak semua amal ibadahnya…diberikan kesuasahan didunia..dan dikekalkan neraka jahanamnya….

  97. yang paling mendasar salah adalah ulah perempuan dan pacar nya.
    mereka sumber dosa bagi teman2 nya.
    hasrat teman2nya muncul karena kelakukannya yang benar2 salah
    bahkan dilakukan di ruangan kelas sekolah…

  98. Ap co tt gx kasian yh sama yg nama’a cinta , ?
    dasar co-co biadab,bajingan,bancii berani ny ma ce ,
    gx kasian ap dngan ortu n kluarga ny cinta , pzti mreka sdih bnget ,
    dasar tu cowok gx pnya hati nurani yg cuma mementingkan ke’egoisan n nafsu ,
    karma pzti berlaku kox cinta ,
    yg sabar yh ;( ,

  99. teroris paling kejam

    hukum gantung aja tu penzina2 kecil!!!!
    kecil2 udah gituan???
    ngeliatin nyokap mereka di ewe ma bokap ny kali jd mereka pengen..!!!!!

  100. Alhamdulillah,, akhirnya aku nemuin bisnis yang bener2 memuaskan hasilnya. Kerjanya cuma ngumpulin dan menginput data nama dan email doang, gak perlu jadi profesor untuk dapatin uang yang banyak. Buat kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mau kerja sampingan paruh waktu, silahkan kunjungi http://www.sbm4y.cjb.net

  101. kasihan banget tu cewek tapi salah dia sendiri ngapain mau ngelakuin sex ama pacar nya dalam kelas oonnnnnnnnnn

  102. dasr cwo yg kda bguna…cwe smlang itu d bgtwo kan…………….

  103. itu 2anak cowoknya kurang ajar mereka sudah keenakan pake si gadis dah gitu si cewe nya di peras pula ah macam mana pula otak merka sungguh bejat n tak berperi kemanusiaan

  104. Benar”biadab..seperti binatang aja!

  105. Temen2 yg bejat smua..kasihan cinta

  106. dasar anak smp kurang didik
    coba klen di posisinya pasti klen bsagla khan
    nih cwk jga pacaran keterlaluan ma yanto pa ga diajari ma orng tua

  107. kasihan bnget sich cinta dijadiin budak ma cwo” mw aja pdha itu dach ngrusak harga dirix lw,bz2 dia pux pxkit HIV tw….

  108. ini lah akibat sudah mngenal pacar dan tmbok untuk keimanan balum bisa
    maka dari itu kita sebagai anak bangasa bangun lah bangasa ini dengan pendidikan dan tolerasi serta dengan buday budaya islam dalam arti perdamai
    jangan sampai kejadiaan yang terulangi….
    buat yang sudah terlanjur berhenti dan bertobat serta lakukan yang terbaik untuk orang lain
    itulah sebaik baiknya manusia……..
    dan jang pernah merasa diri mu kurang sempurna

  109. wah q jd kepingin nyobain tu memek si cinta,,,

  110. ksian juga mna harga diri nya di rengut ,uang nx d ambl,kasian

  111. Masa” ny smp it pd msh lugu”..klo dpt cnta moyet y pst bs kek gt.. Tp, klo uda trjdi kek gni.. Moga” bs di jd kn plajaran buat cinta. Kelak.. Hruz brhati” dlm milih psgan.. ​( >͡ .̮ Ơ̴͡ )˚☺k˚. Jgn sdih cinta.. Because tuhan it maha adil..

  112. Silvhia mirlansyah

    Huuu..
    Gilla kali ttuqh orrang !!

  113. dasar binatang berbadan manusia,

  114. Wah parh tth tmn’a , kalo gua jdi dia gua milh di laporn dari padda jadi budak sexs kya gtu

  115. manusia yg tak punya otak yg slalu memperlkukn wanita semauya

  116. gila,,, rasanya gimana tuh? masih kecil aja,, mungkin kalau gue udah bunuh diri kali gara” malu!!

    boro” di jadiin budak 1thn, 1 detik aja digituin ogah bnget!
    FuCK buat yg cowok!!

  117. Anak2 BaJingaN BanGSaaaaaaT ,
    Cinta jgn sdih dan putus asa km masih mempunyai harapan yang panjang.jangan berpikiran yg duLu2bertobatlah dan minta ampun kpd ALLAH SWT .insya ALLAH hidupmu akan Tenang dan Lebih nyaman.

  118. Eamng ksh cuma kawin doang

  119. anjink… coba sya ada d snaa, udh mati dpan org tuanya anak 2 tt
    fucking hell….!!!

  120. kalo gua di situ…….
    jangan harap cwok2 thu berbntuk lgi mukanya….
    ku tampar bolak-balik sabang-mareuke 45 kali

  121. sekolah, dengan melacur sama saja, lebih baik melacur dapat uang…..
    ortunya nyari uang bercucuran kringat, malah naknya diskolh berbuat hal gila, lihat kami broww…..Anak jalanan yg selalu mencri nafkah untuk kehidupan kami, kmi tak mimpi utk skloh

  122. cowok cowok smp mungkin ingin menikmati turuke cinta sing madet

  123. itu mah udah sakit ke timpa tangga pula lg

    mendingan pacaran biasa2 aja jgn sampai ada acara belah duren kan begini klu ketahuan jd panjang deh urusannya

    kasihan, kasihan, kasihan…..

    pasrah+kasihan+bodoh+malu

    pas sekali cuplikan news di atas tadi….

  124. percuma klo sekolah tp mental dah mesum
    mending ga usah jd pelajar jd GIGOLO AJA udh puas dpt duit lagi ga usah sekolah merusak citra bangsa aja

    bagi para wanita jngan mau klo di ajak begituan mending putus aja
    cowok masih banyak tau !!!!!

  125. astojim emg nax lki 5g baynax anx gtu gila bener wasyuu kasihan3

  126. ……

  127. Ping-balik: Gadis SMP Di Lampung Dijadikan Budak Seks Oleh Teman Sekolahnya | fitrianistmikpringsewu

  128. Gx pada ksian teman^ nya.

  129. Yaaa , slah dia juga, ngpa smpai kyak gtu. Tpi yg lbih prah lgi , koq kwnnya itu lho, bukanya memberi support wat dia,eeeeeee malah ngancam, emang sih , cwek itu gx bisa apa2, tp alangkah rela kemaluanya diberi orng bnyak. Lw gwe cwek, mending gw dilaporin dripda , harus rela dilecehkan ma tmen2.

  130. Jangan biarkan free sex didalam lingkungan pelajr,palgi msh smp,hrz diust tunts,krn cinta bkan binatang.

  131. kalau aku jadi teman nya cinta, aku akan cari teman temannya cinta yang sudah tega memperlakukan cinta seperti itu, aku kan siksa mereka lebih kejam dari pada apa yang di lakukan kepada cinta, syukur kalian semua tidak kedapatan saya, kalau kedapatan saya………………….aku rela mati demi cinta, aku akan siksa kalian pelan pelan……………..bajingan kalian semua, aku tidak terima cinta di siksa begitu, bajingaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.

  132. wah itu sudah melebihi kejahatan asulila dan kejahatan sexsual akan merusak generasi penerus bangsa dan agama

  133. kasihan banget nasib Cinta, masih kecil udah pernah mendapat kekerasan sexual, pasti dia akan mengalami trauma psikis saat dewasa nanti… :'(

  134. bunh aja pelakuya,hukum ngra smpai kpnpun kt gak pernah mersa adil…

  135. Bnyk Tindakn kjahatn krn ada Kesempatan. mungkn si CW jga yg Mancing2. hehehe…jd si cowo nggak salah dong

  136. duch ,,
    miris banget kelakuan anak smp sekarang ..
    pada labil semua ,,

  137. Kadang2 saya nangis baca2 brita kriminal..aplg seorg cwe diancam demi nafsu..mreka itu udh mlecehkan harga diri seorg cowo udah menjatuhkan dan menginjak harga diri gue sbagai seorg cowo.. Dmana2 cowok dicap binatang ama cewe nah gue jg kena kan? Mreka itu masih bau kencur udh bkin malu trus trang kalau gw ktmu tuh ama plakunya pengen banget ngebunuh rela gw penjara.

  138. kasihan liat cinta, q sbgai cewek jd ikut skt htii, :'(

  139. yg slah siapa donk???yg pasti orang tua nya…

  140. salahb sndiri kecil2 dc breani ngewe,.,.,.,. tapi anjing jga tu tmen2 cnta,,,

  141. ITU ENAK KLLAU KITA COBA SENDIRI

  142. Aku pernah liat videonya tp baru tau ceritanya sperti ini,,,, geLeng2

  143. Aduhweeeeeeeeeeee’……….ksiAnx it anak sampai di bikin budak pemerkosaan deChg’…..

  144. Astaghfirullaah,, berikanlah pelajaran buat pelaku tersebut agar perbuatan mereka tak meraja lela….

  145. Bagus tu anak smp,

  146. masa alloh ciri2 kiamat sdah dkat

  147. videonya malah tersebar sampai ke HP saya

  148. ya allah ,kenapa si cintanya diem aja sih ..bantingin aja tu hp trus di injek2 biar gx disebari tu vidio

  149. makanya, lngkh pertma mnntukn lngkh slanjutnya…tersngknya bisa d jathi hukuman mati

  150. itulah hebatnya anak zaman sekarang. meen sodok. emang pepek, pepek negara

  151. jd cewk jgn terlalu kemayu dan lempe

  152. Dunia blm kiamt hti2 klau bcra terlambat kita melindungi ank terkena pergaulan bebas dan mendukung nya percuma kalian oceh bau lihat semua di seluruh mnca negara sudah beredar d mn2 biar nanti saja balasan maha kuasa ingat langit ke tuju poros nya sudah menipis sudah tanda2 mau…….ya bnr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s