Gadis Penjaga Toko HP Di Medan Tewas Setelah Diperkosa Sambil Disiksa Oleh Perampok Penderita Kelainan Seksual

MEDAN – Cewek cantik, penjaga toko handphone (HP) Anita Sari,23, warga Kelurahan Sukadame, Kecamatan Medan Polonia, Sumut, diperkosa lalu dibunuh, Kamis (5/6) malam.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi toko di Jalan AH Nasution Medan. Tersangka pelaku, HP,19, yang terkurung di dalam toko tersebut, langsung diamankan warga.

Menurut keterangan, peristiwa itu berawal saat toko sepi, pelaku langsung masuk dan mengunci rooling door. Korban yang ketika itu sedang tidur-tiduran terkejut.

Tersangka langsung menangkap dan menyeret korban. Korban yang sudah berlulut minta ampun disuruh melepaskan semua pakaianya namun rupanya tersangka mengalami kelainan seksual hingga menganiaya korban sambil memperkosanya berkali-kali hingga pingsan dan bersimbah darah. Rupanya melihat korban bersimbah darah dan berteriak kesakitan makin menaikan gairah seksual tersangka. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, wajah korban dipukul dengan benda tumpul hingga tewas.

Setelah membantai korban, tersangka menyikat sejumlah HP dan voucer isi ulang, dan berencana melarikan diri. Namun tiba-tiba pintu toko itu terkunci dan tersangka tak mampu membuka pintu hingga terkurung di dalam toko.

Beberapa saat kemudian ayah korban, yang juga pemilik toko datang dan heran melihat pintu toko tertutup. Ayah korban langsung menggedor-gedor pintu sambil memanggil putrinya namun tak ada suara sahutan.

Dibantu warga, ayah korban berhasil membuka pintu dan menemukan anaknya tewas. Tersangka yang bersembunyi di plafon kamar mandi dan langsung diringkus warga dan diserahkan ke Polsekta Deli Tua.

7 responses to “Gadis Penjaga Toko HP Di Medan Tewas Setelah Diperkosa Sambil Disiksa Oleh Perampok Penderita Kelainan Seksual

  1. wahhh…sadis bner itu orang, tapi sekalipun dia kelainan sex tetap aja dia berbuat kejahat dan harus di hukum sesuai dengan kejahatan yg dia lakukan

  2. hukum mati aj biar berpikir seribu kali kalau mau berbuat kejahatan, hukuman mati disiksa seperti yang dia lakukan kepada korbannya

  3. Wah itu gak punya hati nurani tuh orang…..

    di situ lah peran ke2 orang tua untuk mendidik anak2 nya semasa kecil Kejalan yang benar ,,,

  4. gue rasa itu bukan dari golongan manusia……

  5. setan_pencuri@yahoo.com

    mengairahkan bacanya gw jadi pengen

  6. subhanallah.., semoga gadis malang itu mendapatkan syurga Allah (jika dia Muslim/islam)… Amien…

  7. hmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s