Bila Butuh Modal Bisnis Usaha Tanpa Agunan Hubungi Artalyta Suryani

JAKARTA – Ditengah resesi dan keadaan perekonomian Indonesia yang terpuruk, muncul sosok Artalyta Suryani yang prihatin dengan kemajuan ekonomi rakyat Indonesia dan karenanya Ia gemar memberikan pinjaman modal bisnis tanpa agunan. Hal ini terungkap dalam persidangan. Jadi bila anda kekurangan modal bisnis silakan jenguk Artalyta Suryani untuk meminjam dana tunai tanpa agunan.

Direktur PT Era Bangun Mandiri Romulus Prabawa menyatakan tidak tahu bahwa uang yang diserahkan Artalyta Suryani kepada jaksa Urip Tri Gunawan merupakan pinjam-meminjam. Dia juga menyatakan tidak tahu Artalyta punya bisnis permata.

Pernyataan ini disampaikan Prabawa saat bersaksi dalam persidangan dengan terdakwa Artalyta Suryani di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (18/6).

Selain Prabawa, sidang yang dipimpin hakim Mansyurdin Chaniago ini juga menghadirkan saksi Paino, kurir pengantar surat Kejaksaan Agung.

Dalam perkara dugaan suap antara Artalyta dan Urip, sempat beredar kabar bahwa uang 660.000 dollar Amerika Serikat yang diberikan Artalyta merupakan pinjaman bagi Urip untuk bisnis permata.

Namun, Prabawa mengatakan, di Lampung, Artalyta dikenal sebagai pengusaha sukses dan gemar membantu. Dia mengaku pernah mendapat pinjaman Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar untuk modal bisnis dari Artalyta, yang biasa dipanggilnya sebagai Mami.

Ketika bisnis yang bermodalkan pinjaman itu gagal, Prabawa datang kepada Artalyta dan menyatakan akan membayarnya dengan mencicil.

Meskipun sudah kenal cukup lama, Prabawa mengaku tidak mengetahui hubungan antara Artalyta dan obligor bantuan Likuiditas Bank Indonesia, Sjamsul Nursalim.

Prabawa yang adalah mantan anggota DPRD Lampung ini juga mengaku tidak tahu rumah Artalyta di Jakarta. Sebab, pertemuannya dengan Artalyta di Jakarta umumnya dilakukan di hotel.

47 responses to “Bila Butuh Modal Bisnis Usaha Tanpa Agunan Hubungi Artalyta Suryani

  1. kalau mau pinjam uang ke Bu Atalyta bagaimana caranya

  2. apabenar bisa meminjam tanpa ada anggunan..apa lagi saat ini keluarga saya memang benar-benar membutuhkan dana yang cukup besar untuk dapat melunasi segala hutang kami di bank2..dan membangun kembali usaha lain agar kehidupan kami tidak lagi terbebani akan penyitaan rumah dan barang2 kami..karena kami semua tinggal dalam satu atap..terimaksih.

  3. kalau mau pinjam uang ke iBu Atalyta
    syarat apa saja dan bagaimana caranya???

  4. tolong dunk beritau caranya minjam modal dgn bu Atalyta, udah lama pengen buka warnet, tapi gk kesampaian, karna terbentur modal….. cukup 70jt ja, gk lebik kok….

  5. SAYA KEPENGEN BUDIDAYA RUMPUT LAUT TAPI SAYA KURANG PENGETAHUAN DAN PERLENGKAPAN SAYA HANYA PERLU BIMBINGAN DAN PERLENGKAPAN AJA UNTUK BUDIDAY RUMPUT LAUT. INI NO HP SAYA 081933959337

  6. kalau bener gimana caranya/

  7. saya punya usaha warnet saat ini bth modal untuk melunasi komputer dan menambah lokasi baru

  8. Saya Mu buka koperasi di Sekolah modalnya kurang tapi gak yang bisa dijaminkan…! syarat Pinjam ke ibu gimana Caranya

  9. Ibu Artalyta Suryani apakah masih mau meminjami modal tanpa jaminan, kalau masih tolong dong kasih tahu aku caranya, alamatnya dimana dan nomor telpunnya berapa. Karna saya ingin menambah modal usaha kami yang sudah berjalan.

  10. gimana cara mencari tambahan modal usahan,kam butuh sekali

  11. klau memang benar Ibu Artalyta bisa bantu kesulitan ibu saya,dengan meminjamkan modal usaha tanpa agunan ataupun jaminan kami mau dong bu..
    karna pd saat ini memang ibu saya lg terpuruk dengan hutangnya.karna usaha ibu saya bangkrut. dan apa bila ibu sudi kiranya membantu kami, alangkah bahagianya kami bu…dan berarti kami bisa membangun semangat usaha kami yang hilang. dan klau memang beanar bagaimana syarat2nya ya bu….mohon petunjuk

    • klu memang benar Ibu Artalyta bisa bantu kesulitan ibu saya, dengan meminjamkan odal usaha tanpa agunan atupun jaminan kami mau ding bu..
      dan alhamdulilah sekali.
      karna pd saat ini memang ibu sya lg terpuruk dengan hutangnya, krna usaha ibu sya bangkrut, dan apa bila ibu sudi kiraya membantu kami, alangkah bahagianya kami bu…dan berarti kami bisa membangun semangat usaha kami yang hilang,dan klu memang benar bagaimana syarat2nya ya bu…mohon petunjuk.trimakasih

  12. saya mo minta bantuan sama ibu, karena saya akan memulai usaha saya dari nol lagi karena semua yang sy miliki sudah terkuras untuk bantu usaha suami, tapi ternyata kurang berhasil, oleh karena itu saya membutuhkan dana bantuan,apabila ibu berkenan membantu saya berterimakasih sekali dan bagaimana caranya mudah2an gampang dan tidak memberatkan untuk saya. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  13. saya sangat tertarik dengan informasi ini karena saya ingin mengembangkan usaha. bagaimana cara dan persyaratan pengajuan dana tersebut ?
    jika berminat menghubungi siapa ?

  14. mohon bantuan modal usaha untuk penanaman pohon sengon
    saya diwilayah jember jawa timur
    saya butuh pinjaman tanpa agunan senilai Rp. 300 juta untuk merealisasikannya dan gimana prosedurnya mengingat waktu panen antara 5 s/d 6 tahun
    sebelumnya terima kasih
    nomor hp saya 081 2490 7869

  15. mau pinam dana bisa kah ?

  16. yg pertama saya ucapkan selamat kembali ke rmh.saya butuh modal buat ternak ayam skitar 10 juta mohon bantuanya ibu lita

  17. selmt siang bu,sy mau pinjam modal untuk usaha buka toko,bagaimana prosedurnya.sy butuh 20 jt.harap di infokan angsuran bulananny jika minjam sebanyak itu.trima kasih .

  18. saya membutuhkan Rp. 20 juta untuk mengembangkan usaha, bagi yang bersedia memberi pinjaman, saya bersedia bagi hasil 30% per bulan.

  19. yusep nata adiprawira

    Saya sangat menbutuhkan modal untuk usaha saya tapi sampai dengan saat ini saya masih kebingungan harus kemana dan sama siapa saya pinjam modal sampai saya coba2 buka di internet dan dapat infonya bahwa ibu dapat membantu dalam mendapatkan modal usaha,saya akan memcicilnya kembali dari hasil usaha yg saya jalankan,terima kasih sebelumnya seandainya ibu mau bantu saya.

  20. yusep nata adiprawira

    untk modal yg saya butuhkan saat ini 80 jt,saya sangat ingin membuka bengkel motor dan tempat pencucian kendaraan sekaligus di dalamnya ada cafe untuk tempat ruang tunggunya,mudah2an keinginan saya dapat di bantu dengan bantuan modal dari ibu terima kasih saya sangat tunggu info balasannya seandainya bisa di setujui atau pun tidak di setujui.

  21. yusep nata adiprawira

    untuk infonya bisa ke no hp saya 081311582765 dan untuk persyaratannya

  22. Saya punya usaha sudah berjalan sekitar 3 thn,berhubung untuk mengembangkan usaha yg sya tekuni perlu tambahan modal sesegera mungkin. mau pinjam di bank harus ada jaminan,padahal sya gak punya .untuk itu mohon bantuanya modal tanpa jaminan limed 4 thn,modal yg sya perlukan 200 jt sekian trimkasih,sudilah kiranya menghubungi sya dng no hp081378166394

  23. apa sekarang ini masih bisa ..? saya benar benar sedang butuh dana untuk mengembangkan usaha saya….apa bisa saya mengajukan pinjaman tanpa agunan …?

  24. Mohon pinjamkan saya modal guna untuk mengembangkan usaha saya bth dana 200jt,untuk membuka agen beras baru,dan saya mmpunyai 4 cabang usaha buah.apabila ada bpk/ibu yang dermawan memberikan kesempatan kpd saya untuk memberikan pinjaman modal,dimhn untk hubngi almt email saya adiwikanto@yahoo.com,atw ke almt facebook adiwikanto,atw hub.087878248796

  25. Mohon pinjamkan saya modal guna untuk mengembangkan usaha saya bth dana 400jt,untuk membuka cabang salon & rias pengantin baru,saya usaha salon & rias pengantin yang sekarang masih dipinggir kampung kurang representatif.apabila ada bpk/ibu yang dermawan memberikan kesempatan kpd saya untuk memberikan pinjaman modal,dimhn untk hubngi almt email saya dkaryanto54@yahoo.com,atw ke almt hub: Salon Ajeng Jl.Tri Dharma no.540 a RT.65 RW.16 Baciro, Fleksi (0274)6904719 7136674, HP.081904484424

  26. maaf ibu.. apa masih bisa mohon bantuan ibu,, sy seorang tekhnisi Handpone.. tpi ngk pnya modal buat bka usaha sendri… mohon bantuan ibu. trima ksh sblumnya. emailku edo.piatoraya@ymail.com. aq dri toraja sulawesi selatan. Hp. 081 242 277 277

  27. sblm’y saya minta maaf sama ibu… tempat tinggal saya d blitar dan sekarang sedang usaha ternak ayam petelur. saya ingin pinjam modal untuk pengembangan usaha ternak ayam petelur. jika di setujui no yg bisa di hubungi 085735096844 terima kasih

  28. sya butuh dana untuk membuka usaha warnet, modal saya berkisar 100jt
    kalau beh tau apa syaratnya,,,

  29. Mohon ma’af ibu Artalyta Suryani….. saya tinggal di Anyer-Serang -Banten saya memiliki sedikit lahan utk budi daya ikan lele,Gurame,mas,dan bawal tapi saya kekurangan modal untuk memperluas lahan dan saya ingin memproduksi sendiri pakan ikan agar lebih efisien. bisakah mami tolong pinjamin saya 300 jt. hp.081315575140/087774887469
    apa syaratnya, dan di mana alamat mami sekarang?
    trimakasih

  30. Aq adi makassar. Gimana cara donk dapat pinjaman aq butuh nih… 20 jt aja untuk mlnjutkan bisnis saya… Yaitu menjual sgla macam produk kosmetik…. Sms carax dnmrq yach 082348564282

  31. ya bagaimana caranya saya juga pingin dana utk toko herbal saya

  32. mau tanya bagaimana dan apa persyartan pinjam uangnya?mhn info ke 085648208184

  33. beneran gimana caranya saya ada toko seprei…dll kasih info donk

  34. Maaf ibu, keluarga saya lagi susah…. Kami butuh dana 10 juta…. apa bisa saya pinjam dana bu? email saya vinny.mutz@yahoo.co.id
    no telpon saya 085347048408
    saya daerah balikpapan.
    Terima Kasih.

  35. dear ibu artalyta,saya butuh pinjaman dana untuk merintis kembali usaha furniture kayu yg pernah colaps dan membangun usaha homestay di bali bagian timur yang mulai berkembang daerah pariwisatanya.jika berkenaan membantu dengan kesepakatan yg saling menguntungkan tolong email saya di indirata@gmail.com,

  36. Kepada:Yth.Ibu ARTALYTA SURYANI,saya kagum dengan kecantikan ibu(maaf sy bukan merayu lho bu ttp sy mengagumi ibu betul.Sy mohon pertolongan/bantuan modal ibu utk mencari nafkah dirumah,sy sangat amat membutuhkan lap top 2(dua) buah dan uang utk modal Rp.75.000.000,- buat buak loundry,jual LPG,berkebun pisang,beli lahan utk ternak bebek/menthok,speda motor,ternak ayam kapung,serta bisnis di internet.sblmnya sy ucapkan terimakasih yg td terhingga.no rekening sy:0261162838 hp:085799577057 siap dipanggil setiap saat dan mempresentasikannya. Hormat sy:rahman hariyadi pujo Purnomo email sy:sjanuari30@yahoo.com

  37. Besar harapan saya permohonan saya tersebut dapat dikabulkan Ibu Artalita Suryani

  38. Sy ingin budidaya ternak domba dkampung halaman didaerah kab:kuningan cma sy tdk punya modal.mungkin sudi kira y utk membantu pinjaman modal.dgn jaminan sertipikat tanah.lokasi silahkan utk disurvey ke kampung.no hp.083875192004

  39. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman dari jenis apa pun??? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis atau untuk membayar hutang Anda??? Apapun masalah pinjaman Anda mungkin, kami di sini untuk membantu karena kami menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga rendah dan terjangkau. Hubungi kami hari ini di johndennis10@blumail.org untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    John Dennis

  40. Perhatian kepada semua pencari pinjaman!!
    Halo ,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan apapun jenis pinjaman ?
    Atau apakah Anda secara finansial khawatir ? Apakah Anda memiliki utang untuk membayar ? Jika ya ,
    Kami memberikan pinjaman ke seluruh bagian dunia . Untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini,
    Hubungi kami sekarang Via perusahaan Alamat email di: klarabannyfinance@gmail.com :

    Kami Harapkan cepat Anda merespon , kami siap melayani Anda .

    Best Regards ,
    Klara Banny
    M / D

    Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda hari ini , kami siap melayani Anda .

  41. buu tolong pinjami saya uang hari ini untuk membayar hutang sebesar 25juta..
    nama saya nurul aisa no. hp. saya 085648851624
    no.REk 3185-01-020853-53-9
    BRI cabang Sidayu Gresik
    segera hub saya ya buu..

  42. ANDA BUTUH PINJAMAN A? JIKA YA Email: klarabannyfinance@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KAMI ADALAH DI LAYANAN ANDA.

  43. Hari gini mana ada manusia yang mau ngasih pinjaman besar,tanpa ada syaratnya.mulai sekarang perbanyak doa kepada Allah SWT dia yang maha Kaya atas segalanya.Dan tak lupa berusaha.
    Semoga kebutuhan kita terpenuhi…
    AMIIN….

  44. perhatian kepada semua orang yang ingin meminjam uang,
    jangan anda pinjam kepada clara banny adalah seorang penipu!!!
    saya hanya meminjam uang 2000$ kepada clara banny tapi mereka akan menyuruh anda kirim uang hampir 25% dari total pinjaman anda dan berbagai alasan akan diberikan kepada anda untuk melakukan pembayaran tersebut!!!
    pertama pembayaran 75$ kedua alasan pajak sehingga anda harus membayar 170$ setelah itu sertifikat anda harus bayar 65$ lalu anda harus bayar jaminan total 10% dari pinjaman anda!!!
    anda jangan sampai tertipu oleh clara banny!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s