Kapolsek Magelang Tertangkap Basah Berhubungan Intim Dengan Istri Anak Buahnya Sendiri

SEMARANG – Apes bener nasib kapolsek dari Magelang ini. Niatnya ingin ‘indehoy’ berduaan bersama selingkuhannya, yang tak lain istri dari anak buahnya sendiri, di kamar hotel, eh digerebeg sesama polisi.

Bisa jadi, ini babak lain selain kasus dua kapolsek di Yogyakarta yang digrebek beberapa waktu lalu. Hanya saja, kali ini menimpa Kapolsek Grabag, Magelang, AKP W. Bersama seorang wanita, M, dia digerebeg aparat saat berduaan di kamar hotel di Ambarawa. Sang wanita tak lain adalah istri dari anak buahnya sendiri di Polsek Grabag.

Informasi, Kamis (3/7) petang, oknum kapolsek yang mengendarai Suzuki Katana B 2292 VN sudah dibuntuti anggota Polres Magelang. Sempat kehilangan jejak, namun kemudian dicari ke sejumlah hotel yang ada di Ambarawa. Lalu diketahui, mobil buruan diparkir di Hotel Baru Ambarawa. Aparat Polsek Ambarawa bersama Polres Semarang akhirnya menggerebeg kamar hotel setelah dua jam diintai.

Menurut petugas hotel, oknum polisi itu masuk bersama seorang perempuan. Namun dia tak tahu jika pria itu adalah oknum polisi. Petugas hotel juga tak tahu namanya karena saat menyewa kamar tidak meninggalkan identitas. Petugas hotel hanya mencatat nomor mobilnya. Oknum polisi itu kemudian digelandang ke Mapolsek Ambarawa.

Kapolres Semarang AKBP Abdul Hafidh Yuhas saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya membenarkan telah diamankannya anggota Polres Magelang tersebut. Menurut dia, oknum polisi itu sudah diambil oleh Polres Magelang untuk penanganan lebih lanjut.

CINTA SEGITIGA
Sementara itu, petugas masih menyelidiki penyebab tewasnya Bripka Hotmajon Matondang, 38, anggota Satuan Rersese Narkoba Polres Tanah Karo, yang ditemukan tewas luka tembak di Sungai Lau Mandin, Tanah Karo, Sumatera Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Baharudin Djafar, kepada Pos Kota, Jumat mengatakan, saat ini penyelidikan masih berlangsung. Sejumlah saksi dan berbagai informasi sedang dikumpulkan.

Informasi dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa penyebab tewasnya anggota polisi ini diduga akibat cinta segitiga. Hubungan mereka sudah berjalan dua tahun dan akhirnya ketahuan oleh suaminya, S, yang disebut sebagai seorang preman. Saat ini, petugas tengah memburu S guna mengungkap kejadian sebenarnya.

26 responses to “Kapolsek Magelang Tertangkap Basah Berhubungan Intim Dengan Istri Anak Buahnya Sendiri

  1. salam
    wah-wah emang jaman udah Edan …..
    Angan-angan dapat tempe ……E……dapatnya maluni yee…

    salam kenal…….Boyolali

  2. Wah..wah … makanya hati hati pak Polisi kalau mau indehoy, ambil tempat yang aman..hehe

  3. Jeruk Makan Jeruk, Polisi tangkap polisi

  4. astagfirullah.. kok kapolsek kelakuannya seperti itu…

  5. Ckckckckckckckck… sudah rusak memang aparat kepolisian kita ini…

  6. Ngencuk kok karo bojo anak buah dewe guoblok. . Polisi tah preman

  7. hebat dan salut sama yang berani tangkap kapolsek itu berati polisi tetap menegakan hukum biar satu korp ,,,???

  8. gue tanya ma komentator lain, kira kira perbedaan polisi ma preman apaya…. ???? klo menurut gue cuman bajunya :) …..

  9. apakah salah bila saya berpendapat bahwa maraknya perselingkuhan karena adanya contoh dari sinetron-sinetron?

  10. SALAM BUAT POLISI MAGELANG TERUTAMA YANG MASIH BUJANG

  11. itukan cuma oknum ya”gue pesen ama yg msh suka selingkuh ati2 klo bisa berhenti!!!!!!”als “Jgn mAsuK lobang yg sM”

  12. Nah..ketahuan sekarang Komandan !!! Mungkin masuk jadi POLISI nyumpel pakai duit ya…. makanya kelakuan kayak begituan saran kita PECAT !!! ganti Komandan yang berwibawa, berdedikasi, berakhlak mulia, berbudi, bermasyarakat, berdisiplin tinggi, berinteligensi bagus, dan Tentunya nih POLISI yang benar-benar Polisi yang tidak pernah pakai Duit lah Yang benar-benar ikhlas dan menjiwai sebagai POLISI , Ok.

  13. @Kapolsek Grabag : Uhh.. Memalukan!!!!
    ‘Aq dulu pernah sekolah di sman2 grabag,

  14. Polisi di lampu merah sama aja kya preman berseragam. Sama2 tukang palak.

  15. Horasss pak polisi lanjutkan perilaku mu…..luar binasa aku pribadi sangat kagum padamu….merdeka

  16. Menurut saya polisi itu pekrjag’an yg sngt mulia tp kox msh ad aja polisi yg perilaku’a bejat. ?

  17. Menurut saya polisi itu pekrjag’an yg sngt mulia tp kox msh ad aja polisi yg perilaku’a bejat. ?

    emang polisi baik, ……:
    tengok aja: Susno si mantan kabareskrim, si mantan kapolda lampung, banyak deh daftar kalu mau ditulis.

    HANYA ADA DUA POLISI YANG BAIK:
    1. BAPAK HUGENG IMAN SANTOSA (alm. Semoga arwah beliau mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah)
    2. POLISI TIDUR

  18. Hayoo siapa (polisi) yg mau ikut ?

  19. sikak grabag,,wah mengharumkan grabag nek kui,,plaakkkkkkk

  20. cek fisik om…he..he

  21. Grabag grabag malu ‘ .̸∕̴ƖƘΰ kapolseky j gtu ºƔa̲̅a̲̅a̲̅º° sontoloyo

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s