Dua Orang Gay Asyik Bercumbu Dan Berhubungan Intim Didepan Umum Ditangkap Satpol PP Kota Palembang

asangan gay di Palembang sudah berani tampil dan bercumbu di depan umum. Akibat bercumbu di Benteng Kuto Besak (BKB), pasangan gay Dar ,36, dan As,26, diciduk anggota Satpol PP Kota Palembang.

Pasangan ini diciduk, saat dipergoki bercumbu di pinggir turap BKB, Minggu malam. Petugas Satpol PP yang tengah berpartroli mencurigai gerak-gerik keduanya dan langsung menangkapnya.

Kepada petugas seperti dikutip kompas.com, As mengaku baru tiga bulan kenal dengan Dar, pasangan gay. “Saya baru tiga bulan kenal dengan dia. Dan akhirnya kami memulai hubungan ini,” ujarnya.

As mengaku melakukan perbuatan mesum itu karena terbawa suasana romantis sehingga keduanya larut dan nekat melampiaskan berahinya di tempat itu.

Kasat Reskrim Poltabes Palembang, Kompol Kristovo Ariyanto membenarkan telah menerima penyerahan pasangan gay yang di tangkap oleh anggota Polisi Pamong Praja Kota Palembang.

Kedua pelaku telah diperiksa secara intensif dan jika terbukti akan segera di proses sesuai hukum yang berlaku.

16 responses to “Dua Orang Gay Asyik Bercumbu Dan Berhubungan Intim Didepan Umum Ditangkap Satpol PP Kota Palembang

  1. Huwekz cuih… Britany bikin prut gw mual..

  2. Tak tau malu bgt to,mukane simpen dmn?

  3. dasar manusia yang tidak bisa mensyukuri nikmat tuhan…!, yang selalu mengikuti hawa nafsu setan.

  4. Bikh!n malu palembank ajah

  5. gax tau malu banget sih lo,,,,,!!!!!

  6. kalian orang atau bukan sieh????gax punya malu banget sieh!!!!

  7. ngak thu maluuuu

  8. >> udah putus urat saraf kali ya

  9. Ping-balik: Tweets that mention Dua Orang Gay Asyik Bercumbu Dan Berhubungan Intim Didepan Umum Ditangkap Satpol PP Kota Palembang | Berita Informasi Kriminal Terkini -- Topsy.com

  10. Masa Allah__ memelukan Gay merusak,, agama ! Najissss

  11. asTagfiruLLah ,msak didpaN umum BerBuat Najis SepErti itu,kiTa uMat Yg bEragama ,hRus tw MaLu dong,

  12. biasa aja kali, gw juga pengen ml dengan sesama jenis di palembang, ada yg mau gak?????

  13. Alhamdulillah,, akhirnya aku nemuin bisnis yang bener2 memuaskan hasilnya. Kerjanya cuma ngumpulin dan menginput data nama dan email doang, gak perlu jadi profesor untuk dapatin uang yang banyak.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s