Karena Sayang Sama Pacar Seorang Siswi SMA Rela Diperkosa Oleh Polisi

Sebagai aparat penegak hukum, HK mestinya melindungi masyarakat. Namun yang terjadi sebaliknya. Ia justru menggunakan kekuasaannya untuk menakut-nakuti seorang siswi SMA agar menuruti nafsunya. Jika menolak, pacarnya yang terlibat kasus narkoba diancam dijebloskan ke penjara.

Korban, Ka, 17, mengadukan peristiwa itu ke Komnas Perlindungan Anak, Kamis (30/10) siang, didampingi Budi Alfian, kakak kandungnya. Keduanya diterima Sekretaris Komnas PA Arist Merdeka Sirait. Sebelumnya, Ka telah melapor ke Propam Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jaktim. Hasil visum di RS Polri Kramatjati menunjukkan kemaluan gadis ini positif rusak akibat kemasukan benda tumpul.

DUA KALI DIPERKOSA
Tanggal 16 Agustus 2008, adalah hari tak terlupakan bagi Ka. Malam sekitar Pk. 20:00, ia dan Rahman, pacarnya, dihubungi teman Rahman yang ingin bertemu di SDN 28 Cipinang Besar Selatan.

Di tempat itu sudah menunggu lima polisi berpakaian preman. Keduanya digeledah petugas tetapi tak ditemukan barang bukti. Rahman diringkus setelah polisi menunjuk ganja yang tergeletak tak jauh dari gedung sekolah itu.

Melihat pria yang sudah tiga tahun menjadi kekasihnya ditangkap, Ka jatuh tak sadarkan diri. HK pun membawanya ke mobil Suzuki Carry. Tak lama, sepasang kekasih itu dibawa ke Polres Metro Jaktim untuk diperiksa. Rahman dinyatakan bersalah karena memiliki ganja sedangkan HK dinyatakan tak bersalah. “HK bilang kalau saya tak mau di penjara seperti pacar saya maka saya harus menuruti semua permintaannya,” ujarnya.

Gadis berkulit bersih dengan rambut lurus melewati bahu itu pun diajak HK keluar kantor. Bersama sejumlah polisi lain yang menumpang kendaraan berbeda, HK menjenguk istri temannya di RS Polri Kramatjati.

Selanjutnya, HK membawa gadis itu ke Motel Bumi Putra di Jatinegara. Melihat gelagat tak baik, Ka mencoba menghindar agar ke motel ditunda esok harinya dengan alasan hari itu karena sudah Pk. 02:30. Tapi HK menolak dengan alasan khawatir Ka kabur. Di kamar itulah kegadisan direnggut karena dua kali diperkosa. Menyedihkan! Sudah keperawanan hilang pacarnya tetap ditahan polisi.

Budi mengetahui peristiwa itu dari Rahman. Setelah didesak, Ka mengakuinya. “Saya malu dan takut. Saya cuma menceritakan kejadian itu pada Rahman.”

Arist Merdeka Sirait mengatakan akan mengirim surat ke Kapolda Metro Jaya agar menyelidiki kasus itu dengan berdasarkan UU Perlindungan Anak. “Tindakan oknum polisi itu sangat tak terpuji. “Sebagai penegak hukum, polisi mestinya melindungi masyarakat sehingga mendapat kepercayaan penuh,” ujarnya. “Bukan malah melanggar hukum.”

Kapolres Metro Jaktim Kombes Hasanuddin saat dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut tengah dalam penyelidikan. Oknum polisi itu pun dibebastugaskan sampai pengusutan kasus itu selesai.

36 responses to “Karena Sayang Sama Pacar Seorang Siswi SMA Rela Diperkosa Oleh Polisi

  1. harusnya si polisi itu di hukum mati dan diberitakan kesemua media.

    alsan 1. phisikologi kejahatan yg dilakukan jadi terencana, 2. si pelaku mengerti hukum dan pelaku adalah penyedik, dmn adalah salah satu pendamping masyarakat yg sangat dekat mendapat kepercayaan tuk merasa nyaman. 3. ini bisa jadi contoh efek jera yg berat buat korps penyidik, baik polisi atau kejaksaan, TNI, agar bisa bisa menjaga kehormatan kode etik yg diberikan negara pd mereka. biar mereka bener2 bisa menjadi pelindung sebenar-benarnya Rakyat/masyarakat..

  2. mulkanling/muaratelita/padang ulak tanding
    polisi harus didik supaya beriman dan bertaqwa
    perbuatan cabul itu karena tidak meriman, penghuni neraka yang banyak penjahat dan pemberantas orang jahat

  3. dipecat aja oknum polisi itu. Brengsex tu orang

  4. Polisi kontol, di gaji cm jadi kontol, memek, diracun aja semua.

  5. haha…..polisi2 kelakuannya kok bejat

  6. emang polisi tai, polisi yg bner palingan cuma 1 dari 500.bejat!

  7. polisi tai, neraka menunggumu

  8. Polisi kerjaannya lah gitu, polisi sama preman mirip jadi buat apa berantas preman, berantas dulu polisi2 yang gaya anjing itu. kerjaannya bikin susah rakyat, klo ga meras kerjaannya meres. APA KATA DUNIA ????????????

  9. Konak doank yang dipikirin sech, makanya jadi polisi jangan kebanyakan nonton bokep apalagi akses situs2 aneh!!! Jadinya kelakuan ikut nyeleneh!!!
    Kagak cocok tuh orang jadi polisi mending jadi gigolo aja ato bandot tua dilokalisasi sono!!!

  10. BABI TOH POLISI..
    KAGA PNYA MORALL !!

  11. UDH BUNUH TUH POLISI….
    MEMBAWA KERUGIAN DOANK….
    BUKAN KEUNTUNGAN…..

  12. jgn birkan itu terjadi,,,,,,jaga indonesia,,,,,,nama bangsa?

  13. cah tuban ronggolawe

    polisi jancok . , ngno ra di pat3ni wae p0lisin3

  14. Emang..!! Polisi yg gitu” bener” bajingan ..
    Buat apa polisi itu memberi peraturan e negara? Tapi kelakuannya tetep sama kaya binatang
    Harga diri loe taruh mana pax pol?.. Kasih contoh yg bener donk.. Klo negera ini gitu” aja
    Mau jadi negara apa besok buat generasi muda?
    Hukum mati aja kllo perlu hukum jambuk bs di neraka jahanam buat yg udh bikin cabul..

  15. Ia cw cw sekarang gx cuma mau di perkosa tpi da jg yg menjual diriya cndri sya bingung jdi y ko jaman sekarng bnyak bngd beredar y vidio sexsual mungkin itu penyebab y orang kehilangn akal sehat y seh!ng6a mau melakukan hal itU

  16. Cewe sekarang emang gx da yg bener

  17. Mendingn bunuh ja polisi ito dripada di penjara belum tentu dia mu brubAH

  18. Kasian bgt :-|

  19. polisi anjing,gak pny otak…tau nya cuma peras orang saja.
    buang aja jabatan polisi….
    polisi sama dengan penjahat….lebih baik penjahat dr pd polisi seperti anjing.

  20. Diberikan sangsi yang tegas tuk oknum polisi itu!! Hukumlah dngn seadil adil nya atas perbuatannya.

  21. MAAF BOLEH LIAT SIM NYA?

    MATI PAK!

    KENAPA MBAK GA PAKE HELM?

    ANU PAK DIBAWA PACAR SAYA !

    BAIKLAH PACAR ANDA KAMI TAHAN DAN INI SURAT TILANG BURUNGNYA??!

    TAPI PAK SAYA SAYANG SAMA PACAR SAYA TILANG AJA MOTOR SAYA PAK!

    MAAF MOTOR ANDA TIDAK ADA HARGANYA??!

    TAPO PAK SAYA MENCINTAI PACAR SAYA APALAGI ANU,,..!

    BAIKLAH PACAR ANDA KAMI BEBASKAN TETAPI MBAK HARUS MEMENUHI SYARAT..??!

    APA SYARATNYA PAK?

    AYO IKUT SAYA SEORANG KE KAMAR DAN BUKA BAJU LALU BUKA SIM ANDA SAYA AKAN COBA MEMBANTU ANDA MEMBUATKAN SIM SERTA MEMBUAT PERUT ANDA MENJADI HELM,,.!

    TAPI PAK PACAR SAYA?

    TENANG SAJA PACAR ANDA BUANG SAJA KELAUT.

    OKE DEH PAK..

    Dikira polisi eh taunya gigolo.

  22. kekuasaan polisi melebihi semuanya, amin, untuk yang diperkosa selalu harus bisa sabar, ihklas saja, kalau memang butuh mau diperkosa lagi, ayoo ndukk sampean ta ku perkosa lagi…

  23. Ini adalah perbuatan seorang oknum, bukan lembaga. Hanya sedikit aja oknum polisi konak bejad model si HK ini. Si HK ini, dan juga temen-temennye sekufu bejadnya, diproses dan dipecat saja. Masih banyak polisi yang baik, santun, dan pembela rakyat. Lihatlah para Polantas yang bekerja keras di tengah terik matahari. Lihatlah para polisi yang sering kali terluka ketika mengawal pada pendemo. Lihatlah para polisi antiteror yang bekerja antara hidup atau mati.

  24. jangan sampai kelakuan seorang atau dua anggota polisi bisa merusak nama baik kepolisian RI.. jangan sampai masyarakat berpikir yang tidak-tidak tentang polisi. maka dari itu lebih baik oknum yang melakukan perbuatan se keji itu di hukum dengan yang se adil-adilnya tanpa pandang bulu agar nAma baik kepolisian tidak tercemar hanya kelakuan oknum yang seperti itu..
    SELAMAT BERTUGAS FOR KEPOLISIAN RI ..

  25. POLISI=pantang lihat si intil langsung sikat

  26. polisi gitu xebloskan ke penjara di papua…nanti saya yang lihat jagoannya sampai di mana,.,,……………………..anjingggggggggggggggg

  27. Hukum 70 thn penjara tu polisi anjing..!!

  28. Kebejatan atasan, seakan mengajarkan ke bawahan, polisi bejat yang seperti ini perlu di tindak lanjuti, berpura pura baik ingin memberantas kejahatan, tapi ternyata kejahatan itu ada pada diri sendiri, maka kami sarankan agar hapus kejahatan para aparat terlebih dahulu baru kemudian masyarakat….. Bejad tak bermoral kurang ajar betul perbuatannya, hukumlah yang seberat2 nya…..

  29. saja setuju kalau ada angota polri yang melakukan perbuatan perkosaaan merusak nama baik polisi sebaiknya dikumu mati keluarkan dari anggota kepolisian kasihan bagi polisi yang baik ikut tercemar nama baiknya. polisi itu organisasinya tolong bagi masyarakat jangan disamakan polisi dengan oknumnya terima kasih……………………..

  30. bagi masyarakat yang mengomentari tentang Polisi, jangan membawa nama organisasinya Polisi adalah (Organisasinya) jangan ikut dibawa – bawa, kalau mengomentari sebaiknya masyarakat menyebut nama Oknum itu, masyarakat jangan asal nyoplos< sekaranga tdk pandang bulu siapapun yang melakukan kejahatan Kriminal akan ditindak sesuai hukum yg berlaku, mari kita sama-sama memburu kejahatan

  31. emang dasar polisi bejat tuh…cocokny dihukum rajam sampai mati…!!!

  32. polisi KONTOL!!!CINCANG BARANGNY N KASI DIMAKAN ANJENG!!!

  33. kebanyakan polisi tu kayak ANJIING… Nggak punya harga diri… Polisi fuck.. Dimusnahin aja polisi polisi keparat itu… Polisi ANJIING

  34. polisi itu ghak ttau mallu bangedh udhaa dianggap sama masyarakat anjing berseragam tapii masih ajjah ngelakuin hal bejat ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s