Seorang Wanita Ditangkap Karena Berhubungan Seks Dengan 3 Anak Laki-Laki Dibawah Umur Namun Tidak Ada Yang Melaporkan Kasus Pemerkosaan Ini

Polisi di Syracuse, AS, menangkap seorang perempuan dewasa yang diduga main seks dengan tiga remaja pria.

Situs berita Deseretnews.com melaporkan, polisi memulai penyelidikan pada 19 November menyusul desas-desus tentang seorang perempuan yang mengirimi potret diri telanjang kepada seorang remaja pria.

“Saat kami memeriksa penerima foto itu, dia ternyata laki-laki (dewasa) berusia 18 tahun,” kata Letnan Tracy Jensen, Selasa. “Meski begitu, kami khawatir dengan desas-desus yang beredar.”

Perempuan tersebut, usia 40 tahun, dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lalu terungkap bahwa dia punya hubungan seksual dengan tiga remaja pria berusia 15 hingga 17 tahun.”Hubungan itu berlangsung antara enam bulan hingga satu tahun,” katanya.

Perempuan itu ditahan di Penjara Davis County pada pekan lalu untuk disidik dalam kasusĀ  seks dengan anak belum cukup umur, seks melanggar hukum, dan memberi materi yang merusak anak-anak.

Perempuan itu dibebaskan dengan uang jaminan. Kejaksaan Davis County sedang mempelajari tuduhan yang bisa didakwakan, kata polisi.

Jensen mengatakan para detektif masih mencari korban-korban lain namun dia mengakui tampaknya sulit mencari yang mau mengaku.

“Mungkin mereka tidak mau melapor karena mereka bukanlah benar-benar korban,” kata Jensen.

“Jelas ada beda jika anda menghadapi kasus di mana perempuanlah yang memanfaatkan laki-laki. Tapi aturan hukum sangat jelas dan kami tidak membeda-bedakan karena memang kelakuan itu benar-benar melanggar hukum.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s