Dua Kakek Memperkosa ABG Yang Minta Tolong Untuk Dikerokin Karena Masuk Angin

Sukurin! Dimintai tolong wanita masuk angin, malah dua kakek ini yang kerasukan setan. Secara bergantian Mbah Kromo, 70, dan Mbah Wongso, 64, menodai Susanti, 19. Untung saja gadis SMA itu bisa membalas sakit hatinya, saat dua kakek ini terkulai sehabis “entuk-entukan” langsung dibabat sabit hingga luka parah.

Edan memang dua kakek dadi Desa Wolo Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan (Jateng) ini. Dalam usia bukan lagi muda, masih suka daun muda. Melihat paha mulus perempuan masih ngiyip (doyan). Di kala usia semakin senja mestinya semakin arif dan santun, lalu berlomba-lomba dalam kebajikan. Eh yang terjadi malah berlomba dalam ….kebajingan! Ini mungkin yang disebut Mangkunagoro IV dalam Serat Wedatama sebagai: senajan tuwa pikun, tak bisa mikani rasa, lir sepi asepah samun! (sudah tua tak bisa mengendalikan nafsu, hidupnya percuma saja)

Riwayat buruk dua kakek ini dimulai Sabtu (13/12) dulu, ketika seorang gadis pelajar SMA mendadak sakit perut sewaktu lewat naik sepeda depan rumah Mbah Kromo. Gadis bernama Susanti ini lalu minta izin empunya rumah untuk numpang ke WC yang terletak di belakang rumah. Seusai buang hajat, Susanti mengucapkan terima kasih dan hendak berlalu. Tapi ternyata dicegah oleh Mbah Kromo yang sejak awal sudah mengintip Susanti buang hajat. “Sajake kowe masuk angin nduk, nyoh diblonyo minyak angin (rupanya kamu masuh angin, nih dioles minyak angin dulu),” kata si kakek penuh kasih sayang.

Anak gadis itu pun menurut, minyak angin itu pun dioleskan ke perut dan punggungnya. Nah, di sinilah musibah itu mengintip. Melihat perut dan punggung Susanti yang putih, pendulum si duda 3 tahun itu langsung kontak. Dia kini jadi akitif pura-pura membantu mengoleskan si minyak angin. Padahal sejatinya mau nyosor menjurus ke daerah rahasia si gadis. Susanti mencegah, tapi Mbah Kromo makin brutal, bahkan main ancam. Walhasil, pagi itu kegadisan Susanti diserahkan dengan paksa kepada Mbah Kormo.

Karena marah dan sakit hati, sebelum pergi Susanti sempat membacok Mbah Kromo yang baru entuk-entukan pakai sabit. Tiba di luar dia lalu ketemu Mbah Wongso kakek yang lain. Susanti bercerita bahwa baru saja diperkosa si jahanam Mbah Kromo. Berlagak empati dan perhatian, sigadis nan mulus itu diajak masuk ke rumahnya, lalu disuruh membuka roknya untuk menunjukkan bukti perkosaan itu. Eh, begitu melihat barang langka, Mbah Wongso ternyata juga ikut kerasukan setan. Susanti langsung ditelentangkan, dan untuk kedua kalinya dia jadi sasaran keberingasan dua kakek.

Makin frustrasilah gadis pelajar kelas III SMA di Penawangan ini. Mbah Wongso yang masih tergolek lemah sehabis menjalankan “aksi”-nya, kembali diberi hadiah bacokan oleh Susanti. Mbah Wongso yang baru saja keenakan itu pun berteriak kesakitan, sehingga mengundang perhatian warga. Agar tidak terjadi kesalahpahaman, Susanti pun segera menjelaskan apa yang baru saja dialaminya. Penduduk pun jadi marah pada kedua tua bangka itu. Dalam keadaaan berdarah-darah keduanya diserahkan ke Polres Grobogan. “Ora nulung, malah melu mlebu sarung (bukannya menolong, malah ikut masuk sarung)” kata warga menyesalkan ulah kedua kakek.

25 responses to “Dua Kakek Memperkosa ABG Yang Minta Tolong Untuk Dikerokin Karena Masuk Angin

  1. gila bener tu kakek..

  2. Kadang akhlak manusia memang rapuh,rapuh kayak tulang si tua bangka tu.

  3. kek.kek dah tua yobat laaaahhh, hari gini ngentotin orang. jgn ambil jatah gw anak muda kan bini u banyak. u mainin ajjjjjjjjjaaaa……

    dear: kakek nafsu
    from: grrrrrreeeg

    klo mw cw cantiq krm psan ke email gw ajaaaa

  4. kek mendingan ama saya kek
    tlp sy ya kekkekekek 107783193180

  5. kakek…….dak tau diuntung sudah bau tanah masih mikirin yang enak sesaaaat kakek opo setaaaaaannnnn…………..

  6. aduhhh kek rezekimu lumayan mujur.. walau udah 70 dan 65 tahun masih dapat nacep cewek manis ehhehe namanya aqja rezeki yaa kek?? mungkin itu terakhir kali kakek dapat nembak air surganya.. huekakakakakaka hubungi aku donk 081274202277

  7. emang daun muda enak buat dientot. lezat men

  8. Perkosa’an terjadi gra2 cewek’x jg yg ke’enakan ditindih kakek pe 2x.

  9. oalah suwe raq ngono yio. ketagihan jg.. ki mbah mbah…… ngono pisan we… ko……ngombe jamu sik mbah… ben kuat… bar entuk entuk truuz lari… ben ra di bacok

  10. Eh kakek,udh tua bngka msh jg mau kyk gtuan,sdr lah kek dan brtobatlah sblm ajal mnjemputmu

  11. Siapa yang mau ngentot sama aq nie no aq hubugi ya 085677493180

  12. sudh kake2 masih sempt nyicipin momok ABG,aq jd pengen ngentot ayo Rini

  13. yg pbgen hbungi aqoe ea 085356720158

  14. yg pngen hbungi aqoe ea 085356720158

  15. tua2 kladi,mkin tua mkin jdi…
    wkwkwwkwww

  16. kakek2 sialan.
    Kasian tuh korban.
    Kalau gue keluarga tuh korban, udah gue potong2 burung tuh kakek2.

  17. Astagfirullahhal adzim

  18. Memang sekarang zaman udah edan(gila) udah kakek2 bukannya cari pahala malah nambAh dosa…..Weleh…Weleh….Weleh

  19. yah gila lu

  20. ah gila th kakek

  21. kkek curang dpt memex muda gx bilang2.bdhl aq mau kek.ciapa yg rela brikan memeknya buat aq.hubungi 085714814126.

  22. aq kpingn kyax kakex itu, cpa yg kpingn lhat tongkat aq,aq akan krm lngsung kehp km.hubngi 085714814126.aq tugu col km

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s