Siswi Pelajar SMP Diperkosa Sehari Semalam Oleh 9 Pemuda dan Hasilnya Direkam Pakai HP Untuk Kenang Kenangan

Siswi SMp Diperkosa Seharian dan Direkam HP

Siswi SMp Diperkosa Seharian dan Direkam HP

Seorang siswi kelas II SMP, sebut saja Mawar, warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, menjadi korban perlakukan tidak senonoh yang diduga dilakukan sembilan pemuda.

Para tersangka mencekoki korban dengan tuak dan pil dextro, lalu menggagahi korban sejak sore hingga keesokan paginya. Sebagian adegan tidak senonoh para tersangka juga direkam melalui video ponsel.

Polisi sudah mengamankan kelima tersangka, Taufik (18), Saefudin (17), Asep Saripudin (21), Rendi Bolu (18), dan Rizki (18). Mereka adalah warga Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis. Polisi juga masih melacak keberadaan empat tersangka lainnya, yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

“Kami sudah mengamankan lima tersangka dan terus melakukan pengembangan, termasuk masih menunggu hasil visum puskesmas untuk mengetahui kondisi korban,” ujar Kapolsekta Ciawi, AKP Baharudin, Kamis (3/2) sore.

Menurut penyelidikan sementara polisi, kasus tersebut berawal dari perkenalan Mawar (14), dengan Taufik melalui SMS nyasar. Mereka kemudian janjian bertemu. Setelah bertemu satu kali, Taufik mengajak lagi bertemu hari Minggu (30/1) siang. Sesuai dengan janji, Mawar datang menemui Taufik.

Tersangka kemudian membawa korban ke daerah di Cihaurbeuti, dan mampir di sebuah tempat. Di situ sudah menunggu empat tersangka lainnya. Taufik lantas pergi sebentar dan kembali dengan membawa 2 liter tuak serta 170 butir pil dextro.

Taufik kemudian mengajak korban serta teman-temannya menuju sebuah tempat di Desa Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Di situlah kelima pelaku menggelar pesta miras dan pil dextro. Mereka pun memaksa Mawar ikut minum tuak.

Melihat korban pingsan, para pelaku memperdayainya dan merekam adegan tak senonoh yang mereka lakukan. Saat hari menjelang sore para tersangka membawa Mawar kembali ke rumah pelaku bernama Markum di Cihaurbeuti. Di tempat itu sudah ada lagi empat pemuda berandal yang lagi-lagi melakukan perbuatan tidak senonoh hingga keesokan paginya.

Taufik akhirnya mengantar Mawar yang mulai sadar ke Ciawi dan meninggalkan begitu saja di sebuah tempat. Korban, yang berhasil pulang ke rumahnya, akhirnya mengadukan perbuatan para tersangka ke polisi.(tribunjabar/ce1)

25 responses to “Siswi Pelajar SMP Diperkosa Sehari Semalam Oleh 9 Pemuda dan Hasilnya Direkam Pakai HP Untuk Kenang Kenangan

  1. knp mawar mau ajj diajak
    sana sini,,,????
    p.polisi hrs sgr menangkap
    pelaku utk d hukm

  2. si cwo’ g slh spenuh_Y,np si
    cwe’ mw ajj d ajak k sana
    kmari

  3. subhanallah…
    emang,orang2 nTu kgk punya’otak apa…??? sharusnya,mreka twuh mkir,brtapa hncurnya prasaan,mawar ma kluarganya’dan nggk smeastinya inie d lakuin,mreka kgk mkir apa’lw d rumah nya,punya ade cewe gmna klau hal inie,mnimpanya….???
    mawar,km harus bnggkit’dri kterpurukan iTu psti,km bisa….
    dan,moga pelaku nya’cepet2 k tanggkep’smuanya spaya msalah nie,cpet clier.
    thank you’somuch…

  4. wahhh… tu kn slh cwk nya…! kenapa mau aja d ajak sm kaum adam..? p lg tmpt yg sepi, pasti setan abil peran juga donk

  5. @rendy + ajay:
    Bejat pala loe
    Komentar taik
    Loe kira kontol loe lebih penting dari masa depan orang

  6. satu kata “astagfirulloh”

  7. @jancuk:
    ,,gue s7 mha komentar Lho…………..
    ..i2 mha bkan Lki,,, phii binatang.

  8. kasian si mawar,,

  9. ,,,,,,Ternyata Iblis dah sukses memperdaya manusia, amit-amit tu para pemerkosa dah jadi budak setan kali Ya.

  10. KECEKEL WONGE PATENI AE,,… BANGSAT

  11. Sekarang pada banyak pemerkosaan. Manusia manusia jahat kali lah

  12. KSian ekh ..
    :(

  13. laki2 sperti itu adalah laki2 yang sangat tidak pantas bila di sebut laki2,,,, bukanya melindungi martabat dan kehormatan Wanita,, tp merusak !!!!!!
    laki2 seperti itu bukanlah Pemimpin yang baik,,, laki2 seperti itu adalah laki2 yang sangat tidak bermutu, tidak bertanggung jawab dan tidak terhormat !!!!!!!

  14. gani@goblok spot.zob

    emang salah ke 2 nya dan yang paling salah si cw nya knp mau juga dia diajak ama sekumpulan cowok… kalo cowok mah pasti bener…namanya jg punya kontol dan plg kuat … ya pasti benerlah

  15. LINK DONLOD VIDEO NYA ADA GAK? NANGGUNG AMAT CERITANYA KLO GAK LIAT VIDEONYA.. KONTOL AKU UDAH GERAK” NIH GAN XD

  16. duh tasikmalaya penuh dosa..
    harus nya malu ath ,perubuatan itu sangat mengejikam sekali

  17. semoga busuk penismu dipenjara kelak..

  18. Kalau sampai terjadi sampai adik gua,
    gua bunuh tu orang pada…

  19. poetra soekapoera

    Agan agan pada ribut aja…
    Saia ngeliat kjadian wkt c cwe itu d bwa ke puskesmas..
    Dnger” anak cw nya jga nakal.. Malahan sering maen sama pacarnya (pacarnya yg bilang wkt d puskesmas) so kesimpulaya., c cw jga bkan anak baik.. Hidupnya dkat bahaya.

  20. lw,berhubugan.degan tetek.lp segalany,braii haaa

  21. Stres tu anak kagak punya etika lo ya spesies lo orang itu udah pada punah kli. Ih Najong Tralala Uekk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s