Misteri Suami Istri Di Perumahan Citra Indah Bukit Alamada Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Yang Terkunci Dari Luar

Pasangan suami istri ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya di Perumahan Citra Indah Bukit Alamada di Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Endah Indri (33) ditemukan meninggal dunia dengan luka di kepala, sementara suaminya, Jefri (40), ditemukan tidak sadarkan diri dengan kaki kanan patah dan bekas jeratan di lehernya, Minggu (27/2) siang.

Hingga Senin siang, Jefri masih menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RS Thamrin Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun, polisi memperkirakan peristiwa tragis itu tidak berkaitan dengan kejahatan perampokan.

Keberadaan kedua korban di dalam kamar mandi ini pertama kali ditemukan oleh Data Y (9), anak pertama mereka, dan Ny Ratih, tetangga korban.

Kepala Polsek Jonggol Komisaris H Purnomo mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab peristiwa tersebut. Polisi belum menemukan saksi kunci yang dapat dimintai keterangan. Polisi juga belum berani mencari informasi dari data karena kondisi jiwa anak tersebut masih terguncang.

”Dari keterangan saksi Ny Ratih, ia masuk ke rumah korban setelah Data memanggilnya dan mengatakan orangtuanya tidak keluar dari kamar mandi yang ada di kamar tidur korban sejak hari Jumat. Kami masih belum jelas bagaimana Data mengetahui hal itu,” kata Purnomo.

Masih mengobrol

Menurut keterangan Ratih, kata Purnomo, dirinya masih mengobrol dengan pasangan suami istri itu di luar rumah pada Kamis pagi. Ratih juga mengatakan tidak pernah melihat suami istri itu bertengkar.

”Yang pasti, dari olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda perusakan kunci pintu atau jendela dari luar rumah. Barang-barang ada pada tempatnya, tidak ada yang hilang. Mobil Honda Jazz milik korban masih ada. Kuncinya pun masih ada. Jadi, kecil kemungkinannya peristiwa itu karena perampokan,” katanya.

Purnomo belum dapat memastikan apakah Endah tewas karena dibunuh suaminya atau jatuh di kamar mandi karena melihat kondisi suaminya. Saat polisi datang ke lokasi, posisi kedua korban terlentang di kamar mandi. Kepala belakang Endah cedera berat, sedangkan Jefri tidak sadar. Polisi menemukan kabel setrika di kamar mandi itu.

”Waktu Ny Ratih masuk ke kamar korban bersama Data, pintu kamar mandi masih tertutup. Pintu itu oleh Data ditendangtendang sampai akhirnya terbuka. Ny Ratih lalu menelepon ke PT Holcim karena Jefri karyawan perusahaan tersebut. Yang menelepon ke kantor untuk melapor temuan itu, karyawan PT Holcim,” ujar Purnomo.

3 responses to “Misteri Suami Istri Di Perumahan Citra Indah Bukit Alamada Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Yang Terkunci Dari Luar

  1. aduh jadi ngedrop nih ngedenger brita nya,?

  2. Hingga saat ini kasus tersebut tidak ada kepastian hukum , mengingat penyidikan yg dilakukan polsek jonggol seakan terhenti begitu saja , semua disebabkan oleh saksi kunci jefry yg dianggap mengalami hilang ingatan , akan tetapi itu belum dipastikan medis

  3. Indri adalah teman satu kelas di SMAN 4 Magelang,semoga kasus ini ada kelanjutannya sehingga jelas siapa dalang pelakunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s