Tak Kuat Melayani Nafsu Suami Barunya, Seorang Istri Menyerahkan Anak Gadisnya Sebagai Pengganti

Perempuan 19 tahun ini terus menangis saat menceritakan aib yang menimpanya. “Saya diperkosa bapak tiri saya. Lebih sakitnya, ibu kandung saya membantu suaminya melepaskan pakaian saya,” kata Bunga –sebut saja begitu– kepada ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Sungguminasa, Gowa, kemarin.

Kalimat itu nyaris tidak kedengaran lantaran Bunga tak kuasa menahan sakit hati dan malu kepada kedua orang tuanya yang duduk di sebelah kanan ruang sidang. Sampai-sampai ketua majelis hakim meminta ia berhenti menangis dan memperjelas ucapannya.

Namun pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan ini tetap tak mampu menyempurnakan ucapannya. “Ibu saya sangat tega. Dia terus memegang kaki saya sampai selesai diperkosa,” ujar Bunga, dengan suara bergetar.

Saat menceritakan awal kejadian, Bunga menutupi mukanya dengan baju berwarna cokelat. Namun ia berusaha menguasai diri sambil memandang ibu kandung dan ayah tirinya. Bunga menuturkan bahwa pemerkosaan itu berulang-ulang sejak 2007. Selama itu pula sang ibu ikut membantu.

Tragedi itu pertama kali terjadi sekitar pukul 10 malam. Ayah tiri Bunga, DL, yang baru pulang kerja, langsung tidur di sebelah istrinya, R. Novi berada di sisi lain ibunya itu.

Tak lama kemudian, DL bangkit dan langsung tidur di sebelah Bungasambil memeluknya. Bunga pun bangun dan berontak. Ia akhirnya pasrah karena diancam dengan gunting. “Ibu saya tidak menghiraukan saya, justru disuruh layani,” kata Bunga seraya menunjuk ibunya.

Karena tidak tahan lagi, Bungamenceritakan kebuasan ayah tirinya itu kepada teman-teman dan tantenya, Muli. Laporan tersebut pun diteruskan ke ayah kandung Bunga, yakni N. Bersama Muli, N melaporkan tindakan bejat DL ke Kepolisian Resor Gowa tahun lalu.

R membenarkan semua cerita Bunga. “”Suami saya minta berhubungan, tapi saya tolak. Makanya saya tawarkan Bunga, anak pertama saya,” katanya. Kedua terdakwa diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

14 responses to “Tak Kuat Melayani Nafsu Suami Barunya, Seorang Istri Menyerahkan Anak Gadisnya Sebagai Pengganti

  1. Dasar orang tua bejat.

  2. wanjrit ga berotak tuh orang tua goblok!

  3. Ibu kandung tak tau diri dan tak beragama…tidak ada agama di dunia ini membiarkan perbuatan seperti itu…….

  4. dasar orang tua brengsek …tidak punya hati nurani sperti binatang………

  5. sudah sudah, kta doakan saja saudara kita yang sedang khilaf itu,,supaya terhindar dari siksa api neraka…aminn

  6. keneraka aj tu ortu

  7. Hmm.. Dunia semakin tua

  8. seganas-ganasnya macan g akan memakan anaknya sendiri

  9. haaaaddduuhhh…. INDONESIA mau jadi apa kalau hal ini terjadi terussss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. ya ALLAH ,, orang tua ap yg tega melakukan itu pada anak nya

  11. ,dazAr oRtU yG BejatTtz,,,
    kalau BgInie tRuEz dUniA MaU JdIe aPa,,,,,?!?!????????

  12. kalian itu adalah ibu kandung dan ayah tiri yang sangat-sangat tega terhadap anak kandung maupun anak tiri sendiri… mengapa?? mengapa ibu kandungnya bungga tega membiarkan bungga Anak kandung sendiri di perkosa oleh Ayah tiri nya sendiri…?? bagaimana jika kalian yang berada di posisi bungga?? pastinya kalian tidak mau kan merasakan apa yang di rasakan oleh bungga?? Berobatlah… jangan sampai kalian di bakar dan di siksa oleh jilatan api neraka nanti…!! dan akan terulang kepada kalian lagi sebagai karma di tahun yang akan mendatang nanti..!!

  13. Hukuman 15 thn, yang sangat sepele bagi bagi para pelaku bejat, kenapa se umur hidup saja…??

    Nii pengadilan indonesia yang sangat lemah dan tak lagi di takuti para pelaku penjahat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s