Kakek Nenek dan Cucu Warga Jalan Raya Banjaran Kabupaten Bandung Tewas Digorok Perampok

Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Jalan raya Banjaran, Kabupaten Bandung, Jumat malam. Satu keluarga terdiri dari pasangan suami isteri dan cucunya tewas mengenaskan akibat digorok kawanan garong yang beraksi di rumah itu. Ratusan warga berkerumun ingin mengaksikan evakuasi mayat korban Apo,66, isterinya Lilis,64, serta mayat cucunya Teisha,4.

Ketiga korban ditemukan sudah tewas dan bersimbah darah dengan kondisi leher luka gorok. Polisi hingga kini masih melakukan penyelididikan dan identifikasi di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan besar kemungkinan sekeluarga tewas dibantai rampok lantaran harta benda korban berupa kendaraan jenis karimun raib.

Undang,36, seorangh warga menjelaskan, terungkapnya ksus perampokan disertai pembunuhan terhadap tiga korban berawal salah seorang tetangga merasa curiga lantaran korban Apo suami Lilis, sudah dua hari tak kelihatan keluar rumah. Bahkan, aktifitas di rumah itu praktis tak ada. Saking penasaran, warga pun mencoba mengetuk-ngetuk pintu rumah tersebut namun tak ada jawaban. Warga setempat mulai curag, pasalnya dari dalam rumah itu tercium bau tak sedap. Saking penasaran, warga pun mencoba mendobrak pintu depan rumah korban. ” Pintu terbuka warga pun menjerit karena di dalam rumah tiga korban sudah tewas dan mulai membusuk,” katanya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, warga pun bergegas melapor ke Polsek Bajjaran dan Polres Bandung. Sejumlah anggota yang tiba di lokasi Jumat petang sekira pukul 18.00 langsung melakukan pemeriksaan. ratusan warga mendadak tumplek di halaman rumah itu ingin melihat ketiga korban yang sudah tewas dan mulai membusuk. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan kalau ketiga korban tewas lantaran dibantai pelaku menggunaklan gorok. ” Luka mengaga kelihat di ketiga leher korban.,”ucapnya.

Setelah empat jam melakukan olah TKP polisi mengevakuasi ketiga jenazah ke kamar mayat RSHS Bandung. ” Tubuh ketiga korban sudah mulai membusuk. warga yang melihat peristiwa itu hampir semua menutup hidung,”. Empat hari sebelum kejadian ini, Undang mengakui sempat melihat korban Apo yang tinggal Kampung Pengkolan RT 3 RW 3 Desa Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran berdiri dihalaman. ” Tak menyangka tiga anghota keluarga tewas mengenaskan,”.

Kapolres Bandung AKBP Sony Sonjaya, menjelaskan berdasar hasil identifikasi ketiga korban dibantai pelaku lima hari lalu. pasalnya, selain ketiga korban sudah mulai membusuk, juga darah yang berceceran di dalam rumah itu sudah kering. Ketiga korban dibantai dengan cara lehernya dogorok. ” Kami menduga kuat ketiga korban dibantai kawanan garong.

Kendaraan korban jenis suzuki Karimun hilang,” kata kapolres. terkait kasus ini, Kapolres, menandaskan, ketiga korvban dibunuh perampok yang sudah kenal. ” tak ada kerusakan di rumah itu baik daun ;pintu maupun jendela. Ini membuktikan jika pelaku kenal dekat dengan korban.”

Pelakunya telah tertangkap: Baca disini kronologis dan motif pelaku yang adalah teman korban yang dibantu oknum TNI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s