Istri Cantik Ditinggal Sendirian Saat Mudik, Istri Diperkosa Tetangga yang Sudah Sering Intip Istri Saat mandi

Dua penjahat muda melakukan perbuatan biadab. Mereka tidak hanya merampok harta, juga memperkosa wanita pemilik rumah. Peristiwa yang tak mungkin dilupakan korban seumur hidup ini terjadi di kawasan Kunciran, Kota Tengerang, Sabtu (27/8) pagi. Kedua bandit bejad ini berhasil ditangkap.

Sebelum memperkosa Ny. Ri, 42, tersangka Sadam Abduh, 20, dan Rio Sabran Prabowo, 19, menggasak cincin kawin yang dikenakan korban dan HP BlackBerry. Tersangka Sadam menyetubuhi Ri di kamar tamu. Sedangkan Rio mengancam anak Ri yang berusia 12 tahun dan keponakannya berumur 10 tahun agar Ri mau melayani nafsu bejad Sadam dengan sepenuh hati.

Perampokan disertai perkosaan yang membuat heboh warga di kawasan Kunciran ini terjadi sekitar pukul 08.00. Pagi itu, Sadam dan Rio ngobrol-ngobrol di depan rumah Ri. Mereka memang berniat merampok rumah Ri, yang sedang ditinggal suaminya mudik Lebaran ke Palembang, Sumatera Selatan.

Setelah dirasakan aman, mereka masuk ke rumah korban dengan cara melompat pagar. Ternyata pintu utama tidak dikunci hingga keduanya bisa dengan leluasa masuk ke dalam rumah wanita berwajah cantik ini.

Saat itu, Ri hendak kekamar mandi dari kamar tidur karena ingin mandi. Tubuh korban saat itu hanya dibalut handuk kecil. Nyonya Ri kaget mendapati dua pria tak dikenal sudah berada di depannya. Belum sempat mengusir, kedua pemuda mengancam pakai golok dan samurai.

“Cepat lepas cincin. Kalau nggak gua bunuh,” ancam pelaku, seperti ditirukan Ny. Ri kepada petugas. Takut dilukai, Ri melepas cincin kawin yang dikenakannya. Usai mengambil cincin, pelaku mengambil HP BlackBerry di dekat kulkas.

DIPERKOSA
Sadam Abduh yang memegang golok, tergoda melihat tubuh Ri yang hanya mengenakan handuk kecil saja, apalagi pelaku sudah sering mengintip Ri saat mandi dari belakang rumah. Pelaku mengancam Ri agar tidak berteriak. Wanita bertubuh montok dan berwajah cantik ini kemudian digelandang ke ruang tengah dalam keadaan telanjang.

Di tempat ini, Sadam memperkosa dan menyetubuhi Ri beberapa kali, setelah lebih dahulu menyuruh Rio mengancam anak Ri dan keponakannya yang menginap di rumah tersebut. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kabur sambil membawa hasil kejahatan.

Ri yang mendapat perlakuan tak senonoh melaporkan kasus ini ke Polsek Cipondoh, yang berjarak sekitar 3 kilometer dari kediamannya. Petugas dipimpin Kapolsek Cipondoh, Kompol Arlon Sitinjak segera melakukan olah TKP termasuk memburu pelaku.

Dari keterangan sejumlah saksi, akhirnya petugas dapat mengenali pelaku yakni Sadam Abduh dan Rio Sabran Prabowo. Keduanya diringkus di tempat kos di kawasan Kunciran, saat hendak mudik Lebaran ke kampung halaman di Jogyakarta, sekitar pukul 16.30.

“Pelaku mengaku nafsu saat melihat korban hendak mandi dan langsung memperkosanya,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Tavip Yulianto, didampingi Kapolsek Cipondoh, Kompol Arlon Sitinjak.

Menurut Arlon, pelaku mengaku sering mengintip korban saat mandi dari belakang rumah tersebut. “Namun saat kejadian, mereka benar-benar mau merampok. Ternyata satu pelaku terangsang saat melihat korban dan memperkosanya,” tegasnya.

28 responses to “Istri Cantik Ditinggal Sendirian Saat Mudik, Istri Diperkosa Tetangga yang Sudah Sering Intip Istri Saat mandi

  1. Pada gak tau ya,dia tuh perempuan ganjen,tukang godain suami orang. Bt saya sih, sukurin aja… Azab itu…!!!

  2. Alhamdulillah,, akhirnya aku nemuin bisnis yang bener2 memuaskan hasilnya. Kerjanya cuma ngumpulin dan menginput data nama dan email doang, gak perlu jadi profesor untuk dapatin uang yang banyak.

  3. Gileee benerrrrrr….

  4. pasti MILF, ya ane juga maulah hahaha

  5. Betapa berat mengendalikan hawa nafsu itu…harta,tahta dan wanita,Yaa Allah janganlah aku termasuk golongan orang-orang yang memperturutkan hawa-nafsu.aamiin

  6. LAIN KALI GW JUGA MAU !! ahahahahahahah

  7. Harus di bunuh tu penjahat .

  8. roman abrahamovic

    prihatin

  9. tolng bpk keamanan harap di tindak lanjuti kejahatan bermoral bejat itu

  10. KH.Alif Sidik,S.Ag.M.Ag

    yah namanya juga wanita cantik, apalagi tubuhnya montok, aku juga mau kok…heheheh

  11. Alangkah kejinya orang yang bisa tertawa di atas penderitaan orang lain! Sudah dirampok, diperkosa, eh masih ada saja orang-orang dengan enteng memberi komentar yang memojokkan. Teman-teman, sejukkan hati si korban dengan komentar, saran, sugesti yang santun melalui media ini. Semoga si ibu, suami, dan anak, serta keluarganya tetap tabah. Allah Swt. Maha Penyayang. Dia Maha Pengganjar yang Maha Adil.

  12. ibu, simple kok, semua laki2 pada dasarnya suka dengan wanita yg dapat merawat wajah apalagi tubuh, ibu gimana?

    kecuali ibu sudah cantik body nya bagus, suami Ibu tetep lirik yg lain, ya berarti suami ibu yang kegatelan, salah ngawinin orang brarti :-p

    saya yakin Ibu jelek, soalnya kalo Ibu cantik, pasti ibu yg diperkosa, hhe, no offense

  13. perbuatan syeitan…Allah lebih tau cara membalasnya

  14. semoga korban di berikan ketabahan menghdapinya.tidak ada suatu ujian yang Allah berikan di luar kemampuan umatnya

  15. Mungkin pelaku memanfaatkan kesempatan datang sekali. . . . .gratis lagi.. . . . Memang enak sih memperkosa tante2 itu. . . . Aku juga sdh sering . . modusnya jg dengan ngintip mandi dulu

  16. @ratih her: lah dia kan emang mau mandi pas mereka masuk, jadi bukan salah dia dong. dia juga punya hak untuk mandi -_-

  17. “Enaaak banget.”

  18. azizZ bocah tole

    bagi ibu ibu yg mau entot yok mbi aku ae wkwk
    tapi seng ayu yo

  19. Rusaknya moral anak2 itu..
    Ambil jalan pintas demi mendapatkan harta dan wanita..

    Kasihan sang nyonya, malah di cap MILF dan menjadi objek fantasi yg tidak2 oleh beberapa pembaca yg mungkin masih anak2, sementara dirinya mungkin masih kesal setelah digagahi oleh bandit tersebut agar anak dan keponakannya tidak dilukai.

    Jika sang nyonya sampai hamil maka akan bertambah besar lagi masalah yg menimpanya..

    Ia butuh diberi support dan perlindungan..

  20. Ny.Ri udah cantik, sexy, cuma pake handuk pula.. Hmmmm.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s