Seorang Istri Ketahuan Selingkuh Karena Saat Diajak Berhubungan Intim Dengan Suami Payudaranya Banyak Bekas Cupangan

Melihat bagian tubuh istrinya ada merah lantaran dicupang lelaki lain Bah, 26, warga Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat kontan marah dan mengintrogasi De, 21. Ibu satu anak itu, awalnya membantah tuduhan sang suami. Tetapi Bah tak kehabisan akal. Ia pun memantau secara terus menerus gerak-gerik Dewi.

Rasa penasaran bahwa istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) ternyata terbukti. Tiga hari kemudian, menangkap basah De di rumah kontarakan Ad, di Jalan Kota Bambu Utara Jakarta Barat, dengan rambut basah, Rabu (14/9). Melihat kenyataan itu, kemarahan Bah pun memuncak. Ia melaporkan De ke Polsek Palmerah.

“Saya rela Pak, kalau istri dan selingkuhannya dijebloskan ke penjara,” kata Bah, 26, sambil melirik ke istrinya yang dibawa ke kantor polisi lantaran saat di rumah tak mau mengakui kesalahannya, meski sudah ketangkap basah.

Bah menjelaskan dua bulan belakangan rumah tangganya memang kurang harmonis. “Apakah karena dia sudah punya pacar, atau memang karena sebab lain, saya tidak tahu,” tutur lelaki yang sehari-hari mencari nafkah sebagai penjual jasa mengurus perpanjangan atau pembuatan SIM dan STNK.

Hanya saja walau sering mendengar dari beberapa orang dekatnya bahwa istrinya sering keluar rumah kalau siang, tetapi Bah berusaha memertahankan keutuhan rumah tangga dan mencoba percaya dengan istrinya.

Puncaknya, Senin (12/9) malam, Bah mengajak sang istri berhubungan badan. Kalau biasanya suami istri itu mesra, tetapi kali itu De malah dingin melayani sang suami.

Dengan sikap dingin, De selalu berusaha menutupi payu daranya yang penuh cupangan. Sikap istrinya membuat Bah curiga dan terus berupaya membuka selimut yang menutupinya.

Betapa kagetnya Bahji, ketika melihat payudara istrinya pada merah lantaran banyak tanda merah bekas cupangan. Padahal, selama ini ia merasa tidak pernah main cupang-cupangan.

“Lucunya walau sudah ketahuan, istri saya tetap membantah, Ia malah beralasan habis dikeroki, karena masuk angin,” cerita sang suami kepada petugas di Polsek Palmerah.

Tiga hari kemudian, diam-diam Bah mencari rumah Ad, 25, lelaki selingkuhan De. Ketika menemukan rumah pedagang asesoris tersebut, langsung kamar rumah Ade didobrak. Ia terkejut melihat istri yang tercinta habis mandi basah, diduga telah melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya.

23 responses to “Seorang Istri Ketahuan Selingkuh Karena Saat Diajak Berhubungan Intim Dengan Suami Payudaranya Banyak Bekas Cupangan

  1. Perceraian yang sehat,lebih baik daripada pernikahan yang tidak sehat.

  2. wah kl w si mendingan diarak keliling kampung telanjang

  3. Peringatan utk para suami-suami yg sibuk bekerja mencari nafkah utk anak isterinya, luangkan waktu utk bercinta dgn Isteri berilah kepuasan bathin, jaga kesehatan stamina tetap fit, salng terbuka tentang seks maunya yg bagaimana, seks oral sbg pembuka awal pemanasan itupun harus persetujuan bersama, isteri puas selalu menanti anda dgn sabar dirumah, coba terapkan dlm RT anda.

  4. Istrinya itu yang Pelacur kelas teri….

  5. Baik amat tuhh suami.. Kenapa gak lu pilih di arak aja,, hbs itu gebukin bareng warga sampe lumpuh.. Baru deh giring kekantor polisi.. Dan anda pun senang.. Dia menderita seumur hidup..

  6. bisa jadi anu si bah itu udah gak oke lg,, makanya si dewi cari anu yg lain,, kl de puas dengan bah, gak perlulah memeknya de jalan2 sambil teriak2 awawawwwww gitu hehehehe….

  7. Cowoknya aja yg kegatelan,
    mending ke pelacur aja,
    malah jadi tambah asik bisa 3some,
    dosa dosa dah,

  8. Waaah,
    boleh nyobain gak???

  9. Waaah,
    boleh nyobain gak??

  10. bener tuh arak aja suruh jalan kaki telanjang bulet ke sluruh kampung, kalo bisa sampe kesluruh provinsi,klo erlu juga, ksluruh negara, arak sampe ke neraka jg boleh tuh spy bareng2 masuk neraka sama pengaraknya sekaligus

  11. maka’y klo nyupang jgn di toket ud gak jaman kaleee. di ketek biar gak ketauan :p

  12. Yg Mw vonsex.d jamin puas.081995074740

  13. Yg lalu biarlah berlalu,ttp sabar n cri lagi yg lebih mengrti dn menyayangi.

  14. kalo alesannya kurang perhatian trus si wanita nyari kontol baru, tu wanita berarti tolol banget. apa ngk tau suami kerja tu juga ujud perhatian sama keluarga terutama anak istri. masa iya sih suami mau kasi perhatian aja mesti di omong2ingin ke istri ( ngk kan)
    NGGAK CUMA WANITA YANG MERASA BUTUH PERHATIAN, LAKI2 JUGA BUTUH ( cma kadang laki2 males mau ngomong soalnya dah capek mikirin kejaan)

    ~ PENGALAMAN PRIBADI ~

  15. aku jga uda ber ruma tanga. sampai2 istriku bgitu pasti aku jga akan sperti abang, dan aku tungu dia bebas trus aku…….mereka ber2.

  16. Kalau istrimu ketahuang selingku dgn peria laing , mending kamu bunuh itu laki selingkuhan istrimu … stlh puas bunuh, kamu bisa msk penjara bd tenang dan istrimu bisa selingkuh lagi dg peria lain selama kamu dl penjara. asik banget kan

  17. Aseg bnr ini ibu rumah tangga.
    Qw ag suami setia(mungkin) aq kerja capek sagt lembur terus suami cuma alkohol hiking mountain ama jln ma tmn** anak di anggurin ag gak macaem** saya boro** selingkuh d sapa tmn laki ag takut kualat..
    Jahat bgt cerai sj lah

  18. potong aja pelernya trus disuruh nikahin ya ga????

  19. Klu dia selingkuh mendung kita selingkuh juga…Bitung aja kok repot!!!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s