Polisi Perkosa Tahanan ABG Kemudian Dibebaskan Sebagai Imbalannya

Aparat Kepolisian Resor Timor Tengah Utara menyelidiki kasus pemerkosaan terhadap tahanan yang dilakukan oleh anggota polres setempat, Bripda DT. Setelah diperkosa, tahanan itu dibiarkan kabur dari sel markas polres.

“Awalnya kami menduga korban melarikan diri dengan cara merusak plafon ruang tahanan,” kata Kepala Polres Timor Tengah Utara Ajun Komisaris Besar I Gede Made Suparwitha, yang dihubungi Tempo dari Kupang, Jumat 23 Maret 2012.

Dugaan itu muncul karena plafon di ruang tahanan rusak. Namun, setelah dilakukan dicek ulang, ternyata korban dilepas anggota polisi, DT, yang sedang bertugas malam itu. Polisi pun memeriksa memeriksa korban, YM, yang ditangkap kembali pada 20 Maret 2012, pelaku, dan keluarga korban.

DT diduga memerkosa YM, perempuan berusia 16 tahun yang ditahan di sel polres akibat kasus pencurian. YM mengisahkan saat itu dia sedang tidur di dalam ruang tahanan. Tiba-tiba ia dibangunkan oleh DT, yang saat itu sedang piket, Jumat malam lalu.

DT pun menyuruh korban merusak plafon ruangan tahanan itu. Karena tidak berhasil, DT kemudian masuk ke dalam sel dan merusak plafon tersebut. Lalu DT mengajak korban kabur melalui pintu sel. “Dia (DT) mengajak saya keluar. Katanya akan mengantar saya pulang ke rumah,” kata YM.

Keduanya lalu berjalan melewati belakang kantor polres dan asrama polisi. Di sekitar lokasi itulah DT memerkosa YM. “Kami kemudian pulang ke rumah. Di tengah jalan, saya disuruh pulang sendiri. Akhirnya saya pulang dengan menumpang ojek,” ujar YM.

14 responses to “Polisi Perkosa Tahanan ABG Kemudian Dibebaskan Sebagai Imbalannya

  1. Bahaya tuuh…, pagar makan tanaman. #*#* #*-’+. . ,

  2. wh polisi edan
    tahanan diperkosa..

  3. sesungguhnya harus kenal diri, kenal siapa kita sesunnguhnya. kalau saya sebagai seorang polisi, ya…harus tahu dan lakukan sesuatu yang sesuai dengan predikat saya sebagai polisi. harap bahwa setiap anggota polisi harus belajar untuk memahami diri sendiri…kasihan nama baik anggota polisi yg bernotabene sebagai pelindung untuk masyarakat…..

  4. dasar polisi bejad..setan…mentang2 berkuasa se enaknya perkosa tahanan…hukum mati aja pak…ataw potong kontolnya

  5. polisi taek, jancok, asu, bangsat, brengsek, bajingan, tellek, doyan tempek.
    asu tenan raimu cok.

  6. hukum rajam aja

  7. itu Polisi muda masih bodoh, tidak tahu hak hak tahanan, atau resikonya jika tahanan lari, harus titindak tegas oknum tersebut, masih banyak polisi yang baik dan pinter serta berhati mulia, sebagai sesama Polri saya minta maaf dan setuju bila anggota tersebut di beri sansi yang tegas…..

  8. Tindak tegas anggota polisi tersebut!! Dia tidak bekerja sesuai dengan tugasnya yaitu menjaga,melindungi dan mengayomi masyarakat.. Dia malah menyalahgunakan posisi dia sebagai penegak hukum! Memalukan!

  9. yg muuda diperkosa, yang banyak duit di kasih kamar enak, benikah indonesia

  10. Ping-balik: Terjadi Lagi … Polisi Melakukan Pelecehan Seksual Pada Tahanan Wanita | Berita Informasi Kriminal Terkini

  11. itulah bejatnya polisi,,,makanya banyak masyarakat yg tidak respek sama polisi,yg katanya pelindung jadi pengancam…hiiii…atuuttt

  12. berikanlah hukuman yg setimpal atas perbuatannya,,,

  13. Yg salah sebenarnya sisitem recruitment, kalo masuknya murni tdk ada kata blace, karena waktu perekrutan ada tahap sikotes juga, ketahuan dong kepribadian org itu bagaimana..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s