Gadis ABG Umur 14 Tahun .. Malam Diperkosa Ayah dan Siang Diperkosa Teman Ayah Setelah Adegannya Direkam Dalam HP

Tragis benar hidup An. Sudah bolak-balik diperkosa ayah kandungnya, gadis berusia 14 tahun ini juga berulang kali dipaksa melayani teman ayahnya. Malam dinodai ayahnya, siang hari digagahi teman ayahnya. Akibat perbuatan bejatnya kedua pemulung, AD, 39, ayah korban, dan Sud, 26, teman ayah korban, dicomot anggota Satreskrim Polres Jakarta Barat, saat tidur di lapak bosnya di Bambu Larangan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/7) dinihari.

Setelah diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Barat, dua lelaki bejat itu langsung dijebloksan ke sel. Hilangnya mahkota An itu, berawal dari perbuatan bejat ayah kandungnya pada pertengahan Januari 2012. Saat itu Agus yang sudah duda melihat putri kandungnya sedang tidur pulas di mes lapak pemulung dipaksa melayani layaknya suami istri.

Awalnya An meronta dan menolak kemauan ayahnya yang sudah dikendalikan nafsu setan, tetapi gadis yang tidak lulus SD ini kalah kuat sehingga hanya bisa pasrah. “Saya memang tidur satu kamar bersama korban dan adiknya,” kata AD, pemulung asal Sleman, Yogyakarta, yang ditinggal mati istrinya saat bencana gempa bumi pada tahun 2005 silam.
Perbuatan bejat ADs dilakukan hingga 10 kali pada hari berikutnya. ”Anak saya tidak bisa berbuat apa-apa, mungkin karena takut dimarahi. Saya memang salah,” tutur tersangka yang menyebutkan bahwa putrinya yang tidak tamat SD itu kini bekerja di pabrik sandal di Cengkareng.

DIREKAM VIDEO
Perlakuan AD terhadap anaknya, rupanya sering diintip Sud, teman AD, dari atap rumah. Dengan gambar di HP, Sud lelaki bermental bejat ini juga suatu siang saat AD tidak di rumahnya mendatangi gadis yang masih bau kencur meminta dilayani seperti ayahnya.

Sambil menunjukkan gambar yang ada di dalam HP, Sud mengancam bila An ogah meluluskan permintaannya maka adegan mesum dengan ayahnya akan disebarluaskan. Kontan saja, An kaget dan ketakutan. Meski awalnya menolak, gadis bernasib sial ini tak berdaya dan terpaksa melayani perbuatan bejat Sud.

“Gambar yang di HP, saya gunakan sebagai senjata agar korban mau melayani,” kata Sud seraya mengaku bahwa perbuatan bejatnya sudah dilakukan 11 kali.

DIANTAR PAMAN
Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengky Haryadi SIK, MH, gading malang itu melaporkan perbuatan bejat ayahnya dan temannya diantar paman dari almarhun ibunya. An melapor ke Polsek Cengkareng lantaran sudah tidak kuat dan ketakutan harus bolak-balik melayani nafsu dua pemulung bejat tersebut.

“Atas petunjuk korban itulah, kedua tersangka kami tangkap. Bapaknya mengaku sudah 10 kali menodai korban, Sedangkan temannya Sudartono telah 11 kali,” jelas Hengky Haryadi didampingi AKP Kasranto selaku Kanit PPA, Senin (23/7) siang.
Tersangka Agus Darmawan di kantor polisi malah terkejut ketika mengetahui temannya Sudartono juga menodai putrinya. “Semua ini karena kesalahan saya. Hukumlah saya, karena saya memang salah,” ujar Agus

26 responses to “Gadis ABG Umur 14 Tahun .. Malam Diperkosa Ayah dan Siang Diperkosa Teman Ayah Setelah Adegannya Direkam Dalam HP

  1. Masya allah!!! Sungguh tega nya ayahnya itu,nd punya moral.. Anak sndr diembat.smg mndpt hkuman yng setimpal bersama teman nya itu dan semoga allah swt mengampuni dosa dosanya.

  2. Mudah mdahan Tuhan sgera mncabut nyawanya ayah dan temanx inalilahi buat tersangka .

  3. Ayah kandung? Serigala iblis kaleee! Teman ayah? Komplotan serigala berbusana lah! Hukum kedua serigala iblis seberat-beratnya!

  4. HUKUM MATIIIIII AJA …MEREKA BUKAN MANUSIA, BINATANG..MORAL BUSUK BIAR MAMPUS LOE DINERAKA…DASAR JAHANAM

  5. Ayah seperti apa yang kayak gitu.. seorang bapak yang seharusnya melindungi anaknya malah dy sendiri yang menodai anaknya sendiri ..
    DASAR BEJAT..
    Langsung ke Neraka aja nggak usah singgah di penjara..

  6. DASAR SETAN,
    SEHARUSNYA MANUSIA SEPERTI ITU TIDAK SEHARUSNYA DI DUNIA, KALIAN ORANG2 BEJAT HIDUP LAH DI NERAKA JAHANAM
    DASAR BANGSATT
    IBLIS
    MUDAHAN DOSA KALIAN AKAN DI BALAS YANG MAHA KUASA DENGAN KEJAM NYA NERAKA

  7. bunuh saja ..mereka berdua…itu lebih baik…

  8. ayahnya bejat…. kasian kau Nak

  9. dasar orang tak punya kasih sayang……
    orang yang seperti itu adalah bangsat……
    tidak cocok mengijak bumi yang indah dan cinta kasih….
    bapak sama temen nya itu keturunan anjing…….

  10. ya allah,,
    lindungilah ank itu&smoga ngkau mengampuni dosa2x’y,smoga ank itu bza mnjadi ank yg sollehah aminn

  11. Gila bener tuh orang

  12. bapak model gitu potong kelamin ,, trus di oles sambel ama cuka … klo di bunuh belum cukup penderitaan

  13. Sungguh orang tua tak bermoral, bejat tak bertanggung jawab, ingat semua perbuatanmu nanti akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah, asal tau aja….

  14. ayah macam apa itu. seharusnya ayah adalah public figur tapi kenapa sang ayah malah menggauli anaknya sendiri bukannya melindunginya.
    memang yaa sekarang hidup sudah dikuasai oleh segala nafsu. karna keterlupaan kita kepada ALLAH SWT

  15. VIONA.
    betul apa katamu

  16. bsmllahr0hmnrRhiim… Ya allah…! BriKn lH anK tU kkuAtaN unTk trUs mnjLni hdUp, jaUhkn lH ia dri kpUts asAan, srtA ampniLh sglA d0saX, cz d0sA it bkN dri kmAuanX, tp dri bPk x yG beJaT, & jdiKn lH ank it anK yG skSes dniA akhraT. Amiin…!

  17. yang sabar ya dhek .
    ikhlaskan saja apa yang udah terjadi, yang penting sekarang jadilah anak perempuan yg lebih baik.
    dan buat sang ayah + teman nya : segeralah bertaubat

  18. astafirullah!!!!ayanhnya memang tega bgt memperkosa anaknaya.ayahnya memang neraka jahanam!!!!

  19. Inih sbgai contoh para abg dn parah orang tua

  20. ayah yg jahanam itu mach,seharus nya ayah itu memberi nafkah untuk anak nya n menjaga nya,DASAR ITU ANJING AYAH NYA

  21. smga bpk na cpet mti..BIar gk ad yg ganggu ank na.

  22. parahh thu kelakuan bejat na hruss di hkum mti..

  23. urang gila beikungan kalau diarab itu potong leher hukumannya (tp leher ceweknya yg dipotong … namanya honor killing spy nggak bikin malu keluarga) ,itu jad tai kalau mati bikin bau busuk

  24. iku ae wis takdir,age di kapakne meneh,bapakne age di sikso op di kunjoro yo ga iso balekno koyo semulo

  25. Bpak kurang ajar ga tau malu, makan anaknya sendiri.sm org gila aja sono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s