Remaja Mabuk Perkosa Teman

SEKAMPUNGUDIK – Pengaruh minuman keras (miras) membuat No (17), warga Gunungsugih Besar, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur, berbuat tidak senonoh. Ia nekat memerkosa Nz (12), warga Desa Pugungraharjo, Sekampungudik.Alhasil, No harus berurusan dengan polisi. Remaja yang baru lulus SMA ini diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Sekampungudik pukul 12.00 WIB, Sabtu (8/9).

Peristiwa yang menimpa Nz terjadi pukul 14.00, Selasa (4/9) lalu. Saat itu, Nz bersama tiga rekannya sedang mandi di kolam pemandian Taman Purbakala Pugungraharjo. Lalu, No bersama dua rekannya melintas di sekitar kolam pemandian tersebut.

Sebelumnya No sempat menenggak minuman keras yang dicampur minuman suplemen Extra Joss. Kapolsek Sekampungudik Iptu Heru Irianto mendampingi Kapolres Lamtim AKBP Dedy Jumadi Sumarsito mengatakan, saat itu No dan rekannya mendekat ke kolam. Korban dan tersangka memang sudah saling mengenal. Saat itu mereka sempat mengobrol dan bercanda, papar Heru. Lalu, No mengajak Nz menjauh dari kolam pemandian. Nz yang hanya memakai pakaian basah diajak ke semak-semak sekitar 100 meter dari kolam untuk mengeringkan pakaiannya. Nz yang dalam keadaan tanpa busana selagi menunggu pakaiannya kering terjemur ternyata mengundang nafsu birahi lalu No memperkosa Nz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s