Cewek Bule Diraba-raba Supir Taksi

JAKARTA – Wanita kembali menjadi sasaran penjahat yang berkomplot dengan sopir taksi. Kali ini korbannya adalah seorang warga negara Hongaria.

Korban, Andrea, 28, mengaku dirampok sopir taksi yang dalam askinya dibantu dua penjahat yang naik di tengah jalan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/2) malam. Pelaku menggasak uang tunai 20 ribu dolar AS atau sekitar Rp 185 juta milik korban.

Setelah menggasak harta korban, pelaku kemudian membuang wanita itu ke daerah yang sepi tak jauh dari Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Wanita itu kemudian melaporkan kasus yang menimpanya ke Polda Metro Jaya. Namun, setelah sempat menceritakan kejadian itu, tanpa alasan jelas Andrea mencabut laporannya. “Korban memang mencabut laporannya,” kata Kasat Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Fadil Imran.

MAU KE DISKOTEK, MALAH DILECEHKAN
Informasi yang dihimpun Pos Kota, sekitar pukul 23.00, Andrea baru keluar dari rumahnya di Jalan Kemang 2, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia pun menghentikan taksi untuk membawanya ke salah satu diskotek di kawasan Senayan.

Baru 5 menit mobil berjalan, tiba-tiba sopir menghentikan mobil dan memasukkan dua rekannya yang sudah menunggu di Kemang. Pelaku langsung menodong wanita itu pakai senjata tajam dan memerintahkan korban untuk menyerahkan hartanya.

Khawatir menjadi sasaran kebrutalan pelaku, Andrea menyerahkan uang 20 ribu dolar AS yang dibawanya. Selama dalam perjalanan para pelaku tidak henti-hentinya menciumi dan meraba-raba seluruh tubuh Andrea setelah puas mereka menurunkan Andrea di dekat BEJ, para pelaku kabur ke arah Blok M, Jakarta Selatan.

One response to “Cewek Bule Diraba-raba Supir Taksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s