Kakek Bejat Memperkosa Anak Pemulung

JAKARTA – Ana Lemba, 61 tahun, sudah sepuh. Anaknya delapan, cucunya 15 orang. Tapi kakek itu tega mencabuli Upik – nama samaran dari Sugeng – pemulung cilik berusia enam tahun. Aksinya sebanyak dua kali itu mengantarkan dia mendekam di tahanan polisi. “Saya biasa nonton film porno,” kata pria asal Ende, Flores, itu, di Kepolisian Resort Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Lemba sudah lebih 20 tahun bekerja sebagai penjaga Gelanggang Remaja Jakarta Utara, yang berdiri di samping gedung wali kotamadya. Sebagai penjaga gedung, bergaji Rp 350 ribu, dia diberi sebuah kamar untuk tidur, walau juga masih mengontrak di Jalan Swasembada Barat 10, RT 7 RW 13, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sabtu (3/2) malam lalu, Lemba sempat menonton pentas seni di gelanggang. Kakek itu bertemu Upik, pemulung cilik yang tengah mencari gelas plastik air kemasan. Lemba mengobrol dengan Upik, yang dikenalnya sejak bayi. Saat itulah terbersit pikiran cabulnya. Bermodal uang Rp 10 ribu, bocah kelas satu sekolah dasar itu takluk dalam pelukan si kakek.
Ibnu Rusydi

3 responses to “Kakek Bejat Memperkosa Anak Pemulung

  1. ini merupakan cerita tragis dan mengerikan, memang zaman sudah benar-benar edan. Kakek seperti itu harusnya segera taubat dan mempersiapkan untuk menjemput maut dan mengahadap Allah SWT Sang Penguasa Alam Semesta.
    Untuk orang yang benar-benar bejat lebih baik pergi aja ke tempat pelacuran, jangan menodai para wanita baik-baik.
    Bagi yang ingin dapat pulsa murah dan ingin bisa mengisi sendiri atau jualan pulsa, silahkan klik http://www.mitrapulsa.com Dealer Pulsa Terpercaya

  2. ini bukannya masuk kategori paedofilia ?

  3. Detektif Conan

    ok makaci koreksinya :) udah dirobah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s