Tak Puas Menikmati Sendiri, Adik Mulus Digilir Bersama Teman

BOGOR – Naluri bisnis NR, 30, kelewat kental. Lihat adik ipar lumayan mulus, langsung “dijual” pada lelaki hidung belang, setelah lebih dulu dicicipinya sendiri. Akibat ulahnya tersebut, NR dilaporkan RA, 15, sang adik ipar dan kini masih dalam pengejaran Polsek Ciomas, Bogor.Menyusul laporan korban Senin Senin (25/2) (25/02), RA kemudian diantar ke RSUD PMI Bogor untuk menjalani visum. Hasilnya membuktikan, alat vital gadis asal kampung Cileer Sukaresmi Kecamatan Tamansari ini sudah rusak akibat terkena benda tumpul. “Saya selalu diancam jika menolak melayani,” kata gadis yang agak terbelakang itu di depan petugas.

Gadis jebolan kelas V SD ini menuturkan pada wartawan, kejadian di kampung Ciwaring Loa Tamansari Minggu (24/2) pukul 23.30 WIB, merupakan akhir penderitaaan yang sudah dijalaninya sejak dua bulan lalu. Kata RA, kakak iparnya sering menjualnya ke teman atau om-om kenalannya, dengan kompensasi sejumlah uang. Gadis yang mengalami keterbelakang mental ini tak mampu berbuat banyak, karena diancam akan dibunuh, jika membocorkan aib ini ke orang lain, terutama kakaknya.

Gadis berkulit putih itu menambahkan, dia pernah dipakai berbarengan antara teman dan kakak iparnya sendiri. Ketika itu RA baru saja melayani tamu yang disodorkan. Tidak lama setelah kepergian tamu itu, NR muncul dan minta dilayani juga. “Saya paling dikasih uang sekedar untuk jajan,” kata RA menunduk.

Selama dua bulan RA diperlakukan demikian oleh NR, dengan tempat “bisnis” juga selalu berpindah-pindah. Kadang di rumah teman kakak iparnya, kadang juga di rumah sendiri jika suasana sepi, ketika kakak kandung RA tak di rumah.

Kejadian di Ciwaring Loa Minggu tengah malam tersebut terbongkar, karena ada warga yang melihat RA menangis saat keluar dari rumah. Warga yang curiga lalu menanyakannya, ada masalah apa? Korban yang polos dan terbelakang mental, lalu bercerita bahwa baru saja diperkosa kakak ipar bersama temannya. “Saya baru ditidurin NR dan temannya,” aku korban yang langsung menyulut emosi warga.

Begitu mengetahui aksi kebiadaban mereka terbongkar, ipar bejat bersama temannya lalu kabur. Sedangkan korban yang dibawa pulang warga ke rumah, Senin paginya melapor ke Polsek Ciomas. Anggota Polsek Ciomas yang mengantar korban ke rumah sakit, membenarkan adanya kejadian dan laporan tersebut.

One response to “Tak Puas Menikmati Sendiri, Adik Mulus Digilir Bersama Teman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s