Tak Puas Hanya Korupsi, PNS Perkosa Tiga Anak Kandungnya

KUPANG – Pepatah yang mengatakan, sebuas- buasnya harimau tidak akan makan anaknya sendiri, tampaknya tidak berlaku bagi Ferdinand Ito (50), warga Jalan Cak Mandala, RT 25 RW 29, Kelurahan Fontein, Kota Kupang (NTT). Oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu kantor di Kota Kupang ini memperkosa tiga orang anak kandungnya secara berulang-ulang.Perbuatan amoral yang dilakukan ayah kandung terhadap tiga anak kandungnya ini terjadi sejak tahun 2002 hingga tahun 2007. Kasus ini sudah disidangkan di pengadilan Negeri (PN) Kupang, Selasa (22/1). Sidang kasus ini dipimpin hakim Sugiyanto, SH dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Sherly Manutede SH Tiga anak kandung terdakwa yang menjadi korban, berinisial YMI, MLI dan OBI, hadir.JPU dalam dakwaannya mengatakan, peristiwa itu pertama kali terjadi pada anak pertama berinisial YMI yang berumur 15 tahun. Perkosaan itu dilakukan pada malam hari tahun 2002 di rumah mereka. Saat itu YMI sedang tidur di kamarnya. Tiba-tiba terdakwa Ferdinand Ito masuk ke kamar anak gadisnya itu dan langsung memegang payudara putrinya yang sedang tidur pulas. YMI terbangun karena kaget.Saat itu korban mengatakan kepada terdakwa agar tidak melakukan hal itu apalagi kalau nanti sampai diketahui ibunya. Tapi terdakwa malah mengatakan, “Yang penting YMI jangan beri tahu mama. YMI sayang bapak atau tidak?” Sambil memberontak, YMI menjawab sebagai anak tentu sayang sama bapaknya. Karena jawaban anaknya itu, terdakwa semakin beringas kemudian merenggut keperawanan anak gadisnya.

Setelah puas menyalurkan nafsunya, terdakwa melarang putrinya itu menceritakan apa yang terjadi kepada siapa pun, termasuk kepada istrinya yang ibu korban. Perbuatan ini kemudian dilakukan terdakwa kepada anaknya setiap ada kesempatan.

Kemudian pada suatu malam di tahun 2005, kata JPU, terdakwa kembali melakukan aksinya. Kali ini bukan cuma YMI yang dijadikan korban, tetapi adik dari YMI juga dijadikan korban. Sejak saat itu hingga tahun 2007 ketiga anaknya digilir secara berulang-ulang. Menurut JPU, perbuatan terdakwa diancam pidana penjara lebihdari 10 tahun sesuai pasal 81 ayat (1) UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo pasal 64 ayat (1) KUHP.

One response to “Tak Puas Hanya Korupsi, PNS Perkosa Tiga Anak Kandungnya

  1. Bapa yg biadab, kalau lagi konak, mendingan juga entot aja,tuh. Ayam, kambing. Biar kelakuan, sama yg di entot, sama2 binatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s