Gadis ABG Ditengah Sawah Diperkosa Bergilir Semalaman

SENGKANG – Si Gadis bernasib sial. Gadis berusia 16 tahun ini digilir enam pemuda. Ia diperkosa secara bergiliran di sebuah gubuk, tengah hamparan sawah. Anak salah seorang warga di Kecamatan Maniangpajo, Wajo, itu diperkosa di Desa Macanang, Kecamatan Majauleng, Wajo, pada 3 Januari, namun baru terungkap setelah pihak Polsek Majauleng, menyerahkan kasus tersebut ke Polres Wajo, Senin, 22 Januari lalu.Si Gadis yang diperkosa tersebut, tidak dapat berbuat banyak karena dilakukan pada malam sekitar pukul 20.00 Wita. Berteriak pun hanya sia-sia karena TKP-nya di tengah hamparan sawah.

Keenam tersangka yang melakukan pemerkosaan tersebut yakni: Jy, Th, Am, Ms, An, dan Ac. Dari enam tersangka yang menggilir Si Gadis itu, baru satu yang berhasil diamankan pihak kepolisian, sementara lima lainnya masih buron. Tersangka saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polres Wajo. Mereka terus menjalani pemeriksaan, Selasa, 23 Januari kemarin.

Menurut keterangan pihak kepolisian, sebelum kejadian, korban dijemput oleh salah seorang tersangka, Th, sekitar pukul 18.00 Wita. Korban dibawa ke Desa Macanang dengan alasan sebuah kegiatan. Namun sesampainya di desa itu, korban malah diajak ke tengah sawah di sebuah gubuk. Sesampainya di gubuk itu, korban diraba-raba oleh pelaku dan kemudian dengan dipengangi oleh teman-temannya, Th membuka pakaian korban hingga telanjang, korban kemudian diperkosa. Bahkan, pada saat diperkosa oleh Th yang ambil bagian pertama kali, karena dialah yang membawa gadis kesana, tangan korban dipegang pelaku lainnya.

Usai melampiaskan nafsunya, teman-temannya yang lain kemudian ikut menggilir korban. Usai diperkosa oleh keenam pelaku, Gadis diikat dalam keadaan tanpa busana digubuk tersebut untuk kemudian digilir lagi sampai para pelaku puas menjelang subuh, Th sempat mengantar korban pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor, yang semula digunakan juga menjemputnya.

Tersangka yang saat ini mendekam di sel tahanan Polres Wajo, mengakui dirinya turut memperkosa korban di tengah sawah. Bahkan kepada polisi, Ac, 20, mengaku siap bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukannya

107 responses to “Gadis ABG Ditengah Sawah Diperkosa Bergilir Semalaman

  1. waw kejamnya kaum lelaki…gadis bau kencur di sikat juga..coba kalau gadis itu adalah adik kandung si pealku bagaimana coba perasaan nya..yang pasti sakit dan kecewa bercampur amarah..kwkewkek..

  2. e…..memang laki2 brengksek tuh………
    berani ya main keroyokkkkkkkkkkkkkkkkkk.
    memang pengecut deh, mau bertanggung jawab segala. boong banget lu.

  3. wah.. anaknya, pasti belang-belang tuh…
    salam kenal buat yg komen dan yg punya blog

  4. mao donk…..kwekkkkkk

  5. asrul sainal arifin

    semoga pelakunya tertangkap dan dihukum seberat-beratnya

  6. Gw benci banget deh sama berita2 ginian.. Bukan apa2, hal ini sangat amat sering terjadi dan akrab bgt di kuping.. emg gada yg bisa dilakukan ya utk menghimbau gadis2 desa ttg berita2 seperti ini?supaya mrk jaga diri dan teredukasi soal sindikat2 kejahatan yg sering bgt terjadi (dan makin lama makin aneh aja)..seperti contohnya ya ini, ada cowo yg niat bgt buat jmpt demi merkosa cw rame2 brg tmn2nya..

  7. MUDAH-MUDAHAN PARA WANITA SEKARANG INI MENGAMBIL IBRAH DAN PELAJARAN BAHWA DALAM PANDANGAN ISLAM MEREKA SANGAT MULIA DAN DIMULIAKAN. BILA MEREKA PENGEN MENCARI KEMULIAAN SELAIN DARI ISLAM, ITULAH AKIBATNYA. SUNGGUH PEREMPUAN DALAM ISLAM TIDAK PANTAS BERSAMA LELAKI YANG BUKAN MUHRIMNYA BERDUA-DUAN LAGI (PACARAN). BERTAUBATLAH WAHAI SAUDARIKU YANG MASIH BERPACARAN. LAKI-LAKI YANG BAIK AKAN MENIKAHIMU BUKAN MEMACARIMU…. KARENA LAKI_LAKI TIDAK PERNAH BERSALAH DAN LELAKI YANG KUAT IMANNYAPUN AKAN TERGODA BILA BERJALAN BERSAMA WANITA YANG BUKAN MUHRIMNYA.

    BERTAUBATLAH WAHAI SAUDARIKU YANG MASIH BERPACARAN … JANGAN MEMBUAT LELAKI MASUK NERAKA

  8. cowo’ yg tak berperasaan n gak punya moral
    semoga semua dibalas dengan ganjaran yang setimpal……

  9. lalu percaya ma lain jenis berbahaya lho,namanya jg laki laki di kasih daging yang embat aja,ceweknya ga mikir.untuk permekosa supaya dihukum berat

  10. He cw02..pd nyebelin bgt Ç,!!dip0t0ng z dEch itu’y lama2 nyebelin..buat cwe2,ikutn karate d0nk..9 cm keren tp jg bwt jaga diri..bwt yg læn lam kenal z+l0 d yg mw k0ntak q y silahkn..

  11. Firmansyah cahyo suryanto

    wah gak bermoral banged. di hukum yang berad aja tuch orang. Bila perlu di potong aja kelaminnya biar gak ad korban lagi yang akan datang..

  12. Coba gw yg digilir ma 6 org ampe pagi..asal cwe yg ngegilir…hehehe

  13. AMPUN…AMPUNNN
    WADOHHHHHHHHHHHHHH RUSAK…..
    MAKANYA BOSSS JGN BLAGAK JD JAGOAN..
    NGACA TU MUKA MIRIP AYAM KATE TAU…
    GAK PUNYA MALU…
    MALU TU AMA KAMBINGKU…
    KAMBINGKU AJA TAU MALU…KOK..
    OK BOSS JGN DIULANGI LG YA…
    BUSETTTTTTTTTT…

  14. itu lah gambaran moral jaman sekarang…bagi penggila sex dan lakuin apa aja buat ngesex,kalau dia cowok moga besok punya anak cewek truz jadi budak sex pacarnya dan temen temen cowoknya,dan kalau cewek moga besok punya anak cowok yg suka perkosa sanak saudaranya sendiri.toh mau gimana lagi?orang tua dulu bejat,besok anak lebih bejat.ya kan?

  15. aduh?>…….
    jaman udah mulai kacau>>>>>>
    masa anak manusia di gilir 6X>>>>>>
    apa ga cape???untungnya masih hidup tuh cewe??
    kambing aja cuma 1x???????
    pelakunya memang keterlaluan???????
    bawa cewe cuma 1,,,,
    seharusnya lo bandotnya 6…??ya betinanya 6 donk??????kasihan cewe nya kalo 1 :6>>>>>>>>>tapi ga papa sih,lo mau tanggung jawab punya suami 6>>>>>ASYIK KAN???????????

  16. Melhat dari critay TH in suka am si korban tapi si korban tdak membalas cintanya sehingga dia memperkosa korban,, dalam artian dia memperkosa terus dia akan menjadi suaminya

  17. bunuh aja semuanya

  18. satu hal yg bisa aku katakan,kaum cowok ga lebih baek dari binatang.binatang ga bisa nahan nafsu karna ga punya akal,tapi kalau cowok ga bisa nahan nafsu karna itu mang kemauan dia sendiri.

    ingatlah,orang yg berzina tak akan bisa mencium bau surga,apa lagi memasukinya….percya atau ga,tapi itu kenyataanya.

  19. Pak polisi toloNg pelakux dcAri smpe ketemu, hukum mereka sbrat-beratx, , , , buat si_gadis yg saBar yaCH, ingat tUhan tidak akan mNurunkan cobAan tnpa ada hIkmaX, , ,

  20. aiii aya alamat FB kamu nta dunkz

  21. astaghfirullah!!!!!
    ya beginilah wajah kita yang sebenarnya!diakui atau tidak kita tlah menjadi org munafik,tdk suka kalo ada lokalisasi tapi juga berbuat kriminal

  22. dasar anax bejad…. hukumja pax… sampai gax bs nimati enaxnya nixmati….. perempuan

  23. Wah….kbangetan bgd lu laki” bejat?..
    Satu orang bwat rame”?..joinan lg?..

  24. wah bidab sekali.,.,.,emang dunia udah edan semua orang sok suci tapi kenyataannya ,.,.,anak abg diembat juga.,.,.

  25. waaah seandainya karban adalah keluarga gue,so pasti gue tungguin itu anjing …

  26. wah ternyata sadis bener mau tangung jawab itu mah kepengen luh keparat luh semuah

  27. GILAA!!!!!!

  28. aduh………..
    kasian bangat tu orag…
    kalo’ saya hukum mati aja tu pelakunya….
    biar kapo’ n tidak ada lagi kejahatan….
    udah sepantasnya di indonesia diberlakukan hukuman pancung, potong tangan, potong kemaluan ….

  29. aduuuuuuuuuuuuhh……..
    seram deh liatny
    makkkkkkkkk atutttt
    wahai kaum pria lindungilH wek.
    becoux surge di bwh tlpk kaki nyeeee!!!!!!!!

  30. GILA BOKKKKKKKKKKKKKK

  31. Wah…,kayaknya semuah itu udah di rencanakan oleh si pelaku.,harus di proses
    sesuai undang-undang tentang perlindungan anak di bawah umur., kalau tidak ….Sungguh TeRLALU..

  32. Ikuutan dong…he…he….he…. asyiiiiikkk…….(lho?)

  33. Ya aLLah ngntot kq d guBuk sawah ziCh. . . ? Gk da tMpat laenD qcH sni nah d rMah’q ngNtotx biaR q bsa ikuTan

  34. dunia-dunia… benar-benar hampir kiamat…
    tu semua karena pengaruh media yang tidak mendidik……………(kembalilah kejalan yang benar)…

  35. bantai za orng sprti itu…
    ngapain hdup dibumi.
    anjing

  36. bantai za orng sprti itu…
    anjing

  37. mau bertanggungjawab bagaimana? menikahi?terus memperkosa lagi secara resmi? ha ha ha…

  38. paedofil sejati

    Ntar kalo aq pny anak cewek, jg bakal tak garap sendiri, daripada digarap ma bajingan2 kyk itu

  39. boleh donk digituin…………..eh aku dah sering lo denger berita gini tapi ini 6x gila benerrrrrrrr

  40. sunguh bejat orang itu

  41. eh ello ya orang orang munafik yang tulis komentar kalau lo ngaramin tu ngentot dan bilang bejat ngapa buka situs ini

  42. waduuuh!!!!!!!!!!kurang ajar sekali itu burane seandainya cwe itu keluargaku aku akan menghajarnya habis-habisan…. dia tlh merndahkan moral laki-laki aq kan gak gtu

  43. gila benEr………..????
    gaxc mikiR lghi tt orang ………???

    brani aMa cew”
    maiiN aMa laki” aj dech eNak gaxc…….??
    HuUuUhghH>>

  44. gila andai sja dia punya adik?????
    mcm mna klw adik ny di perkosa

  45. heLLow..!
    BarUu 6 oRng ja Uda pda HEBOH smwa..
    gw..!
    HARUS paKek 10oRng..
    DaLam 1 jam..
    kLog gK,,
    gk pUas hidUp gw..

  46. begitulah kalo dalam hidup’a nafsu yg berkuasa……….., bejat , buat para pemerkosa potong aja burung’a! biar gk merusak para wanita.

  47. tega banget tuh laki2

  48. ya sebenarnya masalah ini bisa di kompomkan , karn sudah menyangkt harga dri , jad hukum mesti betul” jangn lembeklah,, kit patut ambl conth hukm singpr sam malysia kalw kasus seperti ini cepat selesai,,,langsung dor,,paling tidak hukumannya itu akan berkesansampai mati,,,,jad hukum dinegara kita diperbaiki dulu,,ok

  49. biadab….!!!!!!! atas nama perguruan aku akan membalaskan dendam buat kalian para bajingan bajingan

  50. Nu matak barudak ulah osok ulin peuting..
    sabab peuting loba jurig nyiliwuring…
    Bisi tibelesek… tuluy dikekesek..
    nu tungtunamah bisa parem digegel virus

    doel sumbang, Beja ti jurig

  51. dasar bajingan..gak punya moral dan biadab.,

  52. dasar bajingan..gak punya moral dan biadab….

  53. Hariez shank' khayalan

    Kasihan sekali yaA CEWE nya.
    :-x

  54. Dasar ga tau adat bertaubat lah kalian jangan memperkosa orang yang tidak berdosa

  55. Tapi kasihan juga cewek yg diperkosa itu

  56. kalo saya yang jadi cewenya mau banget dierkosa ,apalagi bergiliran … tp krn saya cowo mau dong disodomi bergiliran …. dr pagi ampe malem

  57. nm ny juga hdp klu org tau ap yg akan terjadi ,,,makah semua org akan waspada ap yg akan terjadi .n krn manusia gk tau ap yg akan terjadi di esok hari ny …… jd santai z .n klu udh terjadi br meyesal .n bagi yg berbuat jahat sadar lah .n insap lah sebelum dosa2x u tabah banya .n ingat lah padah yg kuasah hdp hr jd yg terbaik ,,,,untk diri kita sendiri atau pun untk org lain ………………biar hdp lebih berarti .n indh?…………

  58. buat yang tulis komentar…sebenarnya kalian semua asalanya dari planet mana..???? kok photonya aneh aneh semua…

  59. hehe…ko pd marAH????

  60. Ngga seru alias kurang seru
    mendingan dengarkn cerita q dengan bibi q yg cantik

  61. dasar gilaaaa tho org……………..

  62. Sangat kcihan pda gdis yg bru 16 thun di prlukan spti tu…

  63. Smoga korban bs mnghdpi cobaan hidup. Dan nntya mndptkn swmi yg bs trm keadaany, dan mngrti . . . Buat pelaku hrs di hukum seberat2y. Atas perbutanya. Smoga nnt anak prmpany jg mnrm blsn yg sm.

  64. .argh…argh…argh…
    .
    enakk..

  65. sll deh korbannya kaum lemah, jg diri baek” dong, jgn mau diajak pergi dgn tujuan yg g jelas…….

  66. Potong saja anu cowok itu sekalian..setelah itu buang mereka ke laut atau sungai biar mampus.. Dasar setaaaan

  67. Andai aja kLo dia ada di desaku ,pasti di sunatin lagi tuch burungnya si cwok pemerkosa tadi

  68. Tdk ada penjahat tdk seru. . . ? ? ?

  69. buat korban ; yg tabah ya dex,, allah tidak akn menyia2kan hamba nya..lain wktu adx hruzz waspada
    banyak tokek belang

  70. Mampus tu laki2 di penjara pasti burungnya di bakar..

  71. Demi Allah, kalo saja aku jumpa pelakunya. Akan ku bunuh mereka smua.

  72. paraaaaaah ! HINA

  73. tp ya jd cwek jgn trlalu lugu n polos lah ..agr si penjahat kelamin g semena 2.. maen keroyokan lgi…! kalo g bles keroyok jg kwkwkwkwkw

  74. ada-ada aja koment nya lucu dan seru,keroyok yu teman-teman koment si pelakunya

  75. Buat para cwe penting bnget menguasi bela diri segera kunjungi perguruan terdekat djamin dirimu akan aman dengan bekalmu, pesanq setlah menguasai bela diri jika kamu mengalami kjadian kriminil langsung aj lumpuhkan mushmu. Dan gantian kamu yg memperkosa lelaki dngan cara injak biji anunya biar kapok + impoten.

  76. dasar guoooblog tuh org2.. potong aja tuh mrka pnya burung, biar mampus sekalian.

  77. bagaimana suatu hari nanti anak mereka tuh yang diperkosa.. mantab

  78. Benarlah semua yang telah kita pelajari dalam pelajaran agama dan akhlak. Jangan pernah sepasang manusia berlainan jenis berdua-duaan, karena ada pihak ketiga yang tak tpernah terlihat mata, dialah iblis.Iblis pasti menemanimu di dunia kalau kamu suka. Kamu benci juga iblis tetap akan mendekati supaya kita jadi suka. Kok begitu? Ya iyalah! Dia pengen cari teman sebanyak-banyaknya untuk menemani di neraka jahannam.

  79. Sebenernya salah cowo juga. . . Yg menggoda imin peria.
    Coz kebanyakan cw sekarang mah suka berpakean sexi.
    dan banyak peria iminnya lebah tp syahwatnya kuat

  80. Itu ngentot nya berapa kali bucat. . ,

  81. Jika tidak ingin terjadi Pemerkosaan to Para Wanita hendaknya para pria matanya dibutakan agar didak mengundang para Lalat ke kont*ol….he…he…!!

  82. now coment dehh..

  83. Ada gula maka ada semut, jika sudah trjadi barulah nyari mana yg salah, kejahatan dri dulu juga sudah ada namun kwaspadaan msti di tingkatkan…

  84. memang bejat moral pelaku bagai mana kalau adek pelaku yg mengalami bagai mana perasaan nya

  85. Bnuh sj it plaku biar ma’puss dia,biar dak ad lg yg mgulan tentg kjadian it

  86. bwt para cewk hti2 ea.bnyk kejahatan trjadi tdk megenal waktu n umr.

  87. Emang gk ada gunanya berita ini cuman buat kontol ngaceng dan pengen coli tapi kan dapat dibuat pelajaran

  88. pelakunya di hukum berat2 karena dosa tu tau leki2 malu2 tapi mau

  89. Pazti air maninya banyak…

  90. ya ampun, ine trjdi d.majauleng. . .
    Kok gk ad gosip2.y seh,
    bwt korban.. Yang sbar yah…

  91. Semoga semua laki2 bisa jaga diri..

  92. Aparat terlalu lemah, coba lebih keras lagi, masak hukum kok udah gak lagi di takutin para pelaku, ini lah indonesia yang akan rusak apabila pemerintahannya kurang tegas

  93. bangsat sekali lelaki itu

  94. 54y4 turut bErduk4 dgn kEj4d14n itU;,d4s4r bErEngsEk l4ki-l4k1 itU bEr4n1ny4 mEmperkO54

  95. manknya buwat para cwe cwe cwo cwo ingt brng kalian msing msing bukan milik negara tpi bwt di jdin umpan ikan mas ja di kukus itu lbih bgus he he he,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s