Tidak Kuasa Menahan Nafsu Ketika Istri Bekerja, Suami Menggarap Anak Sendiri

SENGKANG – Si Ranum, 15, kehilangan kegadisannya. Ia diperkosa oleh ayah kandungnya, Bakri, 40. Perbuatan sang ayah dilakukan pada saat putrinya sedang tidur lelap. Tindakan asusila yang dilakukan Bakri itu, dilakukan dengan leluasa di rumahnya karena istrinya berada di Malaysia menjadi TKW. Perbuatan pelaku terungkap setelah korban tidak tahan terhadap perbuatan ayahnya, dengan melaporkannya ke Polres Wajo, Selasa, 9 Januari lalu.Warga Lingkungan Bune, Kelurahan Paria, Kecamatan Majauleng, Wajo itu, melaporkan perbuatan biadab ayah kandungnya. Si Ranum ke polisi ditemani pamannya.

Kepada polisi, korban mengaku diperkosa pertama kali pada Rabu, 3 Januari. Malam berikutnya, pelaku yang sudah kehilangan kesadaran itu, kembali menggauli anaknya di bawah pengancaman.

Menurut korban, pelaku mengancam akan mencekik lehernya, dan membunuhnya kalau korban buka mulut kepada orang lain. Namun karena tidak terima dengan perlakuan ayahnya, korban memberanikan diri menceritakan perlakuan yang dialaminya kepada keluarganya.

Kapolres Wajo, AKBP Raden Purwadi menjelaskan bahwa, sebelum korban diperkosa ayahnya, pelaku terlebih dahulu menganiaya anaknya dengan memukulinya. Akibatnya, korban tidak hanya diperkosa, tapi korban juga mengalami memar di kaki dan pahanya akibat dipukul. Korban juga mengalami tekanan moral karena takut terhadap perbuatan ayahnya.

“Sebelum korban diperkosa, pelaku terlebih dahulu memukuli anaknya,” ujar Purwadi.

Purwadi menjelaskan bahwa, pelaku pemerkosaan hingga saat ini masih buron. Dia melarikan diri setelah mengetahui anaknya buka mulut. “Upaya yang dilakukan saat ini adalah mengusut keberadaan pelaku,” tambahnya.

Kanit Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Polres Wajo, Bripka Bagus Pujianto menjelaskan bahwa, korban dan ayahnya selama ini hanya tinggal berdua di rumahnya, setelah istri pelaku memilih menjadi TKW ke Malaysia. Meski korban sempat menolak saat akan diperkosa, namun korban tidak berdaya karena diancam.

Meski pelaku melarikan diri, namun pihak Polres sudah mencium keberadaan pelaku, yang diduga melarikan diri ke luar Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s