Dua Pramugari Garuda Diperkosa Di Singapura

SINGAPORE – Dua pramugari maskapai terkenal Indonesia diperkosa di satu hotel ternama di Singapura oleh warga negara Malaysia berdarah India. Koran Singapura The Straits Times, Minggu (13/1) , memberitakan kedua pramugari mengajukan ganti kerugian ke kepada hotel tempat kejadian perkosaan, sebesar S 1,15 juta (Rp7,5 miliar).

Ganti kerugian itu untuk masing-masing korban yaitu $750 ribu (Rp4,9 miliar) dan $ 400 riu (Rp2,6 miliar).

Kedua korban menggugat Grand Hyatt Hotel, beralamat di 10 Scott Road – Singapura, tempat kejadian perkosaan. Alasannya, sebagai tamu di sana, seharusnya mereka mendapat perlindungan dan jaminan keamanan.

Selain itu, maskapai tempat pramugari bekerja juga mengajukan tuntutan ganti rugi sebesar $55 ribu (Rp360 juta) kepada manajemen hotel bintang lima yang memiliki 663 kamar itu. Dasar tuntutannya sebagai pengganti kerugian untuk biaya pengobatan rumah sakit akibat peristiwa tersebut.

DITODONG PISTOL MAINAN

Pelakunya Suresh Nair, 28, membuntuti ke dua korban di tempat mereka menginap, lantai 16. Suresh. Pria pengangguran itu, mendorong kedua korban ke kamar, dan menguncinya. Kemudian dibawah todongan senjata, kedua pramugari tersebut dipaksa melepaskan seluruh seragam mereka. Suresh mengikat salah seorang sementara memperkosa seorang pramugari, berusia 32 tahun berstatus menikah selama sejam hingga pingsan.

Rekannya, pramugari berusia 30, dianiaya secara seksual oleh pelaku dengan memasukan benda mirip penis. Di bawah todongan pistol, pelaku sempat mengambil gambar kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan berbagai pose selama lebih dari sejam. Diketahui kemudian senjata yang ditodongkan merupakan senjata mainan.

Kedua korban dirahasikan identitasnya itu mengalami trauma mendalam dan mengalami ketakutan setiap kali masuk lift dan menginap di hotel . Salah seorang korban sempat hamil tapi menggugurkan kandungannya karena tidak yakin anak yang dikandungnya merupakan benih dari suaminya.

Pelaku lulusan sekolah komputer, dinyatakan bersalah atas 5 tuntutan yaitu pemerkosaan, perampokan, pornografi, kekerasan seksual, masuk tanpa izin dan dihukum 26 tahun serta dicambuk rotan sebanyak 24 kali. Nikmat tiga jam sengsara 26 tahun, kasian deh luuu

32 responses to “Dua Pramugari Garuda Diperkosa Di Singapura

  1. aku jg pengen rasanya tubuh pramugari

    • entot aja nenekmu….. kunyuk…

      • refreshing muda

        pramugari itu enak dientot,karena masih perawan lo,apalagi yg habis diperkosa org india,sampai pingsan karena kwalitas paling baik. saya sendiri pernah dua kali disodomi org india …waktu mangkal disamping penjara cipinang

  2. kok nggak heboh berita di indonesia ya…?

  3. sama dengan kok berita tentang pemerkosaan, pembunuhan dan penyiksaan yang dilakukan orang-orang arab tak bermoral terhadap TKW Indonesia yg terjadi hampir setiap saat, nggak pernah HEBOH beritanya?

    TANYA KENAPA?

  4. kasian ya…. pramugari itu…. andai terjadi kepadaku, enak dong… gue bs ngrasain penis orang berdarah india…. kalo suamiku th…. ya blg aja “kan cuma satu kali… terus ini slamanya milik km dah…”

  5. bnyak bener y manusia berhati tai babi didunia ini….

  6. bener apa nggak tuch…?? pengen neh

  7. hm… pernah juga sigh ngebayangin pramugari pramugari…

    tapi kalo sampe segitunay sih ga la yau…

    gue sih nyari nya yang win to win solution aja hahahaha

  8. wah hebat tuh dua wanita, kuat banget sejam, hehehe, andai aku bisa sekuat itu, pasti asooooi

  9. Kasihan pramugari sampe menggugurkan kandungan ,trauma seumur hidup,gue aja main sama istri cuma 10menit udah ngiler,pasti ini maniak sex.

  10. Aq jadi pengen nich…mau penis panjang besar..diperkosa jg gpp hehehe

  11. kasihan bgt gadis tuh…
    tp aku juga pengen merasakan gadis tuh…

  12. wew..mau dong…

  13. boleh liat fotoku gak????????????????????????????????????????????????

  14. tau dech….yg pasti kshan bgt…………..

  15. waduh!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. rasain makannya tuh laki jgn jahat mampus lu

  17. mendink nikah aja enakkk lu bloon

  18. Inilah watak,,tabiat, iblis…..nikmati tuh 26 tahun…..kalo bisa skalian di potong aja….

  19. enak nya pramugari,,,
    Mau donk

  20. mau dong sama pramugari

  21. Bunuh aja tu sekalia orangnya biar tau rasa tu oran…

  22. Saya telah dihipnotis jarak jauh oleh orang yang menggunakan no HP 087875925692 (masih aktif) dan 081388448872 (jarang Aktif).

    Saya di hipnotis sehingga mentransfer uang senilai Rp 12.200.000 ke rekening:
    BRI a.n IDA FITRIANI – 080901024766537
    dan
    BCA a.n YANTI – 6820397507

    Mohon Bantuannya, sebab ada yang menduga ini adalah perbuatan kelompok pengikut NII.

    MOHON DISELIDIKI

  23. aneh yang mau jadi pramugarinya, jgn-jgn beberan……

  24. Wuihhh, harusnya hukuman selama itu diterapkan di Indonesia….
    Di Indonesia memperkosa paling-paling dihukum 8 bulan seringnya malah g dihukum….

  25. Makanya jangan asing-minded, Singapura-minded, serba maniac-asing! berobat ke Singapura, dirawat di Singapura, nafas terakhirnya kepingin pula di sana. Biar keren kaleee! Biar bagaimana pun kita tetap prihatin untuk kedua pramugari apes itu! Ada sih pemelajaran di dalam kasus ini.Ternyata Singapura yang katanya wah-wah itu, keamanan hotel berbintangnya jeblok! Satpamnya, stafnya, atau managernya lagi kena hipnotis kalee! Jadi, di mana pun Anda berada, waspadalah!

  26. asik kayak,y 2 bsa main ama pramugari,q jga mw klu d kasi,,,hehe

  27. Enak sekali dikasih oleh orang india,penis yg berkwalitas no.1, jd inget pengalaman ngodek pertama disodomi india

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s