Tidak Tahan Lihat Daun Muda, Sekelompok Polisi Perkosa Gadis SMU

LAMPUNG – Briptu Jerri, salah seorang oknum polisi yang terlibat dalam pemerkosaan terhadap 2 siswi SMP dan perampasan perhiasan di wilayah Lampung Timur, Jumat (02/3) malam pukul 20:00 WIB, ditangkap di rumahnya di Lampung Tengah.Jerri tidak bisa berkutik saat Satuan Reserse Polres Lampung Timur yang dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Ruliandi Yunianto, SIK membekuknya.
Senjata api milik Jerri diamankan dan Jerri juga menyerahkan 3 senjata api milik 3 rekannnya, Brigadir DA, Briptu AS, Brigadir AR yang ikut dalam aksi pemerkosaan dan pemerasan tersebut.

Penyerahan senjata api milik 3 rekannya diantar langsung istri AR ke Jerri sejak aparat melakukan pencarian terhadap mereka. Ketiga rekan Jerri buron bersama seorang oknum wartawan Mingguan berinisial SA.

Setelah ditangkap Reskrim Polres Lampung Timur, Jerri langsung digelandang ke kesatuannnya di Polres Lampung Tengah. Jerri menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Pengaduan Penegakan Disiplin (P3D) di bawah pimpinan Kanit P3D Iptu Alamsyah Gumay.

Sementara itu, di tempat terpisah orang tua korban pemerkosaan terlihat masih sock. Ke dua korban pemerkosaan yang masih di bawah umur mengalami sakit. Kedua orang tua korban menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian dan meminta agar semua pelaku dihukum dengan seberat-beratnya.

“Mereka sudah merusak masa depan anak-anak kami dan kedua anak-anak kami sekarang mengalami sakit baik fisik maupun kejiwaan mereka. Sekarang mereka sudah tidak mau sekolah dan tidak mau diajak bicara dan mengurung diri dalam kamar”, ungkap kedua orang tua korban pemerkosaan.

Kapolda Lampung, Brigjen. Drs. Suharijono Kamino, MBA, ketika dihubungi untuk konfirmasi masalah ke-4 anggotanya yang melakukan pemerkosaan dan perampasan lewat ponsel tidak aktif.

12 responses to “Tidak Tahan Lihat Daun Muda, Sekelompok Polisi Perkosa Gadis SMU

  1. dasar polisi kurang azar

  2. BIADAB!!!

  3. kepada Bapak Kapolres lampung tengah anggota anda bukan itu saja
    Bripda Duwi Narno Pada tanggal 24 november 2007 telah digerebek massa didesa Astumulyo punggur karna telah menghamili seorang wanita ketika itu telah hamil 4 bulan,coba di cek langsung di TKP,sangat memalukan kepolisian,sudah banyak yang menjadi korban tapi takut untuk melapor,dan pada bulan maret 2007 seorang wanita pun datang langsung kepolres bapak tetapi sepertinya Bripda Duwi Narno Tidak diberikan sangsi sehingga tidak ada efek jera buat dia.dia menipu perempuan denga seragam yang dia pakai.tolong pak diselidiki….agar tidak ada korban lagi ada masa depan orang yang dia hancurkan

  4. tolong pak diselidiki,dan diberika tindakan tegas,kasiaan yang menjadi korban,mereka takut untuk melapor.terima kasih

  5. yach Polisi juga manusia…otomatis punya nafsu…
    nafsu gtu loch!kan enak!!

  6. kurang ajar banget sech lo jdi polisi , emang dasar kura-kura ninja. sok baek depan orang kelakuan jahat melebihi penjahat, sungguh kejam . laen banget ma tni yang setia ma negara . juga setia ma istri gk kyk lo polisi .
    sadar donk . jgn bikin malu aparat indoneisa di mata dunia . walaupun punya nafsu . tahan donk .
    nyosor aja ma bebek .

  7. dasar bangsat. sudah tilang dimana2 bikin mali polri aja.
    penis kamu itu mesti di emot sama sapi atau anjing atau babi aja. jahat amat. sipil kok diemabat. tuh makan istrai kamu aja. kan gratis. atau di di temapt maksiat sana. jangan di di daun muda dong.

  8. penis kamu besar, polisi tukang nafsu, masukin aja ke anjing pelacak mu, itu kan puas

  9. polisi nafsu..
    tukan makan duit orang
    harap gampang
    tidak tau malu
    kamu masukin aja penis kamu ke istri kamu, itukan gratis, jgan ama kaum mudah dong, bila perlu dgan kaka atau adi polisi kamu

  10. polisi anjing…kelakuan binatang,penjilat…babi najis

  11. Saya telah dihipnotis jarak jauh oleh orang yang menggunakan no HP 087875925692 (masih aktif) dan 081388448872 (jarang Aktif).

    Saya di hipnotis sehingga mentransfer uang senilai Rp 12.200.000 ke rekening:
    BRI a.n IDA FITRIANI – 080901024766537
    dan
    BCA a.n YANTI – 6820397507

    Mohon Bantuannya, sebab ada yang menduga ini adalah perbuatan kelompok pengikut NII.

    MOHON DISELIDIKI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s