Tiga Muslimah Paksa Anak Kandung Melayani Suami Diatas Ranjang

SINGAPURA – Tiga muslimah Singapura, semuanya menikah dengan pria yang sama, dijatuhi hukuman penjara karena membujuk beberapa putri mereka yang masih di bawah umur agar melakukan hubungan seksual dengan ayah mereka, menurut dokumen pengadilan yang ditunjukkan Kamis.Pria itu, yang memiliki 10 istri dan 64 anak, dijatuhi hukuman penjara 32 tahun dan 24 pukulan rotan pada April 2006 setelah ia dinyatakan bersalah memperkosa lima putrinya yang masih di bawah umur.

Kasus itu mengejutkan banyak orang Singapura, baik dalam segi kejahatan yang dilakukan maupun pengaturan kehidupan yang tidak wajar yang tergambar dalam dokumen pengadilan itu.

Salah satu istri dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun setelah ia membujuk putrinya sendiri dan dua putri lain keluarga itu yang masih di bawah umur untuk berhubungan seksual dengan pria tersebut.

“Ia adalah tukang masak dalam keluarga itu,” kata dokumen pengadilan itu. “Ia juga bertanggung jawab atas pengaturan hubungan intim yang adil dan merata” antara pria itu dan kesepuluh istrinya.

Dua istri lain, yang masing-masing membujuk salah satu putri mereka untuk tidur dengan pria itu, dijatuhi hukuman tiga tahun.

“Mereka mengambil bagian dalam persekongkolan mesum dengan membujuk secara aktif putri-putri mereka agar menyerah pada pelanggaran seksual itu,” kata Hakim Wilayah Shaiffudin Saruwan dalam dokumen tersebut.

Pria itu mengatakan kepada para istri dan putrinya bahwa ia memiliki hak penuh atas anak-anaknya, termasuk hak melakukan hubungan seksual dengan putri-putrinya, kata dokumen itu.

Istri-istri itu kemudian bertindak sebagai pembawa pesan dengan memberi tahu putri mereka agar menemui ayah mereka di kamar tidur ketika ia ingin melakukan senggama selama kurun waktu 18 bulan, kata dokumen pengadilan itu, yang menambahkan bahwa dua dari putri-putri itu telah melakukan aborsi.

Putri tertua, yang kini berusia 17 tahun, pergi ke kantor polisi pada 2005 untuk melaporkan pemerkosaan tersebut.

Pria itu, yang menjalankan bisnis transportasi, memiliki empat istri sah dan enam istri kontrak. Ia memiliki 33 putra dan 31 putri yang berusia antara sekitar dua tahun dan 17 tahun, demikian Reuters

9 responses to “Tiga Muslimah Paksa Anak Kandung Melayani Suami Diatas Ranjang

  1. ini cerita beneran? serem amat?

  2. Beneran mbak …. dikutip dari Reuter

    Semua kisah diblog ini adalah kisah nyata tentang bagaimana kejamnya manusia terhadap sesamanya :( Makanya harus hati – hati

    Mungkin postingan dibawah ini bisa dibaca spy bisa mengindentifikasi orang-orang jahat disekitar kita … mudah-mudahan berguna

    https://detektifromantika.wordpress.com/psikopat-ditempat-kerja/

    https://detektifromantika.wordpress.com/about/

    https://detektifromantika.wordpress.com/prediksi-perilaku-jahat/

  3. gile ne bapaknya… istri na bejibun ttp ga puas y??? ckckckckkk…

  4. kontol-memek ni orang, percuma jadi muslimah

  5. gila kali..??:) wedus gembel itu orang.

  6. ngepet tuh orng , ga puas jga punya istri 10, ank kandung sendiri di embat . klo lu bosen ama istri2 lu yg bejimun mening cobain deh kawinin kuda ato monyet . rasanya beda loh . kampret lu . .

  7. Aduh, cedrex amt 2 org!
    Ngeri aquwh!

  8. itu orang memeng sangat gila,tak puaske kongkek 10 istri smpe2 anakpun dikongkek juga?!dasar setan tu orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s