Gagal Memperkosa Sasha, Pelaku Lari Tanpa Busana

JAKARTA – Siswandi, 23 tahun, yang gagal memperkosa Sasha, 21 tahun babak belur dihajar massa di rumahnya, di RT 8 RW 9, Ciracas, Jakarta Timur, kemarin. Kini dia ditahan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Peristiwa bermula ketika Hadi, 25 tahun, suami Sasha keluar dari rumahnya di Jalan Dewa Ujung RT 15 RW 7, pukul 00.30 dini hari untuk membeli nasi goreng. Pada saat yang bersamaan Siswandi yang sering main ke rumah Jimmy, tetangga Hadi, masuk ke rumah yang tak terkunci.

Awalnya Siswandi hanya berniat mencuri saja tetapi didalam rumah itu, saat Siswandi masuk kekamar Sasha, darahnya berdesir melihat dalam keremangan Sasha yang tidur hanya mengenakan celana dalam saja. Tergoda oleh kecantikan dan kemolekan Sasha, Siswandi langsung melepas pakainanya lalu meloncat keatas tempat tidur serta mencoba memperkosa Sasha.

Tapi gagal, karena Sasha yang terkejut meronta-ronta dan berteriak-teriak histeris. Siswandi pun ketakutan dan langsung kabur dengan menggasak ponsel dan kalung emas seberat 3,2 gram yang terletak diatas meja. Pelaku juga meninggalkan topi, koas, celana dalam dan jam tangannya. Besoknya, warga menangkap Siswandi di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s