Mental PNS Bobrok Luar Dalam, Adujan Gubernur Lampung Juga Jadi Artis Video Porno

LAMPUNG – Masyarakat Lampung heboh dengan beredarnya video mesum yang ‘diperankan’ Ajeng, ajudan Gubernur Lampung dengan lawan mainnya Sandy, pegawai di Pemerinatahan Kota Bandarlampung.Hebohnya video porno berdurasi 1 menit 51 detik yang beredar bebas di handphone masyarakat Bandarlampung itu, saat ini diselidiki Poltabes Bandarlampung.

Kapoltabes Bandarlampung Kombes Polisi Syauqie Ahmad yang dikonfirmasi membenarkan beredarnya video mesum kedua PNS tersebut ditengah masyarakat. Kini pihaknya masih menyelidiki dan memanggil saksi korban.

“Kami akan memanggil korban untuk dimintai keterangan terkait video mesum itu,” ujarnya. Untuk tersangka, Syauqie Ahmad menyatakan hingga kini pihaknya belum bisa memastikan karena masih meminta keterangan dari saksi-saksi.

Sementara, dilingkungan kantor Pemerintah Propinsi Lampung, beberapa karyawan menyatakan mengetahui adegan porno itu dari handphone. Selama ini, Ajeng merupakan karyawan honor di bagian protokol. “Sudah 2 hari ini dia sudah tidak masuk kantor,” jelas Lety, teman Ajeng.

Kadis Komunikasi dan Informasi Pemerintah Propinsi Lampung Adeham, menyatakan sama sekali belum menerima informasi salah satu karyawan honor di bagian protokol melakukan perbuatan tidak senonoh. “Kami akan menyelidiki lebih dulu,” tegasnya.

8 responses to “Mental PNS Bobrok Luar Dalam, Adujan Gubernur Lampung Juga Jadi Artis Video Porno

  1. gokil abis lo!!!!!!! lo kan udah pacaran lama kenapa gak KAWIN aj lansung….. kaya nya pemerintah harus lebih selektif lagi tuh jangan cuma modal tampang aj udah bisa jadi honor ajudan…….. MORAL dan OTAK juga dipertimbangkan dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. yah mungkin mas yang menyeleksi juga ikutan ngiler liat tampangnya … kan mantan putri lampung …. yummy … atau yang nyeleksi OTAK dan MORAL nya sami mawon … he he he

  3. {biarlah menjadi sebuah catatan pinggir dari sebuah negara yang ter-transisi}

  4. alah namanya juga cowo, mau di seleksi juga kalo udh liat perempuan cantik dikit…. udah deh ga berkutik lagi… apa mas mailli mau coba nyeleksi????

  5. ada yang punya videonya g?
    pgn liat gw pns keparat mana yang ngelakuin hal itu

  6. kalo enak gw juga mau dunk…
    katanya sehh bikin nyandu tuh hubungan…
    apalagi pegangan para pejabat…heeeee….

    kasihan negara ini pejabatnya gak pada ada moralnya bejaaaaaat…!
    bangsat…….!

  7. bngsat!!!!!!!
    emnk kta yg tepat…..
    malu-maluin apakah moral dari bngsa kta di cerminkan oleh para pjabat ini…
    otak mesum…..

  8. ya semoga semua ini menjadi pelajaran mahal…. saya warga lampung juga malu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s