Putra Rano Karno Tabrak Polisi

JAKARTA – Polisi pulang bertugas patah kaki ditabrak mobil milik anak aktor yang juga Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno, di perempatan lampu merah Blok U, jalan Wijaya 1, Jaksel, Rabu (12/3) dinihari.

Aiptu Ratno, anggota Reskrim Polres Jakarta Selatan, Aiptu Ratno, terkapar ditabrak Honda Civic B 312 IO milik Raka Widyatma, 17, putra Rano, yang dikemudikan oleh temannya, Capisehan Hariadi,18. Ratno, warga Cikoko RT 02/02, Pancoran, Jakarta Selatan, mengalami patah tangan dan kaki.

Setelah sempat dibawa ke RS Fatmawati, ia langsung dilarikan ke dukun patah tulang di Cimande, Sukabumi, Jawa Barat. “Itu atas permintaan keluarga korban guna menyembuhkan tangan dan kaki yang patah,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Chairul Anwar MH didampingi Kanit Laka AKP Yassir.

Menurut AKP Yasir, kecelakaan yang menimpa Aiptu Ratno terjadi Pk. 02.30 saat ia hendak pulang ke rumahnya pakai motor Honda Supra X B 6375 SDP. Setibanya di lokasi, tiba-tiba muncul mobil Honda Civic yang dikemudikan rekan Raka, Capisehan Hariadi, 18. Karena kecepatan cukup tinggi, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Ratno terjungkal dari motornya, sementara mobil yang ditumpangi Hariadi bersama Raka menabrak trotoar. Namun kedua remaja ini tidak menderita luka. Petugas Satuan Lalu Lintas yang menangani kasus ini langsung mengamankan keduanya untuk dimintai keterangan.

“Hariadi siap menanggung biaya pengobatan atas diri Aiptu Ratno. Masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Orangtua Hariadi juga sudah mengunjungi korban,” tandas Yasir.

Menanggapi kecelakaan yang menimpa Raka Widyatma, anak dari Rano Karno, Suti Karno mengatakan, bukan Raka yang mengemudikannya.

“Malam itu yang mengemudikan temannya meminjam mobil Raka,” kata Suti, si pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, Rabu (12/3). Menurut Suti, kini persoalannya telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s