Teman Tidur Gogon Tidak Terima Dihukum Karena Mengkonsumsi Narkoba

TANGERANG – Wanita teman tidur pelawak Margona alias Gogon dituntut hukuman penjara 5 tahun serta denda Rp 150 juta di PN Tangerang, Rabu (12/3). Sedangkan Gogon tampak tegang lantaran terkejut mendengar tuntutan jaksa.

“Saya tidak bersalah. Saya malah memberitahu polisi kalau Gogon memiliki Narkoba di rumahnya. Kenapa saya malah dihukum. Bagaimana hukum di Indonesia ini,” teriak Tri Kusni Handayani,37, alias Anggi usai sidang. Tak lama setelah berteriak, wanita bertubuh gemuk ini lalu ambruk di depan sel.

Petugas kemudian mengangkat tubuh janda beranak dua itu lalu dibaringkan di bangku panjang. Pengacara terdakwa Husen Tuhuteru,SH dan Zulfikar Siregar,SH nampak bingung karena kliennya pingsan. Kedua pengacara ini berusaha menenangkan Anggi setelah ia siuman.

“Ibu tak tak usah bingung, nanti ibu akan saya bela dalam sidang. Ini kan baru tuntutan jaksa, belum putusan hakim,” bujuk Husen. Anggi lalu dibawa petugas tahanan ke LP Wanita.

Jaksa Fauzan,SH dan Trimulyono,SH dalam tuntutannya di hadapan majelis hakim pimpinan Barmen Sinurat,SH menyatakan Anggi terbukti mengkonsumsi narkoba jenis shabu dan pil ekstasi bersama Gogon di rumah pelawak Srimulat itu di Perumahan Bandara Mas Blok U No18, Neglasari, Kota Tangerang pada 21 Agustus 2007 lalu.

Dalam sidang terpisah Gogon juga dituntut hukuman yang sama dengan Anggi. Gogon sempat kaget karena tuntutan itu dinilai sangat berat. “Saya keberatan dengan tuntutan itu,” ucapnya usai sidang.

Tim pembela Gogon yang terdiri dari 20 pengacara antara lain Husen Tuhuteru dan Zulfikar Siregar juga akan berjuang melakukan pembelaan pada sidang dua minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s