Lelaki Manja Dan Cengeng Minum Racun Karena Diputus Pacar

JAKARTA – Bagi Alimin, 24, putus cinta lebih menyedihkan dari pada putus kolor. Karena ketika jalinan asmaranya dengan Rat, 22, diputus secara sepihak, dia mencoba bunuh diri dengan cara minum racun serangga. Beruntung ulahnya tersebut tak membuatnya dikirim ke alam baka, setelah segera dikirim ke RSUD Koja, Jakarta Utara.

Kisah cinta monyet nyaris berakhir ini terjadi di Gang 25, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Rabu (12/3) malam. Berkat penanganan cepat di RSUD Koja, racun itu bisa segera dinetralisir dan kini Alimin, masih tergolek lemah di ruang perawatan. “Saya tak menyangka, dia berbuat senekat itu,” ujar Rat, saat mengantar mantan kekasihnya ke rumah sakit.

Peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi, sekitar Pk. 20:00. Ini terjadi beberapa menit setelah berlangsung pertengkaran hebat di antara mereka. Menurut Rat, sebetulnya hanya persoalan sepele, tapi dibesar-besarkan sehingga terjadilah perang mulut. Muka Rat hampir saja bonyok akibat ditonjok. Beruntung dia segera menghindar.

Mengenai persoalannya, Rat tidak mau mengutarakannya secara rinci dengan alasan masalah pribadi. Tapi dia juga mengaku bahwa hubungan mereka belakangan ini sudah tidak harmonis lagi. Mereka sering cekcok, karena Alimin menuduh dia sudah berubah dan berpaling ke cowok lain.

Alimin sendiri mengakui beberapa hari sebelumnya melihat Rat jalan bareng dengan pemuda lain. Dia menjadi begitu penasaran untuk klarifikasi dan interpelasi. Tetapi ketika diajak berunding dari ke hati ke hati di rumah kontrakannya, malah Rat menyatakan putus hari itu juga. “Saya jadi kecewa dan merasa kehilangan malam itu,” kata Alimin warga Jln. Kelapa Dua, Jakarta Timur itu.

Maka sementara Rat pergi ke kamar mandi, dia lalu beli racun serangga dan ditenggaknya. Ketika telah sadarkan diri, Alimin sudah berada di RSUD Koja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s