Potongan Tubuh Korban Tabrak Lari Berceceran Dijalan Tol

JAKARTA – Bapak dua anak tewas mengenaskan diseruduk mobil yang melintas cepat di jalan tol Wiyoto Wiyono Km. 00.800 arah Cawang-Tanjung Priok, Jakarta Timur, Senin (17/3) pagi.

Akibat kecelakaan itu, tubuh Tatang Sulaiman, 46, warga Kp. Paledang Kaler RT 035/012 Cibolang, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, hancur hingga berserakan di jalan tol.

Saat ditemukan oleh petugas patroli jalan tol, AKP Sungkono, pada pukul 07:00, kedua tangan dan kaki karyawan PT Sri Tokai Indonesia di kawasan Pulogadung, Jakarta Utara, itu terpisah dari badannya.

Menurut keterangan yang diperoleh Pos Kota, Tatang saat itu baru saja pulang dari kampungnya di Sukabumi dan hendak menuju ke tempat kerjanya.

“Korban setiap dua minggu sekali memang mengunjungi anak dan istrinya di Sukabumi,” terang Kusnadi,43, adik kandung korban, saat ditemui di RSCM.

DIJEMPUT CARRY HITAM
Kusnadi mengaku tidak memiliki firasat apa-apa atas kepergian kakaknya tersebut. Sedangkan Irma, 20, putri sulung korban, mengatakan ayahnya yang telah bekerja selama 18 tahun di perusahaan furnitur itu berangkat dari Sukabumi pukul 04:00.

Tidak seperti biasanya, ayahnya ketika berangkat tidak menggunakan bus umum karena dijemput oleh seseorang menggunakan Suzuki Carry Hitam. “Tetapi saya tidak mengetahui dengan siapa orangnya,” ucapnya dengan nada sedih.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Satwil Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Nengah Adiputra,menduga Tatang tewas akibat tabrak lari. “Dari tempat kejadian kami menemukan sebuah kaca spion yang akan kita jadikan barang bukti,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s