Artis Seronok Dilarang Tampil Karena Stress Tidak Mampu Berantas Korupsi

TANGERANG – Artis penyanyi wanita berpakaian seronok, di antaranya Dewi Persik dan Merry Geboy kini dilarang pentas di Kota Tangerang, karena dinilai tak sesuai dengan misi dan visi Membangun Masyarakat Kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah.

H. Saiful Rohman, Kabag Inkom Pemkot Tangerang, mengutarakan, kebijakan pelarangan itu disampaikan Walikota Tangerang H. Wahidin Halim usai menerima Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto dan artis-artis perwakilan dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kota Tangerang, di rumahnya Jln. H. Djiran, Pinang.

Para artis ini datang memang bertujuan meminta penjelasan seputar adanya kabar pelarangan pentas artis-artis khususnya penyanyi wanita yang berpakaian seronok.

Wujud pelarangan itu, walikota diinformasikan telah memerintahkan camat dan lurah di wilayahnya untuk memantau pentaatannya.

Di hadapan perwakilan penyanyi dangdut, walikota mengatakan dirinya tidak anti dangdut, namun kotanya jangan dijadikan komoditas dengan penampilan serokok.

“Sangat tidak baik dampaknya terhadap anak-anak apabila para penyanyi dalam penampilannya menggunakan pakaian yang sangat minim, mempertontonkan aurat sambil bergoyang erotis.”

Lalu secara tegas walikota melarang Dewi Persik yang dikenal dengan Goyang Gergajinya dan Merri Geboy untuk tampil di Kota Tangerang, selama dia tidak bisa mengubah gaya dan tampilannya yang sesuai dengan kultur masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

PAMMI DUKUNG
Rita Sugiarto dan PAMMI di hadapan walikota, menurut Kabag Inkom, menyatakan berjanji mendukung kebijakan itu untuk tegakkan konsep akhlakul karimah di Kota Tangerang.

Mereka pun siap menata penampilan pakaian dan goyangan penyanyi dangdut anggotanya.

Dukungan senada disampaikan penyanyi senior Evi Tamala melalui SMS kepada seorang staf walikota Tangerang karena yang bersangkutan tidak dapat hadir pada saat itu.

One response to “Artis Seronok Dilarang Tampil Karena Stress Tidak Mampu Berantas Korupsi

  1. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/masalah_sosial_budaya/artis_seronok_dilarang_tampil_karena_stress_tidak_mampu_berantas_korupsi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s