Penculikan Anak Oleh Pembantu Terjadi Lagi

<div align=”justify”>JAKARTA ā€“ Baru sehari bekerja, wanita pembantu rumah tangga (PRT) membawa kabur bocah anak majikan bersama barang berharga lainnya.

Sang bocah korban penculikan itu berhasil diselamatkan petugas, Senin (24/3) di tempat persembunyian tersangka di Serang, Banten. Sedangkan pelaku lolos dari sergapan petugas menggunakan ojek motor.

Peristiwa ini menimpa pasangan Madi, 35, dan Lilis, 33. Anak bungsu mereka Sikilah Sukma, 3, diculik oleh tersangka Erma alias Warna, PRT yang baru satu hari bekerja di rumah mereka di Jalan Menteng RT 02/07, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Erma yang mulai kerja di rumah Madi pada Jumat (21/3) itu tak memperlihatkan gelagat apa pun yang mencurigakan, sehingga Madi tak khawatir meninggalkan anaknya di rumah.

DIKEJAR KE BANTEN
Namun betapa kegetnya Madi dan istrinya, karena pada keesokan harinya (Sabtu, 22/3) saat pulang ke rumahnya sekitar pukul 11:00, keadaan sudah berantakan. Putra bungsunya juga raib. Keduanya kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Pusat.

Mendapat laporan dari korban, empat anggota Resmob Polres Jakarta Pusat pimpinan AKP Parulian Siregar langsung mengejar ke Serang, Banten. Senin (24/3) petang Sikilah berhasil ditemukan. Namun sayang, pelaku lolos.</div>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s