Keperawanan Makin Murah Di Bogor. Seorang Gadis Dijual Seharga HP Nokia

BOGOR – Bagi seorang wanita, keperawanan sungguh tak ternilai harganya. Tapi di mata pasangan kekasih bejat ini, keperawanan ternyata bisa diperjualbelikan.

Teganya, sejoli ini menjual mahkota kehormatan NN, ABG berusia 15 tahun, kepada seorang lelaki dengan sangat murah di sebuah hotel, yaitu seharga sebuah handphone (HP) Nokia tipe 2900 classic (sekitar Rp950 ribu) dan selembar baju baru.

Nasib tragis yang menimpa NN ini terjadi pada Rabu (26/3) lalu namun baru dilaporkan orangtua korban ke Polresta Bogor, Sabtu (29/3). Akibat perkosaan itu, korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ternama di Kota Bogor itu kini mengalami trauma berat.

TAK CURIGA
Kepada petugas di kantor polisi, korban mengaku pada hari Rabu itu ia diajak jalan-jalan oleh sepasang kekasih bernama Fani dan Fauzan Adirangga alias Boy, warga Tanah Sareal, Bogor.

Karena tak curiga, korban menurut saja ketika Fani dan Boy membawanya berputar-putar kota Bogor. Bahkan ketika dua tersangka itu menggiringnya masuk ke dalam satu hotel di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, ABG ini manut saja.

NN masih tak berburuk sangka ketika mereka bertiga masuk ke dalam kamar nomor 266 di hotel tersebut. Malahan ketiganya sempat berbincang-bincang di dalam kamar selama beberapa menit. Namun setelah itu, kedua tersangka meninggalkan korban sendirian di kamar hotel dengan alasan ada keperluan.

Sendirian berada di dalam kamar membuat NN yang berkulit putih bersih, hidung mancung, wajah oval dengan rambut sebahu ini kebingungan. Bahkan NN sangat kaget ketika 20 menit kemudian pintu kamar dibuka dari luar dan muncullah seorang om-om.

Belum sempat korban menanyakan siapa lelaki tersebut dan dimana keberadaan dua orang yang mengajaknya, korban langsung disergap dan mulutnya disumpal dengan sprei.

DIPERKOSA DUA KALI
“Saya berontak, tapi sia-sia. Setelah itu saya ditelanjangi dan dipaksa berhubungan intim sampai dua kali, bahkan saya juga sempat diancam akan dibunuh bila tidak mau memasukan itu kemulut. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, bapak tadi pergi sambil meninggalkan uang Rp520 ribu, baju baru seharga Rp49.000 karena baju yang lama robek-robek waktu dibuka paksa dan sebuah HP Nokia baru. Saya lalu menangis … sedih karena hanya dihargai segitu,” aku NN

Sesampainya di rumah, Har, ibu korban mengaku curiga atas perubahan sikap anaknya. Buah hatinya itu terus-terusan menangis namun tak mau menceritakan apa yang dialaminya.

Sebagai ibu yang melahirkannya, Har mengaku sangat trenyuh melihat kesedihan anaknya. Di samping itu sang ibu heran karena anaknya memiliki HP baru dan ada uang Rp520 ribu di saku baju barunya.

KORBAN DIVISUM
Setelah dibujuk selama tiga hari untuk membeberkan apa yang disedihkannya, korban akhirnya mengakui bahwa dia baru saja diperkosa seorang bapak di kamar hotel. Kepada ibunya, korban mengatakan bisa sampai ke hotel itu karena diajak Fani dan Fauzan.

Penuturan polos NN kontan membuat hati sang ibu hancur berantakan bercampur marah. “Selain menangis, saya lihat anak saya pegang uang banyak dan punya HP baru. Ternyata barang itu dari pemberian om-om yang baru saja menidurinya atas perantara orang yang saya kenal,” papar Har, warga Cibuluh ini, saat membuat laporan polisi Sabtu (29/3) siang usai melakukan visum di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, mengatakan setelah keterangan saksi pelapor, pihaknya akan menangkap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. “Jika terbukti dalam pemeriksaan, kedua pelaku akan ditindak tegas. Bukti hasil visum tentang ada luka sobek di alat vital korban sudah dikantongi,” tegas Irwansyah.

10 responses to “Keperawanan Makin Murah Di Bogor. Seorang Gadis Dijual Seharga HP Nokia

  1. ..Saya lalu menangis … sedih karena hanya dihargai segitu..

    lha ini aneh, sedihnya kok karena DIHARGAI SEGITU, bukan karena DIPERKOSA nya… waduh…

  2. dunia memang makin aneh … manusia makin kehilangan hati nurani mereka :(

  3. ..Saya lalu menangis … sedih karena hanya dihargai segitu..

    Wah…kayaknya kalo dihargai mahal, si korban bakalan ga sedih tuh. Apa iya perawannya dia mau dijual ke om-om meski dapat uang banyak??? Sudah demikian parahkan kehidupan perekonomian di Indonesia???

  4. kayaknya udah mbak :(

  5. “..Saya lalu menangis … sedih karena hanya dihargai segitu..”
    untuk para pembaca, kata2 yang saya kutip hanyalah kesalahapahaman para pembaca sekalian.. kalimat diatas ambigu,, tetapi yg dimaksud adalah sang gadis sedih karena dirinya hanya dihargai segitu dalam jumlah nominal uang.. padahal sang gadis menginginkan dirinya akan lebih dapat dihargai dalam hal kasih dan sayang oleh suaminya nanti bila waktunya telah tiba .. maaf bila saya salah menyimpulkan. GBU

  6. Saya selaku warga daerah cibuluh tidak pernah mendengar berita itu … tnyata saya bagai katak dalam tempurung yang hanya merasa sok baik dan sok pintar

  7. “..Saya lalu menangis … sedih karena hanya dihargai segitu..” ya mau dihargai berapa biar ga nangis….

  8. coba klo seharga bb dakota pasti gak nangis lg tuh…

  9. si om nya belom gajian tuh… makanya jgn sedih dulu mungkin sisanya bakal di transfer.. wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s