Cemburu Buta Lelaki Lemah Mental Bakar Empat Temannya

JAKARTA – Diduga lantaran cemburu, seorang pemuda di Kota Bekasi bertindak nekat. Akibatnya, dia dan tiga orang lain menderita luka bakar sehingga mereka harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Peristiwa itu terjadi di lingkungan Pasar Pagi Pondok Pekayon Indah, Pekayonjaya, Bekasi Selatan, Rabu (2/4) malam. Berdasarkan keterangan dari warga, kejadian itu bermula dari ulah Dodi (19), pemuda setempat, yang mengamuk gara-gara mendapati bekas pacarnya, Resti (19), sedang bersama dua pemuda lain, yakni Rois (24) dan Susanto (24), di sebuah kios sepatu di lokasi pasar.

Dodi lantas mengambil sekantong plastik bensin kemudian menyiramkan bensin itu ke arah Resti dan dua kawannya.

Susanto menuturkan, dia sudah berupaya mencegah tindakan nekat Dodi dengan cara menarik Dodi keluar kios, tetapi upayanya gagal karena Dodi sudah telanjur menyalakan korek api. Api dengan cepat menyambar dan membakar mereka berempat yang berada di dalam kios.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Komisaris Budi Sartono mengatakan, hasil penyidikan sementara mengarahkan Dodi sebagai tersangka.

Adapun latar belakang peristiwa itu, menurut Budi, diduga kuat karena Dodi emosi dibakar cemburu, karena pacarnya ngobrol dengan laki-laki lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s