Penderitaan Gadis ABG Lampung Diperkosa Pria Berkoneksi, Malah Ayahnya Yang Dipenjara

Lazimnya anak diperkosa, bapak memasukkan si pemerkosa ke penjara. Tapi tidak demikian halnya yang dialami Salja, 69, warga Kecamatan Blambanganpagar, Lampung Utara. Putri kandungnya, Windri,16, yang diperkosa, malah ia masuk penjara. Penahanan ini pun terjadi karena Salja memukul pemuda pemerkosa anaknya.

Lantas bagaimana dengan pemuda yang telah merenggut paksa mahkota sang dara? Kabarnya masih berkeliaran alias tidak ditahan karena ada jaminan dan tidak cukup bukti.

Tinggalah Sarja yang merenungi nasibnya dalam sel Polsek Abungsemuli, Lampng Utara.

Kasus aneh penuh duka ini bermula ketika Windri, warga Desa Gununglabuhan Kecamatan Blambanganpagar, Lampung Utara, beberapa waktu lalu, diperkosa Suyatno, 30, warga Desa Jagang, Kecamatan Blambanganpagar. Namun, dengan alasan tidak cukup bukti, dan ada pihak yang menjamin, maka pihak kepolisian membebaskan tersangka.

Merasa telah dilecehkan dan kesal dengan pelaku, ayah kandung korban, Sarja, Minggu (6/4) kemarin, memukul Suyatno. Namun, Suyatno yang selama ini dikenal warga kerap berbuat sombong itu melaporkan perbuatan Sarja ke Polsek Abungsemuli. Sarja kemudian ditahan polisi.

TIDAK ADIL
Mengetahui ayahnya ditahan polisi dan merasa diperlakukan tidak adil, korban Windri, dan pamannya, Kasim mendatangi Mapolsek Abungsemuli. Windri mempertanyakan proses hukum perkosaan yang dilakukan tersangka Suyatno.

Kapolsek Abungsemuli, AKP Ali Koni mengatakan Suyatno tidak ditahan karena perkaranya tidak cukup bukti karena tidak ada yang melihat sedangkan pengakuan korban dan visum tidak cukup. Selain itu juga ada yang menjamin ia tidak melarikan diri hingga ia tidak dapat ditahan.

Soal kasus perkosaan itu sendiri hingga kini masih belum jelas. Menurut Ali Koni, sebenarnya pihaknya telah tiga kali melimpahkan perkara ini ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabumi. Namun, sebanyak tiga kai pula berkasnya dipulangkan oleh pihak kejaksaan.

4 responses to “Penderitaan Gadis ABG Lampung Diperkosa Pria Berkoneksi, Malah Ayahnya Yang Dipenjara

  1. sepertinya semua hal itu pasti ada sebabnya jadi apa yang terjadi padanya itupun disebabkan oleh perbuatanya

  2. jangan banyak omong lagi bulan puasa

  3. Derita warga miskin emang kayak selalu kalah sama uang padahal di posisi benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s