Tukang Kawin Hajar Istri Karena Dianggap Provokator

BOGOR – Bagi MS Jamil, 50, kawin 5 kali itu bagian dari anggapan “empat sehat lima sempurna”. Buktinya, setelah berhasil menikah 4 kali, dia kawin kelima kalinya. Tapi karena anak-anak tidak akur dengan ibu barunya, Ny. Yayat, 32, istri ke empat, malah babak belur dihajar dengan tuduhan menjadi provokator.

Dalam kondisi luka-luka di sekujur tubuh, Ny. Yayat dilarikan ke RS Azra Bogor, tanggal 8 April lalu. MS Jamil ketika itu melarikan diri. Ia berhasil ditangkap Polres Bogor Minggu (13/04), dan kemarin menjalani pemeriksaan di polres setempat. “Anak pertamaku yang mau membela saya, juga kena hajar ayahnya yang kesetanan,” kata Ny. Yayat di depan petugas.

Lelaki dari Neglasari RT 01/04 Cibuluh Bogor Utara ini agaknya ingin menjadi jago kawin seperti Aman Jagau dari Kalimantan. Berumahtangga tak hanya sekali, tetapi berkali-kali.

Ny. Yayat melaporkan suaminya ke polisi. Dia ditangkap dengan tuduhan pelanggaran kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). MS Jamil diancam dengan UU Nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman penjara 5 lima tahun penjara.

Di tempat terpisah, dituduh selingkuh oleh istri membuat Wan, 32, meradang. Ulekan yang biasa digunakan untuk membuat sambal, serta merta digetokkan ke kepala sang istri.

Akibatnya, kepala Ny. Enu, 30, pun bocor. Kasus KDRT yang terjadi di Kalibaru Barat RT 05/010, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (14/4) pagi dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Utara.

Keributan itu bermula ketika Wan, pulang pagi ke rumah kontrakannya. Hal ini mengundang kecurigaan Enu bahwa suaminya memiliki wanita simpanan. Apalagi jauh hari sebelumnya, Ny. Enu telah mendapat kabar dari sejumlah rekan sesama kaum hawa bahwa sang suami kerap jalan berduaan dengan wanita lain.

“Wanita mana yang kagak marah diduain,” ujar korban ketika ditemui di rumah petak berukuran 3 meter x 5 meter.

Petugas Polres Metro Jakut menyebutkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Kasusnya baru kita dalami,” ujar satu petugas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s