Kurang Puas Berlaga Pada Sinetron, Aktor Laga Memukuli Mantan Istri Hingga Babak Belur

JAKARTA – Bak api disiram bensin. Perseteruan aktor laga Candy Satrio Sarjono alias Kendi dengan bekas istrinya, menghebat. Bila sebelumnya Kendi menghajar Ade Adelina, 35 , kini dengan bekas kakak iparnya, Arfin Azha, 43, terlibat pertarungan.

Perkelahian Kendi – Arfin Azha terjadi Senin siang (21/4) pukul 11:00, di rumah mantan mertua di Perumahan Prima Indah kavling 38, Cirendeu, Ciputat, Jakarta Selatan. Ketika pemeran film Anglingdarma itu tengah berlaga dengan bersenjatakan gunting, Ade Adelina berhasil memisahkan keduanya. Akibat ulahnya, Kendi ditangkap petugas Polres Jaksel.

Arfin Azha tidak menerimakan adik kandungnya dihajar Kendi yang kini bukan apa-apanya lagi. Melalui pesan singkat (SMS) dia mendesak Kendi keluar dari sarang persembunyiannya. Kendi yang ternyata hanya ngumpet di kompleks yang sama kavling 31, mencari bekas kakak iparnya itu ke rumah kavling 38 untuk melayani “undangan” berantem.

LANGSUNG CEKCOK
Betul juga, begitu bertemu keduanya langsung cekcok. Tak lama kemudian bak buk bak buk, swing ketemu jab, jab ketemu swing. Sebelum kakaknya keteter, Ade Adelina melerainya.

Tapi ibu beranak kembar itu pun kembali kena hajar Kendi pada leher dan hidungnya. Polisi datang dan meringkus Kendi. “Dia sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Kendi sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Chairul Anwar.

Menurut Ade, keributan antara dirinya dengan Kendi berawal Kendi mengajak jalan-jalan anak kembarnya. Tak lama mereka pulang dari bepergian. Sesampainya di rumah, Kendi menuduh di kamar mantan istrinya itu ada seorang lelaki.

Merasa tuduhan itu tak benar, korban membantah dan terjadilah penganiayaan gelombang pertama. “Lagian kalau ada lelaki kenapa? Saya ini sudah dua tahun bercerai dengan dia (Kendi red). Dia itu tak berhak melarang saya untuk berhubungan dengan siapa saja, “ kata Ade.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s