Akibat Memotong Penis Pasangannya Seorang Wanita Dihukum 12 Tahun Penjara

PERANCIS – Pengadilan di Laon, Perancis utara, akhirnya menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada seorang perempuan berusia 64 tahun. Keputusan pengadilan, Kamis (1/5), ini atas tuduhan perempuan tersebut diam-diam mengebiri pasangannya saat sedang pingsan.

Dalam persidangan, perempuan ini bersikeras tidak melakukan itu dan melemparkan tuduhan kepada seekor anjing piaraannya. Pria korban pengebirian berusia 39 tahun ini sempat dilarikan ke rumah sakit dengan bagian dari ”burung”-nya sudah teriris.

Perempuan tadi tidak berusaha menolongnya. Pria naas ini bahkan harus menelepon sendiri ambulans, sembari mengatakan bahwa anjing telah mengigit dan memakan bagian dari ”burung”-nya tadi.

Kejadian pada tahun 2005 ini berakhir dengan tuduhan pada perempuan tadi. Hakim menampik alasan perempuan tadi bahwa seekor anjing piaraannya berada di balik semua itu. Tidak mungkin seekor anjing bisa berbuat demikian, sekalipun polisi yang menggeledah lokasi kejadian tidak menemukan ada pisau penyayat ataupun bagian dari ”burung”-nya yang hilang.

Pria yang sungguh sial ini pingsan setelah menegak alkohol dan menelan obat-obatan. Akibatnya, saat terjadi bagian ”burung”-nya disayat, dia tidak merasakan apa pun. Semua sudah berlangsung dan pihak rumah sakit tidak bisa berbuat apa pun karena bagian yang hilang tadi tidak pernah ditemukan.

Begitu menyesal dan traumatis dengan kejadian ini, pria yang jelas telah kehilangan ”keperkasaannya” itu kini harus menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Boleh jadi, peristiwa ini konsekuensi dari hubungan dengan perbedaan usia yang ekstrem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s